I Miss You.. My Blackberry... #BBBaru

04.12.00

Hidup tanpa Hape itu..? hmm.. bagai taman tak berbunga, ibarat sayur kalo dimasak gak pakek garam, kurang enak, kurang sedap, serba kekurangan deh pokoknya.. seakan-akan ada sesuatu yang hilang dari hidup kita..

Hape adalah benda yang penting dalam hidupku, kenapa...? entah aku juga heran (-_-“) bukti yang cukup kuat adalah kemana-mana hal yang tak pernah lupa di bawa adalah hape, trus kalo bangun tidur hal yang pertama dilakukan itu adalah meraba-raba dimana keberadaan hape.. #theFactofHape

When I meet with my Blackberry...
pada awalnya sih... hmm.. gak terlalu menggebu-gebu dengan yang namanya BlackBerry, meskipun hampir seluruh temen-temen di kampus mayoritas pengguna BlackBerry, entah kenapa diri ini tidak telalu tertarik dengan smartphone tersebut, toh hapeku yang satu ini udah cukup buatku, karna fasilitas yang aku butuhin udah ada kayak pemutar musik, kamera dengan kualitas sederhana (^o^)v, dan radio, itu udah cukup buatku , kalo mau browsing, facebook-an, dan twitter-an tinggal buka operamini.

seiring berjalannya waktu keingin untuk memiliki sebuah Blackberry pun kian tumbuh dan bersemi dihati #eaaaa (-_-)v.. akan tetapi hal tersebut belum teralisasikan karena aku pengennya itu dapet dengan hasil usaha sendiri, dan pada suatu ketika hal itu pun terwujud (ᵔᴗᵔ)..

pada saat itu (26/05/2012) di Palembang diadakan event festival komunitas oleh XL, bertempat di Benteng Kuto Besak, acara tersebut dihadiri banyak komunitas yang ada di Palembang, mulai dari komunitas fotografi, sepeda, pencinta K-pop, dan masih banyak lagi, sedangkan aku bareng dengan temen-temen dari komunitas Blogger Wongkito.

pada saat event tersebut berlangsung, diadakan juga lomba foto, lomba livetweet, dan lomba blog on the spot. Karena aku lebih suka ngeblog, jadi aku ikutan lomba blog on the spot, yang mana aku harus posting mengenai event fextival komunitas XL-HotRod 3G+ pada saat dan hari itu juga..

seminggu kemudian aku dapet mention dari @XLadas (akun XL untuk zona Palembang) dan ternyata... aku adalah pemenang lomba blog on the spot di event festival komunitas XL-HotRod 3G+ dan berhak mendapatkan sebuah Blackberry Gemini.. yeee.. \(^o^)/

Blackberry is my diary...

Semenjak bersama BlackBerry, aku sudah menduakan hape lamaku, namun hape lamaku itu tetep ikut bersamaku kemanapun aku pergi meskipun sebagai cadangan (#pukpuk hape lama)..

Backberry  menjadi tempat mencurahkan isi hati, senang, sedih, kesel, bahkan menjadi tempat untuk mengadu, dimana semuanya itu teralokasikan di BlackBerry Mesengger (BBM), Twitter dan Facebook, bahkan dengan foursquare for Blackberry pun semua orang bisa tau keberadaanku. Sehingga hal ini menobatkan bahwa Blackberry telah menjadi bagian dari kisah hidupku, karena Blackberry adalah diariku.
Untuk koneksinya sendiri lancar, karena Blackberry-ku menggunakan kartu XL, jadi jaringannya sampe deh kepelosok-pelosok,  apalagi waktu itu ada promo menarik dari XL tentang Blackberry dimana para peguna bisa menikmati layanan XL hanya dengan membayar 49.000 trus bisa dapet layanan full BIS selama 3 bulan...! murah bangetkan, apalagi buat mahasiswa kayak aku jadi menghemat uang bulanan deh.

When I’m Lost my Blackberry...

Meskipun Blackberry ini kadang bikin kesel, mulai dari loading-nya lama, restart sediri, trus batrenya mulai boros, akan tetapi aku tetap setia mencintainya.. #eaaa..

Namun hal yag paling mengerikan dan tak pernah terlintas dibenakku adalah saat aku kehilangan separuh dari belahan jiwaku, separuh kisah hidupku.. dimana Blackberry pertamaku..kesayanganku itu hilang dicuri oleh maling...! :’( tak hanya itu.. si maling juga mengobrak-abrik kosanku, dia berhasil mencuri hape lamaku beserta laptop, dan.... motor...!.. kejadiannya begitu cepat, ketika aku bangun dari tidur semuanya lenyap :’( seharusnya kan kalo mau curi ketuk pintu kosan kek, ucap salam kek, atau setidaknya punya SIM gitu dari kepolisian (SIM: surat izin maling)..

Huft... :’( jika ingat kejadian itu seakan menguak kembali masa lalu yang menyakitkan.. dan yang paling na’as adalah... kejadian itu terjadi pada tanggal 22 Desember 2012, sebelum ulang tahunku :’( dan hal itu merupakan ulang tahun yang paling mengerikan didalam hidupku.

And now... aku sangat merindukan Blackberry ku, semoga Blackberry ku yang hilang mendapat gantinya dengan yang baru.. amin.. #BBBaru #tamat #trims

You Might Also Like

7 komentar

  1. Balasan
    1. na'as bener yak kak.. *mengurai air mata di pojokan*

      Hapus
  2. congratulations atas BlackBerry barunya man :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad Amin Tohari :)

      Hapus
    2. tapikan BB aku ilang (-_-")... ckkkk amiiin o:) semoga dapet penggantinya

      Hapus
  3. posting lagi donk berita menangnya dpt bb baruuu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkw :D entar diposting :D ehehehhe...

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe