Love & Girls - Girls Generation (SNSD)

12.32.00


huwoooo... my Girls Generation menelurkan single japan terbaru.... singel yang bertajuk "Love & Girls" ini berkonsep seperti karnaval dan sepertinya pesta musim panas \(^o^)/.. di video klipnya gak cuman SNSD aja yang joget, tapi semua orang disana ikut joget :D ceritanya joget masal gitu.. hahahha... dan mereka yang biasanya didalam ruangan, kali ini mengankat tema out door, fresh kece badai hahaa... dan pakaian mereka pun warna-warni dan trendy pastinya dan seperti yang aku bilang diatas.. pesta musim panas..!!

dan lagu ini sendiri musiknya easy listening banget.. dengan dentuman yang memacu andrenalin (oalaah), trus dengan ada bunyi seperti peluit seperti lagi paskibraka dan marching band gitu.. asik banget.. jadi pengen lompat-lompat deh.. apa lagi pas Tiffany bilang "Hey Let Me Break It Down..!".. kemudian prit.. prit.. prit.... hahaha damn.. love it :D


‘Love & Girls’ akan dirilis dalam 2 edisi, yaitu Limited Edition dan Regular Edition. Limited Edition akan terdiri dari DVD yang berisi MV ‘Love & Girls’. Selain ‘Love & Girls’, akan ada judul lagu terbaru yaitu ‘Lingua Franca’. Gimana menurut kamu dengan konsep joget rame-rame kayak di karnaval di musim panas :D kece badaii..

this.. MV dari Love&Girls

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe