Gathering with Blogger Unsri

17.31.00

setelah berkutat dengan ujian semester dikampus... hal yang dilakukan seterusnya adalah menunggu... menunggu... dan menunggu.. (-_-") maksudnya menunggu satu per satu hasil nilai ujian semester yang keluar di online.. 

sembari menunggu.. heey.. aku melihat ada twit mengenai gathering anak-anak unsri yang hobi ngeblog, mereka bakalan ngadai mini gathering alias kumpul-kumpul sekalian kopdar gitu di Donkin Donuts Demang.. oke.. akhirnya aku putusin untuk ikutan mini gathering itu.. \(^o^)/ sebagai anak unsri yang ngeblog juga, mau donk ikutan mini gathering tersebut, sekalian kopdar dengan anak-anak unsri yang ngeblog juga.

pas hari H.. aku pun OTW ke TKP dimana mini gathering tersebut dilaksanakan... dan aku kira aku telat loh (-_-") namun ternyata aku on time.. hahaha.. namun satu per satu anak-anak unsri yang suka ngeblog pun bermunculan..

kami pun berkenalan dan saling say hi... :D dan ternyata gak aku saja yang ngeblog yang isinya tuh campur sari hehehe.. banyak juga ternyata yang seperti aku hahaha.. yeeee... disini pun selain perkenalan ada juga ngebahas mengenai strategi ngeblog, ada banyak cara yang digunakan untuk strategi ngeblog, mulai dari desain template yang digunakan, teknik mengunakan keyword yang dapat dengan mudah ditemukan di blog, tips memperbanyak kunjungan ke blog yakni salah satunya dengan blogwalking..

perbincangan ini pun diakhir dengan games, yang mana games-nya ini berupa pertanyaan yang berkaitan dengan blog, dan pertanyaan itupun di koncang kayak arisan hehehe... meskipun terkadang bagiku pertanyaannya mudah, ada-ada saja yang gak bisa jawab dan kami pun tertawa hahhaa.. dan tak lupa foto bareng dengan temen-temen blogger unsri yang dateng :D

itulah cerita pertemuanku dengan beberapa blogger unsri yang pertama di mini gathering mereka yang ke empat (-_-")v hehehehe.. #trims

You Might Also Like

3 komentar

  1. Itu gathering beneran loh. bukan mini gathering. Mini gathering di minggu selanjutnya :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah ya om blog -_-v.. maaf.. oke ganti judul hehehe

      Hapus
  2. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Game Bola Online| 5*E*E*8*0*A*F*E :)

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe