Butcher: Steak & Pasta Palembang

02.04.00


Hellooo teman-teman semua yang ada seantero nusantara dan dunia.. and hiii blogku...!!! maafkan daku yang fakum mengunjungi dirimu L banyak sekali yang ingin kuceritakan padamu, tapi apalah daya SKRIPSI mengancamku.. SKIPSI said: “elo(diriku) pilih dia(blog) atau pilih gue(skripsi), semua keputusan ada di elo, yah... itu sih terserah elo mau milih siapa, tapi gue ingetin, kalo elo pilih dia, siap-siap aja elo bakalan revisi terus-terusan gak kunjung henti dan... elo bakalan lama tamat kuliah kalo nyia-nyia-in gue. Hahahaha”.. dengan tertawanya seperti mak lampir dan senyumnya seperti artis-artin antagonis..


Well.. lupakan sejenak tentang skripsi dan percakapan gue vs skripsi diatas tadi hahaha... oh iya.. tepatnya hari minggu kemaren, tapi beberapa hari sebelumnya memang udah direncana buat reunian, atau bahasa kerennya sekarang Meet Up hahaha, mumpung lagi kumpul di Palembang nih..


“Guys.. jangan lupa kumpul ditempat syahri jam 2 ini”.. begitulah line yang masuk dari rizka, jadi kita semua udah sepakat buat kumpul di rumah syahri, tapi daku jemput temen dulu si ardian, dan pas kebetulan daku dan ardian sampe dirumah syahri, hujan pun turun deres. Oke.. kemudian setelah beberapa orang terkumpul, sembari menunggu hujan reda (kita rata-rata naek motor coy, bisa basah deh hahaha), sudah diputuskan untuk ke sebuah tempat, namun apalah daya ternyata tempat yang dituju lagi close, mungkin lagi libur kali ye soalnyakan waktu itu hari minggu.. “jadi sekarang kita kemana nih?”.. hmm daku pun berkata “gimana kalo kita ke Butcher, aku juga belom nyoba tuh, yuk kesana, tempatnya seberang hotel arista dekat Palembang Icon..” dan yang lainnya setuju.. oke berangkat ke TKP.


And Now... kita sudah berada di Butcher: Steak & Pasta Palembang.. hmm.. kesan pertama untuk tempatnya bagus juga, mana ada balon-balon berbentuk love bergelantungan, mungkin karena bulan februari kali ye.. mari pesan makanan..! kami pun memesan makanan yang harganya pas lah dikantong mahasiswa kayak guweh.. dan setelah berpikir keras.. maka diputuskan..

Chicken Steak IDR 35K
Chicken Black Pepper (Pasta) IDR 35K
Fried Rice IDR 25K
BBQ Chicken Wings IDR 30K
By the way untuk Chicken Steak-nya enak, dagingnya empuk, sauce-nya juga enak, mana dibagian bawahnya ada kentang goreng lagi hehehe.. sedangkan untuk Chicken Black Pepper, karena ini menunya Pasta, maka bisa milih Pasta-nya mau jenis apa, jd yang dipilih adalah Spaghetti. kalo buat yang mau ngemil ayam goreng kayaknya BBQ Chicken Wings itu cocok juga. tapi bagi yang pengen makan nasi goreng yaaah.. hmm porsinya kecil sekali, jadi kurang puas gitu. dan untuk minumnya kita pesen.

Es Limau IDR 10K
Teh Tarik IDR 25K
Tiramisu (Ice Blend) IDR 25K
Lychee Tea IDR 25K
Taro Creme (Ice Blend) IDR 25K
Berdasarkan icip-icip, yang enak itu Taro Creme sama Tiramisu, yang juga lumayan hehehe, kalo untuk dessert sendiri nyobain Homemade Ice Cream.

Homemade Ice Cream IDR 20K
Ternyata ice creamnya rasa green tea, buat daku sih ini kurang manis, mungkin karena green tea itu kali yee.. atau mungkin waktu aku mencicipinya, daku tidak membawa cermin, jadi sambil menikmati dessert ini, trus ngaca deh biar rasanya tambah manis hahahaha..

di Butcher Steak & Pasta ini ada Wifi-nya, tapi meskipun udah minta kodenya sama kakak-kakak pegawainya, tetapi tetep gak bisa log-in, bukan daku saja, tetapi teman-teman sepermainan juga gak bisa Wifi-an, waduh sayang banget (mungkin Wifi-nya kebetulaan saat itu sedang lelah.. mungkin... hahaha). trus coba kalo ada colokan, kan tambah asik itu. karena menurut guweh.. Colokan + Wifi yang hidup koneksinya itu adalah sesuatu banget di sebuah tempat makan.. dan ada 12.5% tax & service yang harus dibayar pas didalam pembayarannya, tapi kami juga gak mengerti service-nya ke kita-kita apaan.. kwkwkw


Overall tempatnya asik, cocok untuk keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anaknya, atau sepasang sejoli yang mau nongki. kalo buat rame-rame mendingan urungkan dulu deh hahaha, soalnya contoh kalo buat traktir temen kayaknya rada berat gitu dompet terasa terbuka hahaha.. apalagi kayak guweh yang masih mahasiswa hahaha.. kisaran harga untuk makanan mulai dari IDR 20K-90K, untuk minumannya dari IDR 10K-35K (ini berdasarkan menu yang daku lihat).  tapi ada keuntungan buat yang berulang tahun, soalnya kalo kalian ulang tahun kesana aja deh, ada steak gratis hehehe., tapi buat yang berulang tahun hari itu.

Butcher Steak & Pasta
Jl. Kapten Anwar Sastro R-1 (samping Hotel Arista)
Palembang
Telp : 0811 7135478

You Might Also Like

5 komentar

  1. Jadi kesimpulannya jangan nraktir temen di Butcher. Makasii kak review nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah hahahaha.. selama dompet kalian masih kuat.. kenapa tidak hehehehe

      Hapus
  2. Eh kalo share di path atau instagram dapet dessert gratis lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mbak.. aku share di path ama instagram, tapi belom dapet dessertnya hahahaa :D #tragissekaleee

      Hapus
  3. Bagi yang anda bingung berwirausaha apa silahkan kunjungi Steak Usaha Yang Membuat Sukses Karena ada rahasia kesuksesan di dalamnya. Salam Sukses :)

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe