Oh (Japanese) - Girls' Generation (SNSD)

01.00.00

omo...! sekitar seminggu yang lalu (13 september 2012) Girls' Generation (SNSD) rilis single mereka yang ke-3 yakni "Oh".. eitss.. bukan "Oh" yang di album kedua tapi ini single di jepang yang tentunya berbahasa jepang.. hmmm.. tak kirain nih lagu gak bakalan di jadiin versi jepang,, eh akhirnya dijadiin juga.. yah meskipun konsep video klipnya sama kayak di video klip "Oh" versi korea ala-ala pemandu sorak gitu, tapi menurut ane tetep keren euy :p



download lagunya disini >> "Oh" (Japanese Ver.)
beberapa foto di vidklip "Oh" Japanese ver. sayang gak ada foto-foto solo kayak di "Oh" Korean ver.





ini vidklip ama foto-foto buat "Oh" versi korea :p



download lagu versi korea disini >> "Oh"











sumber fotonya dari allkpop.com wonderfullgeneration.net ama google.com :P

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe