Taylor Swift "Entertainer of The Year at 2012 ACM Award"

03.01.00

Big Congrats to Taylor Swift..!! dinobatkan sebagai “Entertainer of The Year” di ajang penghargaan Academy of Country Music (ACM) Awards untuk kedua kalinya.. meskipun Taylor Swift satu-satunya cewek  dan yang paling muda diantara pesaingnya di kategori nominasi untuk penghargaan tertinggi malam itu. Saingannya itu adalah bisa dibilang para sesepuh penyanyi Country seperti Jason Aldean, Kenny Chesney, Brad Paisley dan Blake Shelton. Namun Taylor Swift yang memenangkan penghargaan tersebut.

sumber foto: popsugar.com
Lionel Richie yang membacakaan untuk kategori tersebut langsung mengucapkan nama Taylor Swift dengan cepat, dan Taylor Swift pun nampak terkejut karena dia bisa memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya :). Penyanyi Country ini juga sempat cipika cipiki dengan keluarganya dan tamu-tamu lain yang aku liat disitu ada salah satu personilnya Lady Antebellum, trus Taylor Swift langsung naik ke Podium untuk mengambil piala dan pidato.

Dalam  pidatonya, pelantun “mean” itu meminta maaf kepada Kevin McGuire, nah siapa itu Kevin? Ternyata dia adalah salah satu fans-nya Taylor Swift yang didiagnosa kena kanker leukimia dari umur 13 tahun, dia sangat berharap Taylor Swift datang ke acara prom date, namun Taylor Swift membalas di fan page facebooknya Kevin

sumber foto:  popcrush.com


Kevin, I'm so sorry but I won't be able to make it to your prom. But I was wondering, the ACM Awards are coming up.. Would you be my date?
Love, Taylor”

Taylor Swift berharap semoga Kevin sembuh dari kankernya dan taylor juga mita maaf karena tidak bisa hadir dalam prom date tersebut.
Hmmm...!!! semoga cepet sembuh buat si Kevin McGuire dan selamat atas kemenang Taylo Swift.. hehehe :)

Berikut pemenang lainnya dalam ACM 2012 seperti yang dikutip dari Aceshowbiz:
  1. Entertainer of the Year: Taylor swift
  2. Song of the Year: "Crazy Girl" - Eli Young Band
  3. Single Record of the Year: "Don't You Wanna Stay" - Jason Aldean With Kelly Clarkson
  4. Album of the Year: "Four the Record" - Miranda Lambert
  5. Male Vocalist of the Year: Blake Shelton
  6. Female Vocalist of the Year: Miranda Lambert
  7. Vocal Duo of the Year: Thompson Square
  8. Vocal Group of the Year: Lady Antebellum
  9. New Artist of the Year: Scotty McCreery
  10. Video of the Year: "Red Solo Cup" - Toby Keith
  11. Vocal Event of the Year: "Don't You Wanna Stay" - Jason Aldean With Kelly Clarkson

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe