Sharing Optimalisasi Gadget (Blackberry. Android, iOS) bareng Indosat (My Story)

03.29.00



Enaknya nih kalo gabung di komunitas Blogger Wongkito bakalan banyak dapet undangan acara-acara gitu (^_^)v... salah satunya yang ini *nunjuk foto diatas* yakni gathering bareng Indosat, berbicang-bicang (oalah kayak bincang dengan artis toh hahaha) mengenai optimalisasi gadget dengan Indosat Super 3G+.

Nah.. blogger wongkito dapet jatah undangan 20 orang buat hadir di acara tersebut, salah satunya saya \(^o^)/.. hehehe banyak undangan bakalan banyak kopdar nih.. oh iya.. acaranya berlangsung pada tanggal 1 Desember 2012  bertempat di @ Venus Cafe. Wait.... Venus??? Saat aku tanya ama temen-temen dikampus mengenai Venus Cafe:

“man.. ngapoi kau kesano, kau nak dugem ye, apo ado wong ngajak kau acara mecak party?”...
“ay man.. caknyo obsesi clubbing kau tuh terwujud deh”...
“oy... venus tuh kearah ptc sebrang nah, nak ngapo pulo kesano, nak nyamar jadi ledies yak? Kwkwkwk pasti nak melok ledies night kau nih”... (-_-“)

Yaah.. begitulah tanggapan temen-temenku saat aku bertanya “eh kalian tau dak oy dimano Venus cafe tuh?”..  entah tanggapan yang sesuai pertanyaan, ada yang jawab nyeleneh, dan yah kalo kata wong palembang tuh siruuuuu... (warning.. :P logat diatas adalah percakapan dalam bahasa palembang pada umumnya).

Oh iya..  saya pas hari H acaranya pergi ke TKP bareng Rendi dan Ardian, mereka berdua teman sekampus dan juga penghuni rumah blogger Wongkito, hehehe :D jadi kalo ada acara-acara gitu mereka yang selalu saya ajak hahaha..

Pas sampe di TKP di jam 11 siang (katanya sih mulai jam segitu) ternyata... kami lupa gak bawa undangan karena kartu undangannya ada di salah satu anggota blogger wongkito juga yakni kak fandagri, jadi kami tunggu deh (-__-“).. 1 jam kemudian pun tak kunjung datang..”alangke lamonyo, cak mano nah kito masok nih, katek undangan..” ujar Rendi, dan Ardian pun kulur-kilir (jalan bolak balik gitu) keliatan panik, sedangkan saya  mengkerutkan kening menyipitkan mata (efek silau) dan berkeluh kesah di twitter hahaha.. untung ada kak Kholid, dia dari blogger wongkito dan dia juga dari Indosat di Palembang.. yuhuu disuruhnya makan duyu, entar sambil makan baru serahin undangannya kesana *nunjuk stand gitu*.. sambil makan eh ternyata pucuk dicinta ulat pun tiba.. pucuk.. pucuk..pucuk.. hahaha orang yang memegang kartu undangan pun datang dan kami bisa masuk.. horeeee \(^o^)/..


Setelah makan dan nyerahin undangan yang ternyata menjadi undian buat dapetin doorprice gitu, kami pun masuk ke dalem cafenya.. wuiiih pas di pintu masuk ada kayak banner besar yang biasa di red carpet gitu.. #okesip mumpung sepi.. jepret-jepret duyu.. hahaha.. pas didalem tenyata nyaman dan bersih yah tempatnya.. awalnya nih musik yang dibawain perform band di cafe itu menurutku keren buanggget.. ciuss? Miowooh.. suara penyanyinya keren, mereka bawain lagunya adele, alicia keys, dll keren dah.. gak nyesel dateng ke acara ini.

Satu persatu anggota wongkito pun bermunculan :D dan kami duduk di pojokan yang sama gitu, kan kursinya bentuk L di pojokan, dan didudukin anggota wongkito.. oh iya ternyata yang jadi mc-nya itu Ayu.. (itu tuh yang pemenang “Penghuni Terakhir” yang gayanya sering blang “I’m smart girl” sambil telunjuknya otak gitu (-_-“)).. #okesip

Sesi sharing pun dimulai.. 
Pembicaranya pak prayudi, berbicara mengenai jaringan GPRS ke EDGE ke 3G dan ke seterusnya.. oke.. terus dia jelasin mengenai sistem operasi gitu, mulai dari symbian, Blackberry, iOs, Android, dan lain-lain.. hmm tapi yang paling sering diperbincangkannya adalah android, abisnya dia nerangin android durasinya yang kurasa lama, dia pun jelasin kecepatan koneksi internet masing-masing operator, dan tenyata Indosat punya Super 3G+ dan Super wifi gitu.. (o_O) wooow.. #menyimak.. pembicaranya berbicara dengan nada suaranya yang khas gitu (-___-“) sangau-sangau gimana gitu #loh #okesip #lupakan (kenapa jadi ngomongin suaranya (-_-)v).

Hampir lupa.. diacara itu kita disuruh live tweet gitu, lumayan hadiahnya pulsa hahhahah.. tapi... hape ku sinyal koneksi internetnya gak jalan (-_-“) begitu juga Rendi, sendangkan Ardian lancar membahana dia ngetwitnya.. yah karena pengen ngetwit siapa tau aja dapet pulsa, jadi aku ama Rendi kebetulan makek Indosat, jadi kami update Twitter via SMS gitu.. hahaha setidaknya kami berkontribusi ngetwit dengan hastag #isatBBpalembang dan mentions ke @IndosatcarePlg akun resmi indosat di Palembang.

Na’as... sepertinya saya dan temen-temen ku yang 2 orang itu gak satu pun bejo alias beruntung (-_-“), gak dapet hadiah dari livetweet, gak juga undian doorprice.. #jlebBanget yah setidaknya kita dapat ilmu gitu (^_^)v *cheers*.. kalo dari blogger wongkito ada 3 orang nih beruntung, ada dapet power bank, hape BB, ama hape Android.. huwaaah mau..! :P..



Wah.. pas ending acara musiknya berubah kayak ajeb-ajeb gitu ~(^o^~)(~^o^)~ tanganku pokoknya pengen diangkat keatas gitu.. geleng-geleng hahaha.. let’s party hahaha... acara indosat kali itu keren deh pokoknya.. keren kalee.. tak lupa buat foto bareng...

setelah acara gatheringnya selesai.. kami pun cusss ke tempat lain, karena ada acara lain lagi (orang sibuk kwkwkw).. #Trims :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe