Happy "Metu" Day ke-5 "Wongkito"

01.09.00

Tak terasa aku udah 1 tahun lebih telah menjadi bagian dari komunitas ini :) yap... komunitas blogger terbesar di Palembang :D yakni komunitas blogger wongkito.. dan aku sangat banyak mendapatkan ilmu dan manfaat dari para penghuni rumah wongkito..

yah.. meskipun blog akoooh termasuk kategori labil alias gak jelas isinya (-_-)v kadang share lagu dan lirik lagu, kadang kegiatan, kadang review sesuatu, kadang materi kuliah ku jebloskan ke blog ini.. tapi setidaknya blogku ini hidup :D hehehhe.. okesip lupakan hahaha..

oke... cek email.. eh ada para sesepuh dan petinggi rumah wongkito (ceileeh bahasanya) yang mau ngerayain ultah wongkito yang ke-5 hari senin tanggal 15 oktober 2012 di Dapur Iga Palembang, dan aku pun ikut absen di milis, absen mau ikut gitu hehhee.. dan tibalah hari itu.. sepulang dari kampus aku menuju lokasi tempat penyelenggaraan, dan ketika aku sudah sampai eh.. ternyata belom banyak yang nongol, yang aku liat itu pertama mbak ira (@itikkecil), mbak nike (@dreeva) dan mbak indah (@indahonly), dan aku pun ikut bantu beres-beren gudibek :p ama pasang spanduk sekaligus jadi seksi penerima tamu :D (tapi gak pakek pakaian seksi loh)... satu persatu mulailah bermunculan para penghuni wongkito, dan tak lupa aku bilang "silahkan diisi daftar hadirnya kak (mbak/mas.. hahaha karna aku merasa paling muda jadi semua yang hadi aku panggil qaqah semua :D).. oh iya sekalian ini kertas diisi nama atau id twitter buat hadiah doorprice".. hahaha..
foto: by mbak @suzannita
nah.. setelah sekitaran 30 orang yang menghadiri acara ini, maka acara selanjutanya dimulai yakni diskusi mengenai peran blogger dan sosial media dalam ranah politik khususnya nih ngebahas di Palembang, karena kan bakalan pemilu gitu di Palembang.. oh iya diskusi ini diliput secara on air oleh Trijaya FM Palembang loh.. hehehe.. pembicaranya selain dari wongkito yang diwakili oleh mbak ira, ada juga dari Musi Institute, trus ada dari @aboutpalembang yang merupakan akun pegiat pengguna twitter di Palembang, dan lain-lain.. selama acara ulang tahun wongkito yang ke-5 juga diadain live tweet.. nah buat yang tuit-tuitnya bagus dan banyak akan dapat doorprice berupa modem dari Trijaya FM Palembang.... dan mau tau gak.. 2 dari 1 orang beruntung itu adalah akooooh.. hahaahha :D beruntung banget.. manyaan dapet modem gratis hahahah.. aku sih gak terlalu menyimak secara detai apa yang lagi didiskusiin, abisnya aku sibuk ngetweet hahaha :D yah sercara harpiah itu bisa dibilang menyimak juga.. :D


foto: by mbak rizma
setelah usai diskusinya... saatnya tiup-tiup lilin :D ada rainbow cake, black forest, ama nasi tumpeng yang gede.. nah seusai teriak-teriak "Happy birtday to us" langsung deh berebutan ambil kue ama nasi tumpeng kayak berebut BLT gitu hahahaha :D.. aku ambil semuanya dalam satu piring (-__-")v jd rasa nasi tumpengku manis kayak black forest dan warnanya ngejerng karna bercampur rainbow cakek hahaha :D bisa dibayangin tuh.. tapi tetep.. abis tuh.. 



foto: by me :P
dan tak lupa kita semua ada sesi-sesi pemotretan gitu... hahahaha dan aku pasang senyum lebar indah yang bisa aku perlihatkan.. dan acara perayaan ulang tahun blogger wongkito yang ke-5 usai :D sangat seru dan menyenangkan... semoga kedepang wongkito makin top ceeeeerrr :D aseeeek... Go-Blog...

You Might Also Like

6 komentar

  1. kok dak katek foto akuuuu ????

    BalasHapus
  2. asik nyo oh men jadi anggota wong kito :) ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ikut donk :D gabung ama www.wongkito.net :D

      Hapus
  3. dirgahayuuu tuk komunitas blogger wong kito,,, boleh melok dak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh :D daftar aja di wongkito.net

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe