Acer One 10 Sapa Palembang

00.46.00


Meskipun Palembang diguyur hujan (oalah hahaha.. bilang aja gak mau kalah sama Jakarta), Acer pun hadir dengan produk terbarunya yang siap bertempur melawan “Negara Api”. Produk apakah yang disiapkan Acer untuk bertempur??? Yuk disimak...

Palembang menjadi kota Pertama yang dipercayakan Acer untuk menyampaikan  produk terbarunya, bertempat di Kuto Besak Theater Restaurant, Kamis (12/2/2015). Acer memperkenalkan Acer One 10, sebuah Notebook Hybrid yang dapat berubah menjadi 4 mode, yakni Notebook, Pad, Display, & Tent.

Guweh (hahaha.. biar dibilang gahoel)  pun sebagai tamu undangan diperbolehkan mencoba/mengotak-atik/membongkar-pasang bahkan tes selfie di Notebook Hybrid Acer One 10.. hmm.. ini notebook dilengkapi dengan layar touch screen berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD, kamera belakang 2 MP dan depan 0,3 MP, didukung prosesor intel Quad-Core, dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1.

Dan ternyata... kapasitas penyimpanannya gede banget, jika nih keyboard disatuin dengan layarnya (ceritanyakan lagi bongkar pasang gitu hehehe), memori penyimpanannya menjadi 500GB, dan jika dilepas dan menjadi mode Pad maka kapasitas memorinya kita yang bisa tentukan, up to  32GB, yah tergantung seberapa besar ukuran microSD yang kalian beli hehehe.




Jadi.. ini Notebook Hybrid dari Acer One 10 termasuk benda yang kece banget, tapi sayang nih pilihan warnanya masih satu, dan untuk mode Pad belom dilengkapi kartu operator seluler gitu, tapi tenang.. kan sekarang ada Wifi dimana-mana (^_^)v, selain modenya bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan, kita juga bisa melakukan presentasi dengan lebih nyaman berkat dukungan akses ke menu dengan mode touch, bisa dibawa bersantai di cafe dan bisa tetep eksis di media sosial. Dan untuk harganya dijual pada Rp. 3.999.000, untuk khusus bulan februari ini memberikan promosi sebesar Rp. 3.799.000. huwooo.. dengan harga segitu udah bisa dapetin Notebook Hybrid yang super kece.



Oh iya.. hari itu juga Acer memperkenalkan Smartphone Trendi, yakni Acer Liquid Z205. Sebuah smartphone dengan ukuran layar 4 inci, memiliki prosesor Dual Core 1.0 GHz dan 1 GB RAM, jadi dalam menggunakan nih smartphone tidak akan menemui kendala yang berarti saat kalian menjalankanya dengan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya terbaik di kelasnya, dan kalian bisa memiliki smartphone ini dengan harga Rp. 749.000.

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe