All About GUE...!!! Kisah yang diingat

23.50.00


Chapter One...!!! : about gue

Hai...!!! gue Muhammad Rahman Arif J ya biasa sih dipanggil maman, rahman, arif, kadang ada aja yang manggil mamen ataupun mimi (-_-“).. gue dari keluarga kalo dibilang sih serba berkecukupan, mau makan cukup, mau jalan-jalan cukup, mau beli hape cuku, mau beli motor cukup.. hahaha pokoknya dicukup-cukupin aja..

Sekarang Gue kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya di Palembang, dengan NIM 02101401071 dan mendapatkan dosen PA (Pembimbing Akademik) Ibu Rosmala Polani, S.H.,M.Hum. yang menjadi dosen senior yang “ditakuti” semua mahasiswa (-_-“) kelihatanya baik kok orangnya (kelihatannya hehehhe)
Gue orangnya gak ribet J tapi banyak yang bilang “berlebihan”, dari gaya ngomong gue yang “berlebihan” ini tertular virus Fitri Tropica. Kalo penampilan sih perawakan tinggi J gak terlalu putih langsat, gak terlalu item manis.. jadi yah campuran keduanya, dengan mata yang gak belo (sekarang berkacamata) serta mode rambut yang rapi ala anak baik (kayak gimana tuh anak baik..?? hahha).

Kalo dikeluarga gue termasuk anak yang penurut, kalo diperintah Bunyok nurut aja. Dan gue orangnya gak terlalu banyak pinta-an kepada bonyok, karena gue tau nyari pulus itu susah dan gue tau bonyok udah ngasih yang terbaik buat anak-anaknya. Serta prestasi gue disekolah selalu bagus dan kalo bisa dibilang ngebanggain bonyok deh J.

Gue anak ke-3 dari 4 bersodara. Anak pertama kakak gue dan kedua kakak perempuan gue kulitnya putih, lah gue ama adik gue kulitnya item (gak item-item amat sih). Hahaha padahal bonyok dua-duanya putih loh -_-“ tapi langsat.

Chapter Two...!!! : Cerita kecil yang terselip dan tersembunyi di dalam file otak yang terdalam.

Bonyok aslinya orang Banyuasin.. tapi berhubung bokap dinas guru di Muara Enim ya pas waktu kecil kan ikut Bonyok dinas disana jadi guru PNS. Kami tinggal di rumah dinas yang sederhana di dekat SD tempat bokap,  gue, adik gue namanya rizal (kalo keluarga manggilnya ijal), kakak perempuan yang nomor 2 namanya eva, anak pertama kakak gue namanya Nur Muhammad (panggilannya Kak pote), dan dengan Bonyok dong pastinya J

Nah pas waktu pertama masuk SD, gue malu masuk kekelas hahhaha J bukan gue aja, anak-anak yang laen juga malu masuk kelas. Jadi gue ditemanin nyokap dikelas ampe pelajaran berakhir, gue kelas 1 SD ditemanin nyokap dikelas ampe 2 minggu, baru deh gue bisa beradaptasi dikelas dan terbiasa dengan orang yang gue kenal.. nah masalahnya gue lupa semua siapa nama temen masa SD gue di Muara Enim hehehe J beneran sumpah gak ada yang inget (-_-“) karena gue pindah ke Banyuasin tempat dinas baru bokap dan menetap disana secara “permanen”, nah mungkin karena kelamaan di Banyuasin jadi Lupa dah ama temen-temen di Muara Enim, maklum lah kan masih kecil banget..

Pas waktu masih di Muara Enim, ada tragedi yang oooooh menyedihkan (-_-“).. gini ceritanya : waktu itu gue ama kak pote main kejar-kejaran disekolahan, nah pas tuh kak pote dipanggil temen-temennya buat maen bareng, gue mah ngekor aja dari belakang mengikuti kakak gue, trus keluar dari daerah sekolahan kan ada jalan raya tuh, kakak gue ama temen-temennya nyebrang.. nah disini lah tragedinya.. aku gak tau apa yang terjadi selanjutnya, tiba-tiba aku bangun di kamar dengan keadaan luka dimana-mana, darah banyak banget ampe luka yang diperban keliatan jadi warna merah, trus aku manggil nyokap, trus nyokap dateng ama kakak gue, nyokap dan kakak gue ceritain kejadiannya, ternyata pas gue nyebrang ada anggota ABRI yang nambrak gue pakek motor gede, kakak gue langung menghampiri gue dan dia nangis, untungnya si ABRI itu mau bertanggungjawab, trus si ABRI tersebut bopong gue ampe kerumah. Nah mungkin dari situ gue serasa terlalu di protect bonyok (-_-“).

Bersambung....!!! ke Chapter Three :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe