Happy Date With Nestle Lactogrow: Serunya Main di Bubble Park

22.13.00

*Pesan Line Masuk*
Ouw.. ada notif dari grup line Blogger Wongkito.. hmmm.. ternyata ada undangan event gitu.. *baca lebih dalam dan mendalami* wuiiih... acaranya bakalan banyak balon gelembung gitu.. jadi ingat waktu bagaimana Spongebob dan Patrick dengan riangnya bermain gelembung yang berhasil mempengaruhi psikologi Squidward hahaha... aku siap aku siap aku siap... #Eiitss... Ternyata diacara ini kalo bisa bawa buah hati dan pendamping.. huwooo... pendamping... apa...! pendamping..! hahaha.. nikah aja belom mbak mas.. gimana mau punya buah hati.. ini aja bibitnya masih nyari hahahahah.. #cieee #curcol .. oke.. karena acaranya pas weekend dan kebetulan libur kantor *ceileh yang ngantor*, jadi mau refreshing maen gelembung dulu.

About Nestle Lactogrow
Karena yang ngadain acara ini adalah Nestle Lactogrow yang bertajuk Happy Date.. *uhuuuuk*.. hmm.. setidaknya daku harus tau  dulu apa itu Nestle.. setau aku itu sebuah susu (*O*) pokoknya susu deh... hehehe.. Jadi.. Nestle merupakan perusahaan makanan dan minuman dengan pusat penelitian dan pengembangan (R&D) terbesar di Dunia, yang terdiri dari 40 pusat teknologi produk penelitian dan pengembangan di seluruh Dunia.

Sedangkan Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss.. wuuuuhhh Take me there donk hahahah... dan ternyata Nestle sudah beroperasi selama 150 tahun dan menjadi perusahaan terkemuka dibidang gizi, kesehatan dan kealfiatan.. salah satu produknya yaitu Nestle Lactogrow.

Nestle Lactogrow sendiri merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1-5 tahun yang mengandung Asam Linoleat (Omega 6), Asam Linolenat (Omega 3), minyak ikan, 11 vitamin dan 7 mineral. Diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestle Research Centre, Switzerland, untuk membantu tumbuh kembang si Kecil yang aktif dan ceria.. seperti aku hahahah.. tapi sayang umurku tidak dalam kisaran 5 tahun huahahah..

Meet Up bareng Nestle Lactogrow di Palembang
Bertempat di Barong Cafe, 8 Oktober 2016, di Palembang Square.. bareng temen blogger mbak @suzannita and teman-teman lainnya. Kita bincang bareng all about event Nestle Lactogrow, yang mana tujuan dari Nestle Lactogrow ini berangkat dari hasil studi evaluasi yang menunjukan bahwa tingkat kebahagiaan orang tua meningkat 18% setelah bermain bersama anak. Oleh karenanya Nestle Lactogrow mengajak keluarga di Palembang untuk menikmati moment kebersamaan dalam acara Happy Date in Bubble Park yang digelar pada 08 – 09 Oktober 2016 di Palembang Square. Beragam permainan seperti Big Bubble Area, Bubble Art & Craft, Bubble Stamp, hingga Bubble Photo Booth dapat dinikmati oleh orang tua dan anak di area seluas 500m2...

“Di happy date in Bubble park, para ayah dan ibu dapat bermain bersama buah hatinya melalui kegiatan-kegiatan yang sederhana namun menyenangkan. Dengan kegiatan yang sederhana, kami berharap permainan di dalam Happy Date in Bubble Park dapat menginspirasi para orang tua untuk nantinya diaplikasikan secara rutin di rumah.” Ujar Gusti Kattani Maulani (Brand Manager Nestle Lactogrow).

Serunya Bermain Bersama di Happy Date in Bubble Park
Menurutku pribadi juga... hmmm.. menghabiskan waktu bersama kamu (yang akan datang *masih prediksi* hahaha) itu bisa meningkatkan ikatan yang berkualitas bersama.. #MulaiNgayalDeh.. but I think dengan menghabiskan waktu bareng anak, ikatan orang tua akan semakin erat, kekompakan bertambah, serta membuat hubungan yang terjalin menjadi lebih hangat dan menyenangkan... jangankan orang tua.. daku aja yang pulang kampung aja kalo liat keponakan yang unyu-unyu rasanya mau ajak main lempar-lemparan ke udara setinggi-tingginya hahaha *kemudian keponakan nangis dan akupun diomelin kakak perempuan*

And then... kita menuju lokasi event Happy Date in Bubble Park yang berada di atrium Palembang Square.. ternyata yang katanya kebahagian itu meningkat 18%, eh.. pas aku udah bermain gelembung di Bubble Park ini.. kabahagiaan aku mungkin langsung bertambah dan full menjadi 100% hahaha.. mana banyak anak-anak kecil yang imut bermain dengan girang lari-lari kecil mengejar gelembung.. seru banget.. sayangnya event ini cuman 2 hari.. hufffttt..

Setelah Jakarta dan Palembang, untuk merangkul lebih banyak lagi keluarga yang menikmati moment kebersamaan, Happy Date in Bubble Park juga akan diselenggarakan di lima kota lainnya di Indonesia, yaitu.
Solo: 15 - 16 Oktober 2016 di Solo Square
Malang: 15 - 16 Oktober di Malang Town Square
Medan: 28 - 29 Oktober di Plaza Medan Fair
Banjarmasin: 28 - 29 Oktober di Duta Mall
Pontianak: 5 – 6 November di Ahmad Yani M Mall


So... don’t miss it guyss.. teman-teman... dan para keluarga untuk menikmati suasana gelembung yang ditiup Spongebob dan Patrick di Bikini Bottom.. Hahahahhaa *Ketawa ala Spongebob* #DibayanginYa...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe