Jelajah Seru Kota Palembang dengan Aplikasi My Blue Bird

14.11.00

Jadi ceritanya... Hari Rabu (04 Oktober 2017), aku dapet undangan via email dari mbak Wulan @Bluebirdgroup untuk menghadiri acar peluncuran aplikasi "My Blue Bird" di Palembang pada hari Sabtu (08 Oktober 2017)... hmmm.. aku pun senyum-senyum sendiri di kantor abis liat email ini.. Senang banget weekend kali ini bisa kumpul bareng teman-teman blogger Palembang, selain bisa kopdar, bisa juga meet up dan sharing cerita yang tentunya dengan hobi yang sama.

Sabtu pun tiba, aku pun menuju ke Bangi Kopitiam tempat acara peluncuran aplikasi "My Blue Bird" di Palembang, lalu saat aku tiba di meja registrasi ternyata aku yang paling awal dateng.. fiuuhh.. jadi bingung karena belum ada teman ngobrol, aku pun mengambil posisi tempat duduk dibelakang dan menyetel gadget yang sudah disiapkan untuk jepret-jepret.. eaaaaa...

Tak lama kemudian teman-teman blogger pun datang satu per satu dan tentunya kami saling sapa hangat dan kemudian berbincang, dan ternyata aku sedari tadi duduk di dekat bapak Ery Yusnovi (Branch Manager Pool Palembang).. oalaah.. aku pun mulai berbincang dengan bapak Ery dan banyak tanya tentang acara ini. Yah.. karena aku orangnya kalo orang gak kenal dan aku sendiri gak bareng teman-teman, pasti agak kalem dan pendiam, tapi.. kalo ada yang sedikit aja mancing ajak ngobrol langsung jadi rame hahaha..

Menurut bapak Ery, ini adalah acara pertama Blue Bird bareng blogger di Palembang, lewat acara ini, ingin memberitahukan dengan aplikasi "My Blue Bird" dapat memberikan kemudahan lebih dari satu pesanan dan bisa dipesan untuk keesokan harinya, jadi bisa dibooking dulu.. oooo.. estimasi argo juga tertera, rute perjalanan terlihat, bisa tracking dan cll drivernya, kita juga bisa menilai langsung pelayanan pengemudi serta menerima bukti pembayaran melalui email. 

setelah acara peluncuran aplikasi "My Blue Bird", kami pun diajak untuk mencoba aplikasi ini lewat acara "Jelajah Kota Palembang", lalu dibagi menjadi 6 tim, aku kebagian di tim "Silver Bird" dengan anggota @suzannita @aldrinjuliant dan @ardibarsLewat acara "Jelajah Kota Palembang", kami mencoba fitur-fitur di aplikasi "My Blue Bird" seperti Booking Taxi & Tracking Driver, Share My Journey, dan Advance Booking.

Selama lebih kurang 90 menit kami, kami memiliki misi untuk mendatangi 4 spot di landmark-nya kota Palembang. start dari Bangi Kopitiam menuju ke Benteng Kuto Besak, lalu ke Jembatan Ampera, lanjut ke Masjid Agung Palembang, dan terakhir di Monpera. Tak lupa untuk Take a Selfie bareng temen-temen sebagai bukti kami sudah sampai di lokasi. ada satu hal yang berkesan dalam jelajah kami sebagai tim "Silver Bird", yakni meskipun tujuan kami adalah dari Spot A menuju Spot B, saat dijalan kami ingin mampir ke Spot C, dengan ramah bapak drivernya mengantarkan kami ke Spot C. pelayanan yang baik banget kan ke kami sebagai costumer. yeay.. Overall.. Misi kami tuntas dan lancar jaya... untuk aplikasi "My Blue Bird" sendiri sangat mudah untuk di gunakan, usernya juga friendly... kendala kami hanya satu.. yakni sinyal operator yang saat itu tidak mendukung.. fiuuhh.. untuk kami banyak kartu operator lain untuk dijadikan cadangan.. yeee..

Saat closing acara, bapak Ery pun menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan para peserta termasuk aku #eaaaa.. dapat merasakan pengalaman langsung berwisata menelusuri icon kota Palembang dengan aplikasi "My Blue Bird", dan tentunya merasakan kemudahan memesan taksi melalui aplikasi "My Blue Bird".

Oh iya.. info tambahan.. ada spesial diskon 20% untuk warga di Palembang yang memesan taksi via aplikasi "My Blue Bird" sampai akhir Oktober 2017 ini loh... jadi yuk dimanfaatin mumpung diskon.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe