[Viva.co.id] Wajah Baru VIVA, Semangat Baru Untuk Indonesia

05.12.00


Di zaman era serba digital dimana internet menjadi sebuah kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Hadirlah berbagai macam situs berita yang siap menyuguhkan berbagai hal yang diulas menarik untuk dikonsumsi sehari-hari. Yaap...! ini dia salah satu situs terbesar di Indonesia yang menyajikan beragam berita dari berbagai sudut pandang yang berbeda, menjadikanya istimewa di mata para pembaca setianya. Adalah Viva.co.id, sebuah situs yang memberikan konten-konten menarik dan positif untuk disimak, tentunya selalu up to date setiap harinya.

Sebelum bermetamorfosa menjadi Viva.co.id, nama domain untuk situs ini sendiri adalah Vivanews.com. dimana perubahan dari domain .(dot)com menjadi .(dot)co.(dot)id ini pastinya merupakan keputusan tepat yang diputuskan oleh Viva.co.id. kenapa? Karena dengan perubahan ini membuktikan bahwa salah satu situs ternama ini adalah milik Indonesia, dan pastinya sebagai warga negara Indonesia saya bangga dengan situs yang berdomain identik dengan Indonesia, itu menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia.

Tak hanya domain saja yang direvolusi, namun tampilan baru situs Viva.co.id pun menjadi pusat perhatian dari pembacanya. tampilan desain dari situs Viva.co.id ini terkesan sangat fresh, perpaduan warna yang seimbang serta dinamis, selain itu tampilan terbaru dari Viva.co.id ini sangat mudah dipahami dan jauh dari kesan ribet.

Viva.co.id pun menyajikan berbagai konten menarik yang tentunya memberikan manfaat bagi para pembacanya, konten-konten menarik itu pun dikemas Viva.co.id dalam beberapa portal jelajah, yakni:
1.Viva News.
Portal yang secara khusus menyajikan berita nasional, politik, bisnis, sainstek, sport, otomotif, sorot, wawancara, bahkan berita dunia pun dikemas dengan desain yang berani dengan warna merah cerah dan latar warna putih, membuat tampilannya dinamis.
Portal yang dikhususkan bagi football lovers ini menyajikan berita yang pastinya berkaitan dengan sikulit bundar, baik dari ajang nasional maupun ajang internasional, serta mengabarkan kabar terbaru dari club-club kesayangan, selain itu juga menyajikan klasemen, live score, statistik, foto dan video, sehingga tidak perlu takut ketinggalan beritanya. Dengan balutan tampilan warna hijau menegaskan kesan sporty di portal ini.
Dengan balutan warna elegan di tampilannya, portal ini siap memberikan berita mengenai style dan showbiz, memberikan tips-tips food+living, travel, health+sex, serta menampilkan foto dan video yang sedang happening dari berbagai sudut pandang positif tentunya.
4.Viva Socio
Portal ini dapat dijadikan ajang bersilaturahmi, berfungsi seperti media sosial yang dapat kita gunakan untuk mencari teman didunia maya yang tentunya adalah member Vivanews, dengan menjadi member Vivanews kita dapat memiliki akses ke semua fasilitas, selain itu kita yang telah tergabung menjadi keluarga besar dari Viva.co.id.
5.Viva Log
Portal kali ini diperuntukan bagi para citizen jurnalizm khusunya blogger, Viva.co.id pun menyediakan Vlog atau VIVAlog, yakni platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. siapapun dipersilahkan mengirimkan blog, tentunya dengan syarat tertentu.
6.Viva Forum
Portal dengan balutan warna biru ini adalah portal yang disediakan oleh Viva.co.id sebagai forum, dimana para pembaca setianya dapat bertukar pikiran dengan pembaca lain, membahas tentang berita yang sedang menjadi topik hangat untuk diperbincangkan, ataupun membahas topik lain, mulai dari urusan karis, hobi, olahraga, otomotif, komunitas, jual beli, dan masih banyak lagi.

Selain daripada portal diatas yang disediakan oleh Viva.co.id, ada juga portal yang khusus dihadirkan dibulan puasa, yakni Ramadan Maharaya, dimana disini menyajikan berita-berita terkait tentang bulan ramadan dan juga disini disematkan twitter Konsultasi Mamah Dedeh, ini sangat membantu orang-orang yang ingin berkonsultasi dengan Mamah Dedeh mengenail hal-hal yang berkaitan dengan agama islam.

Adapun bagi yang tidak sempat membuka portal web, maka Viva.co.id pun menyediakan portal versi mobile, ini memudahkan para pengguna handphone seluler untuk mengakses situs m.viva.co.id kapan pun dimana pun.

Oh iya... Twitter juga menjadi sarana Viva.co.id untuk menyampaikan berita-berita yang teraktual, dengan memfollow @VIVAnews kita dapat melihat berita-berita terbaru yang di share Viva.co.id di timeline twitter kita. Dengan hanya mengklik follow di @VIVAnews kita banyak mendapatkan manfaat serta menambah wawasan.

Semoga dengan Wajah baru ini, Viva.co.id terus menyajikan berita yang aktual dan terpercaya, menjadi lebih dekat lagi dengan para pembacanya. selain itu terus menciptakan inovasi baru untuk memajukan Indonesia kedepan lebih baik. Semoga dengan review ini memberikan manfaat juga bagi para pembaca blog saya, dan tentunya saya berharap dapat menjadi salah satu pemenang di ajang lomba blog yang diadakan Viva.co.id.

You Might Also Like

5 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe