I Got A Boy - Girls' Generation (SNSD)

04.12.00


omo..!!! Girls' Generation (SNSD) akhirnya come back lagi....!!! bertepatan dengan tahun baru #01012013 dengan album ke-4 mereka yang bertittle "I GOT A BOY".. mereka kembali dengan konsep yang bisa dibilang "berandalan" gitu.. hahahaha (^-^)v konsep mereka yang baru ini lebih fresh ya :D mereka rela buang sepatu High Heels yang selalu membuat mereka anggun dan tinggi, kini mereka mengenakan jaket jens, sepatu gede, topi ala rapper, dan baju yang kede-an.. dan yang paling kece.. dance terbarunya itu loh.. lebih hidup dan lebih rame..

menurutku di lagu "I GOT A BOY" ini seperti kayak medley musik gitu, kayak musiknya yang berbeda-beda dalam satu lagu disambung-menyambung menjadi satu (-_-")v... tapi.. dilagu ini kayaknya mereka ada bagian part-part yang khusus buat beberapa orang aja gitu.. dibagian pertama Sooyoung vs Yuri nge-rap gitu dibagian awal, ditengah juga ada bagian khusus Yoona vs Hyoyeon, kayak battle gitu hahaha.. dan bagian solo-solo seperti Sunny, Jessica, Tifanny, Seohyun, apalagi Taeyeon.. beh mereka mendapatkan porsinya masing-masing dalam ambil suara di lagu ini.


sebelum video klip "I GOT A BOY" ini dirilis full, terlebih dahulu adanya yang muncul Drama Teaser dan Dance Treaser dan yang kalo ditotal selama seminggu yang melihatnya lebih dari 10juta viewers.. wuiiih.. dan.. akhirnya dirilis juga deh full video dari "I GOT A BOY" tanggal #01012013 dan selama 1 minggu berhasil menarik perhatian pengguna youtube sampe 20jutaan viewers.. dalam waktu 1 minggu loh.. ulala..

Daftar Lagu di album ke-4 "I GOT A BOY":
01. I GOT A BOY
02. Dancing Queen
03. Baby Maybe
04. 말해봐 (Talk Talk)
05. Promise
06. Express 999
07. 유리아이 (Lost In Love)
08. Look at Me
09. XYZ
10. 낭만길 (Romantic St.)

kalo mau download full albumnya di sini >> "I GOT A BOY" ada bonus fotonya loh :D ukuran downloadnya 85.73 mb... so.. cuuusss buruan gih sebelum diblokir hahaha :D mumpung gratis hehehe.

oh iya.. semua lagunya keren banget loh.. ciyusan :D kayak Romantic St, trus Express 999, dll. ada lagi nih, khusus lagu Lost in Love disini Taeyeon feat. ama Tifanny loh :D.. ini preview lagunya yg dibuat medley :D


dan ini sebagian foto Teaser buat album "I GOT A BOY" yang versi "naka" hehehe
dan yang ini foto versi "kalem"nya buat " I GOT A BOY" hehehe
고마워 gomaweo / thank you / terima kasih (^_^)v

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe