Galaxy Supernova - Girls' Generation

01.12.00

yuhuu..! akhirnya setelah lama penantian #oalah.. akhirnya single japanese terbaru dari my lovely Girls' Generation rilis bulan September 2013.. yeah.. rilisnya resminya sih tanggal 18 September 2013 bertepatan dengan ulang tahun ke-3 sejak debut SNSD di Jepang. nah.. rilis "Galaxy Supernova" juga diikuti "Do The Catwalk" dimana lagu ini termasuk dalam album single "Galaxy Supernova", semua lagunya catchy alias asik banget deh.. serasa refreshing gitu.


oh iya.. untuk video klip sendiri, lagu Girls' Generation "Galaxy Supernova" diupload di channel Youtube SMTOWN tepatnya tanggal 5 September 2013 (ini untuk wilayah indonesia) (._."), kalo di youtubenya tertanggal 4 September 2013.. dan yang diupload itu adalah Video Dance Ver. dari "Galaxy Supernova".. kalo untuk dance maupun lagunya udah pasti top ceeer dah, tapi yang ane sayangin nih gan kualitas videonya itu loh (-_-") pecah-pecah gimana gitu.. tapi terlepas dari itu semua.. dalam waktu seminggu udah 6juta viewers.. lumanyaan.. :D eh.. meskipun tanggal peresmian rilis "Galaxy Supernova" itu tanggal 18 September, ternyata nih single udah merajalela aja di chart di jepang kayak di Tower Records Online..


Lirik lagu 'Galaxy Supernova' ditulis oleh Kamikaoru, penulis lirik asal Jepang, dengan kata-kata yang mudah ditangkap otak dan membuatnya terngiang seperti part yang palingku suka "tut-tut-tut-ru-tut-tut cutest..! tut-tut-tut-ru-tut-tut  Girls in..! tut-tut-tut-ru-tut-tut in The Galaxy! Galaxy! oh!" huwooo.. terngiang-ngiang sambil ngikuti gerakan jogetannya hahahha.. lagu ini beat dan tempo cepat kayak single sebelumnya seperti Flower Power, Paparazzi, dll... dan lagu Do The Catwalk juga tempo lagunya asik..


"Galaxy Supernova" ternyata menjadi lagu yang untuk iklan 'Samantha Thavasa Jeans' seperti yang ditampilkan dalam situs Jepang resmi Girls Generation. 'Samantha Thavasa Jeans' merupakan merek pertama dari Samantha Thavasa, sebuah perusahaan fashion di jepang... ow ow... pilihan yang tepat, karena menurutku yang paling cocok makek jeans itu cuma Girls' Generation. hahhha.. dan kurasa nih iklan lebih bagus dari video klipnya.. huft.. berharap ada mereka yang dance "Galaxy Supernova" pakek t-shirt putih dengan celana jeans yang mereknya Samantha Thavasa tentunya.


and anyway.. Congratulations to Girls' Generation! love from Sone Indonesia..
ini lagunya "Do The Catwalk" yang merupakan single didalam list Galaxy Supernova :D cekidot.. enjoy.. oh iya.. kalo mau downloadnya gratis cekidot ke Galaxy supernova


Taeyeon
Jesicaa
Sunny
Tifanny
Hyoyeon
Yuri
Sooyoung
Yoona
Seohyun

Galaxy Supernova

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe