ASUS ROG GL502VS: NOTEBOOK KASTA TERTINGGI DI KELASNYA

20.02.00


Windows 10. Do The Great Things

“guy... kalian tau gak sama Windows 10 ...? bukan  Jendela-Jendela ke 10 ya... tapi W.I.N.D.O.W.S  10.. yang tau suaranya manaaaaa”

 wuuiiiihhh...  yang doyan banget dengan dunia perumpian gadget di dunia maya pasti kenal dan sering sekali dibahas diberbagai forum seperti kaskus, grup chat wa atau line.. *kalo gak percaya silahkan searching di google deh* #SodorinGadget #KetikSendiri

Windows terbaru ini disebut benar-benar beda dibandingkan pendahulunya, si Windows 8 atau 8.1. bahkan lebih jauuuuuh beda dengan apa yang aku sering pakai, yakni Windows 7 huahaha... #KetauanJadulnya... Menurut Microsoft, si Windows 10 dirancang dari nol, bukan perbaikan dari Windows versi sebelumnya.. jadi bener-benar baru.. huuuffttt Pengen.. #Mupeng #HarusNabung #NungguGajian


Adai saja notebook ku ini bisa di upgrade atau diinstal windows 10.. alangkah bahagia diri ini, akan tetapi semua angan itu sirna hanya karena satu kalimat oleh mbak-mbak tempat perbaikan notebook yang ada di ruko-ruko.. “maaf mas.. notebook-nya mas kayaknya gak compatible deh dengan Windows 10, kalo dipaksaain nanti notebooknya mas berat loadingnya karena enggak ketarik.. dan bisa menyebabkan notebooknya lelah.”.. huaaahhh #JadiSedihSendiri

Kalo seandainya emang bisa diinstal.. huwooo.. I have so many great things to do with my notebook. Mulai dari main games, editing video kualitas ketje tanpa takut LOLA alias Loading Lama, gak takut muncul tulisan “Not Responding” dilayar notebook, dan masih banyak lagi.. #KhayalanTingkatTinggi

GOT A CHANCE TO TRY

Jadi ceritanya hari ini waktu pagi-pagi dikantor *ceileh orang kantoran hahaha*, setelah sibuk dengan berkas-berkas bertumpuk, ditemani oleh si notebook jadul yang setia “menanggung beban” kerjaan sehingga terkadang membuat dirinya lelah, ku buka emailku tercinta, lalu diinbox terbaru pun muncul undangan dari Asus dalam acara roadshownya memperkenalan produk terketje dan terarnyar di Palembang.. #Eiiiitsss produk apaan itu hhmmm *baca-baca attach file*, wait the minute... ASUS ROG GL502VS.. *langsung searching*.. wuuuooo.. udah Windows 10 dan Intel Core i7... aku harus hadir, karena kesempatan untuk mencoba produk seketje ini tak akan datang tuk kedua kali..

ABOUT ASUS

You Know guys, ASUS merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia *huwooooo* #Takjub #MataBelo... ASUS juga mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Hampir disemua lini kehidupan yang menjadi kebutuhan primer.. khususnya kebutuhan primer akooh.. hahaha..

Di Indonesia sendiri dari info yang aku searching di google, pada kuartal pertama 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus tumbuh pesat meski telah menempati posisi pertama sejak akhir tahun 2013 lalu, dan kini menguasai 43,64 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai 18,67 persen.. huwooo.. #SekalilagiTakjub

ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone. Yeeeyy.. *stand applause*

ASUS ROG GL502VS : POWERFUL GAMING PERFORMANCE AND STUNNING VISUAL

Bagi para Gamers sejati pasti tau apa kepanjangan dari ROG, yaitu Republic of Gaming, so.. apakah para Gamers akan membuat negara sendiri sebelum negara api menyerang hehehe.. just kinding..
ASUS sebagai pemilik brand Republic of Gaming, nama yang sangat identik dengan produk yang menawarkan pengalaman bermain terbaik, ASUS sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Kali ini, ASUS kembali mempersembahkan pembaruan di lini notebook gaming dengan menghadirkan GL502VS yang sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal


Hasil Test crystaldiskmar (HDD)
Hasil Test crystaldiskmar (SSD)
Dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM yang juga telah ditingkatkan menjadi 32GB DDR4. Kapasitas media penyimpanannya mencapai 1000 GB dengan harddisk berkecepatan 7200 rpm. Storage tersebut masih ditambah dengan SSD berukuran 256GB yang menawarkan kecepatan read/write yang lebih tinggi. Huwooooo.. kalian akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menggunakan ASUS ROG GL502VS ini, seperti aku yang mencoba Notebook yang RAMnya 32GB, membuat semua pekerjaan lancar jaya, tak seperti notebookku yang masih RAM 2GB DDR3.. fiuuuuh #MaafkanAkuNotebookKu #DiaMembuatkuBerpalingDarimu


Hasil PC Mark
Dari Sisi grafisnya, notebook ini dibekali dengan chip NVIDIA GeForce GTX 1070M dengan memori sebesar 8GB GDDR5. Display-nya yang dilapisi matte panel, memiliki bentang layar15,6 inci, serta mempunyai resolusi Full HD dengan  aspect ratio 16:9 yang telah mendukung G-Sync.Tentunya dari spesifikasi yang sangat aduhai tersebut, bisa dipastikan berbagai game masa kini bisa dijalankan dengan mudah dan lancar jaya serta memanjakan mata bagi para gamers.

Jika dilihat dari beberapa sudut yang berbeda, panel aluminium pada cover notebook ini memberikan pantulan cahaya berkilau yang sangat mewah. Dengan ketebalan 2,35cm, dan bobot hanya 2,2Kg, ASUS ROG GL502VS merupakan salah satu notebook gaming tertipis di kelasnya....

Hasil Test 3D mark fire strike... Liat Skorenya huwooooo
So... selain mempunyai spesifikasi yang aduhai, dengan membawa ASUS ROG GL502VS bersama diri ini sudah meningkatkan Self Branding, rasanya pede aja, dari designnya yang kece perpaduan hitam dan merah yang menyala, kombinasi yang menarik perhatian ini membuat ASUS ROG GL502VS tampak matching banget dengan ootd ala Gamers.

Kalian Juga dapat bermain game dimana saja dengan mudah, baik bersantai di kafe sambil adu tanding dengan gamers lain, ASUS ROG GL502VS sangat ideal untuk para Gamers yang senang bermain di outdoor. Dan yang penting tanpa mengurangi performanya sedikitpun, dengan begitu pengalaman menikmati bermain game bisa mulus dan lancar jaya tanpa gangguan patah-patah *goyang anisa bahar kale*..

STRONG AND COOL

Semua Notebook ROG ternyata telah melalui serangkaian proses pengujian yang ekstrim guys.. hal ini untuk memastikan setiap model notebook ROG harus tangguh dan dapat diandalkan, serta diuji di bawah kondisi ekstrim dan berbagai situasi, contoh sering terjadi gak sengaja jatoh ke lantai dan kemudian terhempas.. *jangan sampe aku mengalaminya ya.. sudah cukup hati ini yang sering dihempaskan*. #eaaaa.
Kenyamanan dalam menggunakan ASUS ROG GL502VS juga aku rasakan dalam hal penggunaan keyboard, dengan menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter.. meskipun daerah gelap aku masih bisa mengetik dan tak takut pencet salah huruf yang mengakibatkan terjadinya typo.. kondisi suana ruang yang redup juga menjadi saat favorit bermain game, misalnya pada malam hari.. ini sangan membantu sekali.. wuuuiihh.. Asus bener-bener memperhatikan kebutuhan para Gamers dan juga pencinta online tengah malam seperti diriku hahaha.. #NgabisinBonusKuotaMalam

Saat mencoba menggunakan ASUS ROG GL502VS, aku tidak merasakan panas yang berlebih pada keyboardnya ataupun pada tempat tangan ini bersadar di area pinggiran keyboard di notebook.. Ternyata dalam hal ini, ASUS telah mempersiapkan teknologi Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU notebook ASUS ROG GL502VS untuk menghasilkan pendinginan maksimal. Di samping itu, ASUS juga menyertakan fitur IceCool Technology yang menjaga bagian notebook yang tersentuh telapak tangan tetap dingin. Pantesan... jadi kita-kita gak perlu khawatir jika notebook akan kepanasan, karena sudah ada pengademnya.. aku juga mau donk diademin saat amarah ini memuncah.. #ButuhTeknologiHyperCoolDuoDiHati


OVERALL... 

ASUS ROG GL502VS is THE BEST CHOICE.. especially for Gamers.. tentunya untuk kita-kita seperti aku yang masih remaja.. yeaaay.. dengan Sistem Operasi Windows 10, didukung RAM 32GB yang membuat semuanya lancar jaya, serta prosesor Intel Core i7-6700HQ.. membuat ASUS ROG GL502VS berada di Kasta tertinggi dikelasnya.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Mauuu...

    Kira-kira ada yang bakal kasih gratisan gak ya

    BalasHapus
  2. Uhuk! Ada yang ngomongin kasta nih :D Ini laptop keceh yang sepertinya cucok buat aku. Bakalan makin sering begadang kalo punya laptop ini.. (baca: begadang buat ngegame!)

    BalasHapus
  3. Uhuk! Ada yang ngomongin kasta nih :D Ini laptop keceh yang sepertinya cucok buat aku. Bakalan makin sering begadang kalo punya laptop ini.. (baca: begadang buat ngegame!)

    BalasHapus
  4. Weiitz... RAM-nya 32GB? Edun! Ajib! Semakin seru dong ya penggemar gaming dengan adanya ASUS keluaran terbaru ini.

    BalasHapus
  5. pengen euyyyy.. tapi kemahalan harganyaa

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe