Mini Gathering WiGo & Wongkito

04.21.00


Internet sekarang telah menjadi kebutuhan primer manusia, dilihat dari hampir mayoritas semua orang menggunakan internet dalam kesehariannya beraktifitas, dan hampir diberbagai sektor banyak memanfaatkan internet.  Semakin banyak orang yang menggunakan internet, maka.. bagaimana dengan internet itu sendiri? Dalam hal ini adalah kecepatan dalam mengakses internet tersebut.

Jumat malam (20/09/2013) bertempat di Hotel Grand Zuri Palembang, blogger Wongkito menghadiri jamuan mini gathering yang diadakan oleh WiGo. Dimana selain ajang silaturahmi, disini juga membahas tekait karakteristik pengguna internet dan kebutuhan internet itu sendiri bagi masyarakat khususnya di kota Palembang. Palembang pun menjadi kota ketiga yang disambangi WiGo.

Blogger wongkito pun memperkenalkan komunitas blogger wongkito yang disampaikan oleh Ketua Blogger Wongkito @rdLimosin dan selanjutnya disambung oleh Humas Wongkito @itikkecil, dan dari WiGo sendiri diwakili oleh Indrawan Tri Atmoko.

Diskusi hangat pun terjalin antara Blogger Wongkito dan WiGo, dalam diskusi dan sharing tersebut menjelaskan bagaimana cara memenuhi kebutuhan akan akses internet yang cepat dan stabil di Palembang, WiGo pun berinovasi dan menyediakan jaringan 4G, yang tentunya dengan keadaan stabil bisa mengakses di jaringan internet  dengan kecepatan 100mbps. Selain itu WiGo juga menyediakan modem tanpa kabel telpon, dan sebagai nila tambah yakni apabila ada kerusakan terhadap modem yang disediakan WiGo, maka akan diganti dengan yang baru tanpa biaya.

Untuk kecepatannya sendiri juga dibuktikan pada saat Blogger Wongkito menggunakan WiFi yang disediakan WiGo di lokasi mini gathering, dan hasilnya browsing lancar dan buka youtube tanpa buffering.

7 dari 15 Blogger Wongkito pun beruntung mendapatkan bingkisan berupa modem wifi yang disediakan oleh WiGo, dapat dipasang dirumah masing-masing dengan jaringan 4G da tentunya gratis akses internet selama sebulan.

“semoga setelah gathering ini, Blogger Wongkito dan WiGo bisa kerja bareng dalam event, dan tetap menjalin hubungan silaturahmi” ujar Indriawan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe