Journey to Mt. Kerinci 3805 Mdpl #VBlog

03.54.00


Journey to Kerinci oleh mamanisss

This is my first #VBlog (Video Blog)
HAHAHA... (^o^)v

waktu perjalanan berpetualang ke Kerinci, gak tau kenapa kepikiran aja sambil jalan sambil rekam-rekam video gitu, Video-video tersebut masih dalam bentuk yang terpisah-pisah dan tersimpan di laptop. lalu pada suatu hari guweh nemu aplikasi di GooglePlayStore, aplikasi buat edit video gitu, yakni VivaVideo. yaah.. meskipun editannya gak profesional dan masih patah-patah tapi lumayanlah :D hati juga senang melihat hasil videonya yang udah jadi.. so.. enjoy.. Hahaha :D

You Might Also Like

5 komentar

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  2. gokilnya petualangan sherina hahahahh

    BalasHapus
  3. ini keren. gue pengen. ah elah, salah masuk gue -__-

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe