Wonderstruck..!! Parfum beraromakan Cinta

12.05.00

"Wonderstruck" adalah parfum pertama dari penyanyi country muda Amerika - Taylor Swift, yang diluncurkan bekerjasama dengan perusahaan kosmetik Elizabeth Arden. Parfum ini dibuat oleh Olivier Gillotin dari Givaudan. 

dinamai "Wondestruck" karena ini merupakan bagian lirik dari lagu "Enchanted": "I'm wonderstruck, blushing all the way home" yang bercerita tentang perasaan dan kesan yang Anda dapatkan ketika Anda pertama kali bertemu seseorang yang Anda sukai. Taylor berharap bahwa wangi itu akan menjadi bagian penting dari banyak tayangan dan pertemuan pertama.

"Saya berbagi pengalaman pribadi saya melalui musik. Dan parfum ini memungkinkan saya untuk berbagi dengan penggemar saya. Jatuh cinta adalah momen yang diimpikan para wanita. Dan Wonderstruk mewakili magisnya perasaan itu," kata Swift seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu, 17 Juli 2011.

Swift mengaku dirinya sangat tertarik untuk mempelajari bahwa banyak wangi-wangian yang berbeda dan dapat menciptakan sesuatu dengan hasil yang indah. parfum ini menghasilkan wangi beraromakan cinta.

Parfum ini memiliki aroma manis yang tak lain adalah gabungan dari freesia, apel, raspberry, kembang sepatu, honeysuckle, vanilla, dan amber

Parfum yang dibanderol mulai dari harga US$ 18 (Rp 153 ribu) per botol ini akan tersedia di department store di seluruh Amerika Serikat pada Oktober 2011 mendatang dalam 50 ml dan 100 ml per botol.

wah kapan nih di Indonesia akan diluncurkan?? jadi penasaran.. kita nantikan saja kelanjutannya.

You Might Also Like

2 komentar

  1. ni cewek wajahnya classy, sukaaa :)

    BalasHapus
  2. taylor swift gitu loh :D dia penyanyi country yang sangat terkenal :D semua lagunya bagus-bagus dan banyak mendapatkan penghargaan :D pribadinya pun juga bagus :D hehhehehe aku swifties :D (panggilan penggemar taylor swift)

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe