Girls Generation "THE BOYS"

09.01.00

(IST)
Girls Generation (SNSD) kembali meluncurkan video klip dan album terbarunya "The Boys". Album dan Video klip tersebut dibuat dalam dua versi, yaitu versi bahasa Inggris dan versi bahasa Korea. Video klip ini menampilkan 15 detik berturut-turut penampilan dan tarian khas SNSD. 


Album Cover. (IST)

Album ketiga SNSD itu diproduseri oleh produser kenamaan Teddy Riley, bersama dengan Yoo Youngjin, Kim Younghoo, Hitchiker, Kenzie, Hwang Sungjae, dan beberapa nama produser terkenal lainnya. 'The Boys' sendiri ditulis dan diaransemen oleh Teddy Riley dengan aransemen yang unik dan sound yang futuristik.

 "The Boys" merupakan album ketiga Girls Generation yang diluncurkan pada 19 Oktober 2011. Komposisi dan lirik lagu the boys diciptakan oleh Teddy Riley, yang pernah memproduseri Michael Jackson. SNSD juga telah resmi bergabung dengan label ternama Universal Music Group di bawah Interscope Records Amerika. Dengan itu, SNSD menjadi berada dalam naungan label yang sama dengan Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas.
(IST)

Salah satu lirik lagu tersebut berbunyi, "Gadis mengajak jalan dan mereka ingin mengajak kamu berdansa sekarang". Dalam video itu, grup yang beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, menggunakan pakaian hitam putih bergaya maskulin dengan dasi dan topi. Para personilnya kembali dengan gambar yang lebih kuat, dan itu tercermin cemerlang dalam koreografi sengit dan suara.

Album tersebut juga berisi lagu hit SNSD di Jepang 'Mr Taxi'. Ditambah lagu R&B yang liriknya ditulis Sooyoung bertitel 'Spring Day (How Great is Your Love)', 'Telepathy' yang bergenre syhnthpop, 'Say Yes' akan menyenangkan dengan gaya retro pop, plus track 'Vitamin'. Total akan ada 12 lagu yang menghadirkan kharisma SNSD yang berbeda-beda.

(IST)

Tracklist :
01. The Boys
02. Telepathy
03. Say Yes
04. Trick
05. How Great Is Your Love
06. My J
07. Oscar
08. Top Secret
09. Lazy Girl
10. Sunflower
11. Vitamin
12. Mr. Taxi (Korea Ver.)

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe