SakuraKita Palembang: Japanese Food. Lidah Indonesia, Harga Mahasiswa.

01.28.00


Beberapa hari yang lalu, masih di bulan februari ini kok, dan masih tahun 2015 malah. (yailah.. kalo tahunnya gak jelas, berarti aku terjebak nostagila donk kayak lagu neng raisa hahaha). Kebetulan hari minggu waktu setempat, dapat kabar dari si Syahri, bahwa kakak perempuan dari kak Zai baru selesai lahiran lewat proses sesar, jadi kami berniat menjenguknya. #okesip... kumpul di rumah Syahri jam 1 #titik.

ini candid beneran :D niatnya lagi gangguin temen selfie
Oh.. kirain guweh telat (-_-“) jam di hp telah menunjukan pukul 13:10menitan-lah.. pas ku tanya Syahri yang lain mana, bilangnya sudah dikabari mungkin lagi otw.. yah kalian taulah pengertian dari kata “O.T.W.” itu banyak banget maknanya.. emang bener-bener lagi dalam perjalanan atau masih tergeletak di kasur hahaha.. dan.... ternyata langit pun menunjukan aura kemurungannya, gelap kali bang awannya.. dan setelah itu hujan deras, diikuti angin dan bunyi geledek serta bayangan masa lalu #loooh..  sekitaran 15:00 hari mulai sedikit cerah kak Zai pun datang ke rumah Syahri. Kemudian setelah saling berkontak via line dengan Rizka yang bakalan ikut ngejenguk juga,  dirinya sedang terjebak hujan di rumahnya (-_-“).. ckckck.. dan akhirnya diputuskan diriku, Syahri dan kak Zai berangkat dulu ke rumah sakit, Rizka dan Guntur juga udah dikabarin dan mereka bakalan nyusul ke sana..

Setelah kami bertemu di rumah sakit dan selesai menjenguk kakak perempuannya kak Zai dan baby ceweknya yang lucu. Kami pun memutuskan untuk makan bareng karena sudah mulai lapar.. mulai lapar.. “eh.. oh iya ka.. gimana kalo kita coba tempat rekomendasimu kemaren?” tanyaku kepada Rizka, “oh.. sakurakita yo.. ayuk..!” dan yang lain pun setuju.. let’s go..


Dan akhirnya kami pun tiba di lokasi, tapi kok gak ada tulisannya.. yang terlihat ternyata tulisan RM Ibat Daun.. oh.. ternyata SakuraKita itu tergabung dalam RM Ibat Daun, mungkin istilahnya satu manajemen dan satu keluarga kali ye.. tempatnya banyak dihiasi lampion berbentuk bola warna warni yang tergantung diatasnya. Ada banyak skat juga, bisa pilih duduk dikursi atau pilih lesehan. Untuk sementara pilih yang duduk dikursi aja sekalian cari pencahayaan buat jepret-jepret entar hahaha.. saatnya pesen makanan.. sudah lapar.. sudah lapar... dan... dan... setelah liat daftar menu makanannya.. ternyata... wow.. :D kalian liat sendiri ya..

Chicken Tempura IDR 15K
Kappa Makki IDR 10K
Beef Furekake IDR 15K
Tobiko Mayo Gunkan IDR 15K
Kani Giri IDR 15K
Sweet Tamago IDR 15K
Takoyaki Ayam IDR 10K
California IDR 15K
Dengan harga segitu udah bikin perut kenyang, enak dimakan rame-rame, mana rasanya empuk juga.. rekomen buat yang mau kesana, coba deh pesan Chicken Tempura.. empuk hahhaa, parutan kejunya ituloh.. banyak hahaha.. Kani Giri juga enak, tapi dapetnya cuman 2 hahaha.. untuk minumnya... hahahha.. untuk menghemat jadi kami semua pesen Ice Sweet Tea alias es teh manis hahaha.. oh iya kebetulan juga nyobain Ice Cream-nya buat dessert dengan pilihan toping Green Tea.. enak juga loh. tapi, kalo untuk MilkMooo rasa strawberry agak kurang cocok di lidah akunya hehehe.

Ice Cream with Toping (Green Tea) IDR 10K. MilkMooo IDR 13K
Es Teh Manis ^^v IDR 4K
and well.. overall... ini tempat cozy buat nongkrong dan makanannya juga banyak pilihan dan tentunya harganya mahasiswa banget.. dan sepenglihatan guweeeh, kebanyakan yang nongkrong disini anak-anak remaja seusia aku (^^)v kisaran 15-25an.. (aku ngakunya 17 tahun aja deh hahaha).. saran aja nih.. coba ada colokan disetiap skatnya trus ada Wi-fi-nya.. huwoooo :D betah berlama-lama deh dengan niat yang suci kalo mau buat tugas ke sini aja hahahha :D.

SakuraKita Palembang:
Jalan Soekarno Hatta No. 04. Rt 03. Rw 05. Kelurahan Bukit Baru. Kecamatan Ilir Barat 1. 30139. Palembang.
gak jauh dari simpang parameswara kok.. cari aja rumah makan Ibat Daun.. pasti ketemu.
Instagram: @Sakurakita
(0711)445322

You Might Also Like

12 komentar

  1. Nggak jauh dari parames, itu pasnya sebelah mana kak?. Tempat makan kali ini kayaknya patut dicoba. Ada kendaraan umum yang lewat sana nggak kak? Maklum dakuh angkoters :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari simpang parames lurus aja ke arah bandara (artinya berlawanan arah dengan arah ke poligon hehehe).. kalo angkot daku kurang memahami.. karna paling tau cuman naik bus dari bukit ke indralaya.. hehehhe (^^)v daku motor-ers

      Hapus
  2. Thanks buat sharingnya, kak. Dulu pengen banget makan disini bareng temen, tapi gak pernah ketemu-temu tempatnya. Kirain resto ini cuma eksis di instagram, ternyata kagak ada papan namanya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resto ini bersatu padu dengan RM Ibad Daun.. jika mata tak jeli.. maka gak akan ketemu hahaha (^^)v

      Hapus
  3. kampret, bersahabat banget harganya....
    sebagai pecinta sushi, gue harus kesitu. haruuuuuus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiii :D guweh aja merasa gimana gitu lihat harganya (^^)v *nge-fly*

      Hapus
  4. huft gue gagal kesini,, kesana tutup, pengennnn kesana nyok mannn :(

    BalasHapus
  5. Chicken tempura emang racun bangettt! Enak rasanya, bikin nagih ya:') aku udah 3kali beli dan selalu gagal move on dari chicken tempura. Jadi gagal nyicipin menu yg lain--"

    BalasHapus
  6. Man di cari wong sakurakita nak dikasih bingkisan wkwk cb carilah kak nisya, dirinya mencari yg punya blog ini hahaa 😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius nih? asiiiiik :D hahahah

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe