ZUPPA SOUP & COFFEE PALEMBANG

15.26.00

Dalam rangka untuk memperingati hari jadi komunitas Blogger Wongkito yang ke-10 tahun, maka para anggota di grup W.A akan melakukan kopdar.. yeaaay!, namun masih bingung nentuin tempat dan waktu, yah.. karena.. “yuk kumpul dimana gitu, di outdoor atau indoor”, “aku ngikut aja deh”, “aku basing dimano bae (aku terserah dimana saja)”, “yuk.. tentukelah dimano” dan seterusnya hingga negara api menyerang lagi hehehe.. #peace.. hingga seminggu sebelum mendekati acara kumpul bareng tempat juga belum ditentukan.. dan akhirnya sehari sebelum acara tempat disepakati di Zuppa Soup & Coffee Palembang berdasarkan saran dari salah satu anggota.. fiuuuuh *lap keringat didahi abis baca ratusan chat yang masuk* #eaaaa.

Sabtu di akhir bulan Oktober 2017 pun tiba dan pun menuju TKP yang disetujui untuk melakukan kopdar.. wah udah lama banget kali ya gak ngumpul bareng kakak-kakak senior di Blogger Wongkito, karena sampe sekarang aku masih menjadi anggota “Brondong” disini #oalaah.. dan mungkin karena kesibukan masing-masing yang jadwalnya susah dicocokin. Makanya suka aja kalo ada event atau brand yang ngadain acara buat ngundang blogger, disitu jadi kesempatan buat kumpul bareng hehehe..

Kamipun kumpul di Zuppa Soup & Coffee Palembang yang tempatnya cukup mudah ditemukan, yakni berlokasi di Jl. Pipa Reja No. 6 Ruko Hijau, Angkatan 66 Palembang (tepat disamping indie cakes). Sekali pandang nih tempatnya asik nih buat nongkrong anak muda kekinian yang haus akan Wifi hehehe, tapi bener loh pas sore udah banyak aja muda mudi jaman now yang merapat kesini. And then... Kami pun memilih lantai 2 karena tempatnya luas dan asik juga untuk ngobrol rame-rame
*liat menu* hmmm.. setelah berkeporia akhirnya menu yang terpilih adalah Zuppa Soup, Beef Kebab Wrap, Chicken Mozzarella, Affogato. Menu yang dipilih itu terdapat lambang jempol di menu yang artinya menu yang direkomdasikan dan banyak disukai... ow ow ow.. dan by the way khusus Ice Tea-nya gratis hahaha, efek kakak blogger yang masih mempunyai hubungan dengan yang punya tempat nongrong ini.. lumanyan hahaha.

Affogato IDR 21,5K
Chicken Mozzarella IDR 22K
Beef Kebab Wrap IDR 18K
Zuppa Soup IDR 20K
Untuk tempat termasuk asik untuk nongkrong lama-lama, selain wifinya ngebut (secara kakak blogger yang punya hubungan itu tuh... setau aku ahli dalam hal koneksi internet (apa namanya aku lupa hahaha)). Selain itu banyak colokan yang aku temukan, dan tentunya range harga yang pas didompet, mulai dari IDR 5K sampe dengan IDR 30K.. muraha meriah dan enak hehehe.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Pas! Masuk musim ujan, dingin-dingin liat zuppa sup itu jadi laperrr, man. Bikin dewek tulah ini! Hahaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener nian hahahha.. mano lagi ujan deres hahaha.. tapi men nak bikin aku dak tau resepnyo hehehhee...

      Hapus


  2. F4ns Bett1nG s1tus Jud1 b0la 0nline terpercaya :)

    BalasHapus
  3. wah, enak banget buat sarapan itu

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe