Lost in London, Sambil Sharing Travel Blogging di #UrbanGigs Palembang

20.59.00

Jadi ceritanya, setelah lelah pulang dari kondangan nikahannya temen kampus.. by the way selamat menempuh hidup baru Age & Vio.. be together forever until the end.. #OkeSip aseeek... kalian pacaran dari kampus waktu nembaknya pas ultah vio #IngatanKuRadaRabun #KaloGakSalah Hahaha and btw jangan tanyain aku kapan nyusul? Pasti insyaallah suatu saat hahaha :D #DoainGuwehPlisss hahaha (ceritapun mulai melenceng jauh jika diteruskan ini)..

Oke balik ke topik utama.. jadi abis kondangan, masih ada waktu sekitar 3 jam lagi,  kemudian istirahat sejenak dan ganti baju santai buat nonton Moccaaaaa...! #Arrrgggghhh hahaha.. tapi karena mulai performance-nya malem, ada baiknya sore udah on th way ke TKP, karena sorenya ada sesi sharing bareng Kak @DeddyHuang  yang ketje badai sudah terkenal seantero dunia perblogging Palembang  anget dan antar Provinsi, jadi ceritanya udah Go Nasional, bahkan Go Internasional, karena ingat orang Go Internasional pasti pintar akibat minum tolak ang*n  #Plaaak hehehe :D karena kakak yang satu ini kalo Ikut Lomba Blog pasti menang (jika lomba tersebut tidak disabotase #piktor #halah hahahaha), hufffttt jadi ingat kejayaan masa lalu waktu masih menjadi mahasiswa unyu.
Topik yang di-sharing-kan bareng kak Huang ini tentang Travel Blogging, tentang bagaimana menjadikan perjalanan yang kita alami saat ke suatu tempat dapat bermanfaat bagi orang lain, gak hanya traveling buat cari spot foto buat ganti foto profil doank.. atau sekedar menghaburkan uang lewat traveling dengan alasan gak bisa datang ke pernikahan mantan.. cieee yang kabur dari kenyataan hahahaha.. serta bagaimana sebuah tulisan tentang travel di blog dapat bermanfaat bagi orang lain dan kita yang men-share-nya juga merasa senang karena dapat membantu orang lain yang membutuhkan informasi... wah pokoknya obrolan santai kita seru banget dari sore menjelang malam, meski sedikit terganggu dengan dentuman musik yang mulai menggoyang tubuh, maklum pemain musiknya lagi pemanasan buat performance.


Thanks banget buat acaranya @UrbanGigs yang udah datengin Mocca, di halaman Parkir Lippo Plaza Jakabaring (23/04.2017), ada juga Payung Teduh dan Archie Palembang, selain ada sesi sharingnya yang nambah ilmu tentang Travel Blogging (apalah aku yang hanya ala-ala ini hahaha), tentunya nambah temen-temen baru.. dan acaranya #UrbanGigs ini keren banget  deh dengan tema “Lost in London”.. banyak banget properti dan spot ala-ala negeri Harry Potter, mulai dari Jam Big Bag ala-ala, PlatForm 9 ¾ ala-ala, pokok ke Instagramable deh, terus banyak juga permainan yang bisa dicoba, tentunya bisa dapet reward setelah melaksanakan tantang dari permainan tersebut. #Trims

You Might Also Like

2 komentar

  1. Foto-fotonyo jernih padahal dari hape yang bikin kulit kinclong yeee :D

    Mokaseh Maman udah ikut meramaikan acara hehe

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe