Serunya Karnaval Mandiri Fiesta @ Benteng Kuto Besak Palembang

00.34.00


Wuiiih... sabtu 24 November 2012 ada event di Benteng Kuto Besak, dan yang ngadain event tersebut dari Mandiri Fiesta, oleh karna itu nama eventnya Karnaval Kemilau Mandiri Fiesta.. xoxoxo..

Sebelum hari H event tersebut, ternyata nih komunitas Blogger Wongkito udah dapet undangan terlebih dahulu. Nah... Humas-nya wongkito put buat treat di milis-nya wongkito, dan aku mau donk ikutan hehehe (^_^)v... yah meskipun acaranya tabrakan dengan acara organisasi kampus dan kuliah tapi bisa lah atur waktunya hahaha..

Tau gak.. awalnya Humas ngasih tau kalo undangan Wongkito yang hadir di acara itu akan dapet e-toll, nah apa itu e-toll??.. saya kan awalnya gak tau apa itu e-toll dan akhirnya searching di jeng Google dan nemu artinya, itu semacam kartu yang digunakan di jalan toll (-__-“) nah loh... di Palembang kan setau aku nih ya gak ada tuh jalan toll, jadi buat ada e-toll kwkwkw. Tapi karena pengen dateng ya aku daftar donk.

Oh iya.. Humas juga bilang kalo selain dapet e-toll, anggota Blogger Wongkito yang hadir harus live tweet, dan live tweet itu ada hadiahnya, yakni undangan dateng ke acara Kemilau Mandiri Fiesta @ Palembang Sport and Convention Center yang ditayangin live di RCTI pada hari yang sama dengan event karnaval tapi dimalam hari.

Menjelang hari H, Bangun kepagian buta alias tengah malem dan sambil berkata “aku siap aku siap aku siap” kayak spongebob kalo mau ke krasty crab hahaha.. eh ternyata acaranya yang dijadwal dimulai dari jam 6 pagi ampe jam 21 malem, nah pas mention-mentionan di twitter ama Bu Humas Wongkito di tengah malem, ujarnya “dateng telat gak apa kok, akooh disana dari jam 9 ampe jam 2 siang”. Hmm... #okesip.

Pas paginya sekitar jam 7 saya kesana dulu mau jepret-jepret dikit lokasi karnavalnya.. dan wuiiiih... udah rame oleh komunitas bersepeda gitu, udah jepret-jepret niat hati mau langsung live tweet eh malah sinyal SOS disana.. (-_-!!) huftt.. ya udah saya langsung balik ke kampus, kuliah dulu bentar, tapi pas kuliah malah ngetwit foto-foto tadi seolah-olah dan seakan-akan saya lagi berada disana xoxoxo...


Sekitaran menjelang tengah hari setelah kuliah dan acara organisasi beres langsung cuss ke BKB, dan akhirnya bertemulah dengan Bu Humas dan dia memberikan e-money (^_^) wuidihh tak kirain e-toll toh ternyata berubah jadi e-money :D bisa digunain buat beli-beli makanan disana dan lebih WOWnya lagi diskon 50% buat pengguna e-money, mandiri kartu debit/prabayar.. hahaha ternyata udah diisi 100ribu :D.. lumayan.. beli sana beli sini jepret sana jepret sini dan upload ke twitter pastinya.. hemat gila deh pas di karnaval itu.. hahaha beli 12 donat yang harganya 55ribu dengan e-money jadi 27.500 hahhaa.. pokoknya asik deh.. ada juga dance competitions trus kuliner gitu, trus perform musik band gitu.. seru deh.. dan selain lomba live tweet, ada juga lomba photo tweet, nah yang photo tweet hadiahnya e-money wuiiih asiik..

Setelah menjelang sore ternyata lomba live tweet akan diumumkan.. deg deg deg... kira-kira dapet gak ya??? Hmm.. dan pas cek mention...

Horee.. hahahah.. ternyata saya dapet tiket nonton gratis Kemilau Mandiri Fiesta di @pscc *#LangsungJungkirBalik hahaha*.. udah dapet undangannya yang berwarna Gold yah belum tau sih arti warnanya, yang penting udah dapet undangan dan langsung cuss ke @pscc karena acaranya dimulai dari jam 17:30..

Untung dress code nya pakaian bebas rapi.. kalo makek jas atau sebagainya yang berbau-bau formal hadeh mau nyewa dimana??? Anak kost mode on nih hehehe..  oke otw ke lokasi pargelaran Kemilau Mandiri Fiesta.. pas nyampe beuuuh.. rame kali, pas dibagian pintu masuknya mau nyerahi undangan, eh pas mau ngasiiin ternyata kata mbak-nya “oh mas tamu undangan Gold ya, silahkan disebelah sana”.. huftt.. langsung deh pindah ke meja registrasi disebrangnya.. dan ternyata undangan yang saya pegang itu adalah undangan VIP (*O*) woooow.. tak kirain tuh undangan kayak biasa-biasa aja alias reguler gitu.. aseeek... duduk di deretan pejabat tinggi ini hahaha tapi percuma juga sih gak ada yang kenal (-_-“)..

Tapi beruntungnya dapet undangan VIP itu asik loh, duduk didepan didekat panggung dan kemungkinan disorot kamera #BenerinPoni.. dan setelah acara Kemilau Mandiri Fiesta-nya ditayangin, saya pun live tweet hehehe tapi gak ada hadiahnya.. pas cek mentions ama BBM eh banyak yang bilang “wuiih maman disorot kamera tadi”.. seketika wajah ini merona hahaha.. #ApalahCoba kwkwkwk...


Dan Selesai deh Acaranya... seru banget dan berkesan deh.. gak nyesel ikut :D yah.. 1 problem lagi nih.. gak ada yang fotoin saya di kayak background kalo artis-artis lewat gitu (entah apa itu namanya)... eh ada mas-mas security, terus dengan memasang senyum cetar membahana mas security-nya mau fotoin saya hehehehe.. yah lumayan ada kenangan gitu.. hahaha.. Sekian (^_^)v

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah.... asyiknya bisa ikutan acara karnaval Mandiri Fiesta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe :D semoga ada lagi event kayak gitu dipalembang

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe