Senyum Cerah Natural

16.51.00

Lomba KONTES SEGGER (Senyum Ekspresi BloggerDBLOGGER bekerjasama dengan BLOGDETIK

Foto SEGGER Pria
Senyum itu adalah ekspresi sebuah kebahagiaan dan menggambarkan suasana hati yang sedang cerah jauh dari kegalauan

You Might Also Like

20 komentar

  1. hehehehe :d makasih mas asep :D itu pakek kamera temen saya di aceh :D tapi lokasi pemotretannya di lampung :D hehhee

    BalasHapus
  2. senyum sobat ceria banget yach???

    BalasHapus
  3. @asis keren kan hahahhaha :D aku gitu loh

    BalasHapus
  4. Cerianya memang sungguh ceria.. hahaha. gak dibuat-buat. mantaap laahh :D

    BalasHapus
  5. waduhh yang dapet juara 2,,,,prikitiwww

    BalasHapus
  6. alhamdulillah ya aku menang YYYY ini kejutan di hari terakhir ujian semester 3 YYYY

    BalasHapus
  7. selamat ya :D
    makin jauh dari kegalauan nih hoho

    BalasHapus
  8. @intenratna. hahhaahaha pastinya donk :D berbunga bunga deh

    BalasHapus
  9. Selamat ya mas, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  10. Selamat Foto anda ini memenangkan KONTES SEGGER kategori Pria, Tolong segera kirimkan biodata lengkap(sesuai KTP/SIM)alamat domisili sekarang,no rekening bank, no telpon yang bisa di hubungi ke email:
    community.dblogger@gmail.com
    untuk prosedur pengiriman hadiah.

    BalasHapus
  11. @Komunitas DBLOGGER.. oke tak kirim yo :D maaf telat :( rekeningku mati hehehehe.. maaf ya kalo saya telat ngirim data saya hehehe.. sekali lagi maaf *menundukan kepala ala jepang*

    BalasHapus
  12. @komunitas DBLOGGER.. udah saya kirimkan data saya ke email :D

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe