Santai di Teras ala d'teras food & drink Palembang

01.17.00


Biasanya akhir pekan kayak gini aku isi dengan lari-lari manis di Kambang Iwak (salah area jogging di Palembang) itupun kalo lagi mood, atau tergeletak seharian di kamar sambil melototin hape, atau ngerjain berkas di laptop kalo lagi dikerjar deadline, dan beberapa hari sebelum weekend tiba ada email masuk di milis wongkito:

"Assalamualaikum...
Ada yg mau dateng ke grand launching d'teras cafe di jalan riau bukit dak?
Ada kupon All you can eat :)
Yg mau biso di list..."

Oke.. aku mau kakak hadir ke acara launching tempat makan baru *sambil ngedipngedip mata*, trus makan gratis deh. Sepertinya sabtu ini akan menjadi sabtu terkece dibulan April 2015.

Karena aku mah orangnya gitu... kalo ada rejeki langsung ngajakin temen (bagi yang beruntung ya) *sambil kocok-kocok botol arisan.. dan keluarlah nama-nama kandidatnya*. Setelah berseteru dan bersitegang dengan mereka dan akhirnya yang bisa hadir pada acara yang mendadak berubah jadwal adalah @angelanonimari *yeeeeh*.


Sabtu (25/4/2015) pun tiba.. aku dan Angel tiba sekitar pukul 11:30 di “d’teras food & drink”, sebuah tempat makan yang menghadirkan nuansa teras rumah (hey.. kebetulan ini lokasi emang di teras rumahnya orang ^^v..). kami pun bertemu dengan si pengirim email: kak kholid. Dan setelah berbincangria ternyata daku masih boleh menambah mengajak teman sepermainan :D tapi apalah daya setelah menghubungi mereka yang memungkinkan datang ternyata mendapatkan halangan K yaah.. anggap saja belum rejekimu kawan hehehe..

Acara pun dimulai dengan sambutan tuan rumah pemilik d’teras, dan yang membuat daku terkejut adalah.... kenapa rektor universitas sriwijaya ada disini...??? apa yang sedang ibu rektor lakukan (^^)v...?? kenapa beliau juga menyampaikan sambutan...??? tempat makan apa ini sehingga seorang rektor pun bisa hadir diacara launchingnya...??? apakah ini dalam rangka dinasnya juga XD... banyak banget pertanyaan berkecamuk hahahaha.. dan ooooh... ternyata ibu rektor rumahnya bertetangga dengan lokasi “d’teras food & drink” toh.. hmm.. oke masuk akal.. gak lupa sebagai mahasiswa yang baik kita salim dan cium tangan ibunda rektor tercinta dulu #tsaaah..

Setelah selesai pemotongan pita oleh ibu rektor, trus pemotongan tumpeng.. dan akhirnya kita makan... yeeeh.. untuk pemanasan kita prasmanan dulu hehehe :D aku pilih pindang patin dan daging ayam kecap..

*Uhuuuk...*.. kak.. *lirik ke kak kholid*.. “eh iya man.. kalo mau pesen silahkan aja.. entar indosat yang bayarin.. kakak mau pergi dulu lanjut ke acara lain” ujar kak kholid. “serius kak... wokeeee”. Tampangku dengan senyum semuringah ala anak kosan yang kayak baru dapet uang bulanan. By the way.. ternyata d’teras kerjasama dengan Indosat juga dalam launchingnya, dan bagi kalian yang memakai kartu indosat mungkin bisa juga mendapatkan keberuntungan seperti akooh (^^)v..


Time to pesaaaan..
karena banyak banget pilihan.. mari kita icip-icip dan coba-coba :D

Chicken Steak With Potato: BBQ Sauce (IDR 20K)
Udang Spesial d'teras: Mayonaise (IDR 20K)
Fish & Chip (IDR 19K)
Banana Spit (IDR 16K)
Mochacino (Hot) (IDR 12K)
Overan Choco Blend (IDR 23K)
d'teras Oreo Nut (IDR 20K)
Milkshake:Vanilla (IDR 15K)
Strawberry (IDR 13K)
Berdasarkan icip-icip acak, makan yang rekomendasi itu Udang Spesial d'teras untuk topingnya bisa disesuaikan, kebetulan lagi mau coba mayonaise, kalo untuk Chicken Steak-nya empuk, tapi BBQ sauce-nya maybe terlalu tajam rasanya untuk lidah aku yang sensitifitas indra perasanya sangat peka hahaha.. untuk minumnya d'teras Oreo Nut rekomendasi.. enyaak.. hehehe.. yang Milkshake (Vanilla) juga nyamii.. Dessertnya banyak pilihan, jadi coba Banana Spit dengan ice cream tiga rasa, yang enak itu cream yang jadi topingnya, creamy gimana gitu.. hehehe.

Overall... d’teras food & drink ini emang cocok untuk dijadiin tempat nongkrong komunitas, anak muda yang sedang dimabuk asmara, keluarga yang sakinah, serta para mahasiswa. Karena range harga yang ditawarkan relatif tergapai dengan isi dompet, untuk makanan dan minuman mulai dari IDR 4K sampe IDR 24K.. selain itu lagi discon 15% loh.. promo s/d 23 Mei 2015.. hari senin harga naik.. hahaha *yang hari senin bercanda doank kok kwkwkw*.

d’teras food & drink ini buka mulai dari jam 10.00 sampai 21.00 WIB, dan khusus buat malam sabtu dan malam minggu ada accoustic special performance dari bintang tamu yang tak tertuga. Dan yang penting kenapa kita bisa berlama-lama disini.. disini ada colokannya disetiap skat tempat makan serta ada WiFi-nya.. wah menyenangkan sekali. Hehehe...

Alamat:
d’teras food & drink.
Jl. Riau No. 16 Palembang
Telp: 313-505

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe