Singapura, Seru Bareng di Palembang

14.48.00

Berhubung weekend adalah hari libur (ya iyalah kale namanya juga akhir minggu), tapi kadang masih ada kerja di hari yang begitu indah untuk bermalas-malasan, atau lembur buat kejar setoran... hufft..! tidak menutup kemungkinan hal tersebut terjadi pada diri ini... eitsss... tapi tenang... karena minggu tersebut daku free.. jadi bisa hangout bareng temen untuk memenuhi kebutuhan sosialita #halah hahaha..

Sebelumnya waktu cek email pas jam kerja, ternyata ada invitation dari BW Communications, yang memberikan info bahwa akan ada acara bertajuk “Singapura Seru Bareng” Travel Fair hadir lagi di tahun 2017 menyambung kesuksesannya menyambangi 6 kota di Indonesia tahun 2016 lalu. Diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board dan bekerjasama dengan Changi Airport Group. Travel fair ini digelar di Palembang pada tanggal 31 Maret hingga 2 April 2017 di Palembang Icon Mall. Untuk Blogger Invitation-nya pada hari Sabtu, 01 April 2017 bertempat di Black Canyon Coffee Palembang Icon. Asiiik.. pas banget sama hari libur kerja.. ulala.. bisa meet up bareng temen-temen Blogger se-Palembang anget hehehe, sekalian sebagai “refreshing” dari rutinitas.

Ternyata acara yang berlangsung sepanjang akhir pekan di Palembang ini turut dimeriahkan oleh kehadiran Mbak Titi Kamal & Kak Christian Sugiono (huahaha ceileh mbak sama kak.. kayak keluarga... jauuuuuuuh  aja hahahah), tentunya diisi dengan beragam hiburan dan aktivitas seru yang membawa “Singapore experience” lebih dekat kepada warga di Palembang.

Selain Talk Show bareng Mbak Titi & Kak Tian #halah hahaha.. ada juga Miss Jinjing yang terkenal karena hobi blanjanya serta membicarakan serunya berbelanja di singapura dari yang low hingga high budget.. trus kita juga bincang bareng  Mr. Raymond Lim, Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia).

Mumpung lagi diacara.. gak lengkap kalo gak nyobain boothnya satu-satu.. mulai dari nikmati bunga-bunga tulip di Flower Dome Gardens by The Bay, menghubungkan benang sesuai dengan kesukaan, melengkapi koleksi selfie di spot Mural, jepret ala-ala di Ion Orchard, serta susun aneka permen agar terlihat manis seperti @mamanisss hahaha (meskipun semua hanya replika tapi bikin seru dan bahagia karena rame-rame bareng temen-temen blogger.. yeayyy..). Tentunya setelah tantangan di booth masing-masing kita selesain, bakalan dapet banyak bingkisan lucu loh.

And last.. Hahahah... #EvilLaugh daku dapet doorprize 3D2N untuk menghabiskan waktu di Singapura.. hurrayyyyy.... #BahagiaItuSederhana hahahaha..  Thank you so much Singapore Tourism Board (Indonesia), lewat acaranya “Singapura. Seru Bareng!”.

Keseruan Liburan di Singapura bisa juga di intip lewat Twitter @Singasik @ChangiAirport, Facebook @YourSingapore @ChangiAirport, Instagram @Visit_Singapore, Website-nya di www.yoursingapore.com & www.changiairport.com, bisa juga kepoin dikit lewat hastag #SGSeruBareng dan #ChangiAirport.. atau gimana kalo nanti daku aja yang live report pas ke Singapore nanti, #Oopss.. manfaatin doorprize donk. (ini lagi konfirmasi ke mbak-mbak yang bersangkutan hahahha.. mohon doa ya hahaha).. #Trims

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe