Serunya Sosialisasi BB Z10 di Forum Ngobrol Bareng Indosat

00.26.00

Built to Keep You Moving, slogan baru yang disematkan BlackBerry di produknya kali ini sangat menggoda selera para pencintanya. Meskipun lahir dengan harga selangit untuk ukuran smartphone, BB Z10, begitulah produk ini disapa, mempunyai dasar yang membentuk karakter smartphone ini memiliki kelasnya tersendiri.

 Bertempat di Gallery Indosat Palembang lantai 6 ruang auditorium (2/4/2013), diadakan pelatihan dan sosialisasi cara menggunakan dan mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki BB Z10. Pelatihan ini pun dihadiri dari berbagai komunitas, mulai dariDuta Im3, VIP, merchant Indosat, internal Indosat, Komunitas socmed, kaskus dan Blogger.

Menariknya dari pelatihan dan sosialisasi ini diisi langsung oleh perwakilan Research In Motion (RIM) BlackBerry Indonesia, Idrus Fikri, dan acara ini pun dibuka oleh Nazzir Espika Lubis selaku Head of Sales area Palembang.

Keep Moving...! BlackBerry terus bergerak mengikuti keinginan publik, cara komunikasi pun telah berubah, dimulai dari koneksi, menuju ke content and commerce, selanjutnya meningkat ke komunitas, hingga sekarang adalah mobile internet. Dengan lahirnya BB Z10, maka semua cara komunikasi pun disatukan dalam satu produk, yakni BB Z10”.

BB Z10 pun menawarkan 10 fitur andalan yakni:
  1. BlackBerry Flow
  2. BlackBerry Hub & Peek
  3. BlackBerry Keyboard
  4. BlackBerry Time Shift
  5. BlackBerry Story Maker 
  6. BlackBerry Messenger (BBM) Video Chat
  7. BlackBerry Browser
  8. BlackBerry World
  9. BlackBerry Remember
  10. BlackBerry Calender
Dengan fitur Hub & Peek, anda dapat mengintip pemberitahuan tanpa diketahui dan tidak akan kehilangan moment yang ada.  Fitur Story Maker pun menyuguhkan kemampuan yang “wah”, dimana didalam BB Z10 ini memiliki kemampuan untuk membuat video layaknya windows movie maker di komputer kebanyakan, dan hasil yang dihasilkanpun memuaskan dengan kualitas 720p, apabila di nilai masih kurang, maka bisa diatur ke kualitas yang lebih yahud lagi, yakni 1080p.

Setelah membahas karakteristik yang menjadi nilai jual BB Z10, dilanjutkan dengan paparan dari Benny Hutagalun. selaku Division Head BlackBerry Indosat, menjelaskan mengenai Forum Ngobrol Indosat, dimana jika bergabung di forum ini, kita akan mendapatkan informasi berbagai macam hal, seperti pembahasan mengenai gadget yang keren dan lagi nge-trend saat ini, kumpul komunitas, serta memberikan solusi khususnya mengenai masalah yang berkaitan dengan gadget.  Selain itu di forum ini juga sering diadakan kompetisi bagi membernya dengan hadiah yang sangat menarik. Untuk gabung dengan Forum Ngobrol Indosat langsung kunjungi http://ngobrol.indosat.com

Diskusi ini semakin seru karena disetiap sesinya pasti ada kejutan berupa souvenir dari pembicara maupun dari pihak Indosat sendiri, dan di akhir acara pun keseruan tak berakhir karena banyak peserta beruntung mendapatkan doorprice berupa voucher pulsa Rp.100.000,- dan powerbank. (MRA)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe