“Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” #1MillionDreams Concert @ Palembang

01.27.00


Cuma dengan submit mimpi kamu tentang bagaimana membuat agar teman-teman kita dipelosok negeri bisa lanjutin pendidikannya, kalian bisa dapetin tiket nonton konser bertajuk “One Million Dreams Concert” yang digelar oleh Telkomsel dan diadakan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar, dan Palembang...!

Karena berada di Palembang, sudah tentu milih lokasi konser di Palembang, kalo milih yang jauh kayak ke Makasar, haduuuh berat diongkos deh.. hehehe... Oh iya, untuk bintang tamu yang ngisi acara konser di Palembang sendiri adalah band J-Rocks.. yeeee.. :D ada juga The ICU, Cricket’s Chirping, dan Apple 3..


Minggu, 9 Maret 2014, bertempat di Palembang Sport And Convention Center (PSCC), meskipun siang menjelang sorenya Palembang diguyur hujan deres banget, tapi gak bakalan nyurutin semangat di dada ini buat nonton “One Million Dreams Concert”... hahaha maklum jiwa muda dan tentunya masih remaja..


Saat datang ke TKP pun langsung mampir ke booth tempat penukaran Tiket, langsung dapet Dreamers Card dan 2 buah balon kayak stik gitu (yang sering digunai buat ngasih dukungan, entah apa namanya). Ternyata di Dreamers Card sendiri terdapat tantangan yang harus dipenuhi, oke.. karena aku suka tantangan.. lets go..! hahaha.. tantangan sendiri berupa Dance Challege dan Guitar Challege, kalo yang Dance sih bisa, joget-joget gitu kan, nah kalo yang gitar..? maennya aja kagak bisa, Cuma jreng jreeng doank kwkwkw.. tapi tenang.. ternyata kita dituntut berani maenin gitar dengan adanya alunan musik yang mengiringi.. ceritanya lipsync maen gitar gitu.. berarti yang penting Pede.




Setelah selesain tantangan dan liat beberapa band performance, sekarang saatnya menuju ke acara utama, yakni penampilan J-Rocks.. hahaha.. eiittss.. tapi sebelum itu ternyata di “One Million Dreams Concert” ini ada launching Loop dan live streaming konser di 10 kota tadi, jadi sebelum mulai ada saling sapa antar kota nih. Asiknya meskipun di Palembang tapi bisa nikmati performance Raisa Di Jakarta... huwooo... Raisa..! keren bingitsss..



Oke.. akhirnya J-Rocks tampilll.. dengan lagu pembukaannya”Ceria” bikin suasana di PSCC jadi gemuruh.. pokoknya seru banget deh..  thanks banget buat @loop_id yang udah ngasih tiket gratis ke pada diriku hahaha..










Menjadi bagian dari konser yang mengusung tema “Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, toh gak semua yang submit mimpinya bisa dapet nih tiket, jadi yang dapet tiket emang yang beneran beruntung seperti diri ini dan teman-teman yang lain. Dengan adanya konser serentak di 10 kota ini kabarnya udah terkumpul dana kurang lebih Rp. 1 Miliyar.. wooow... (hasil kepo di akun resminya @loop_id).. semoga bisa dimanfaatin sebesar-besarnya buat majuin dunia pendidikan di Indonesia, khususnya dimanfaatin buat ngebantu teman-teman dipelosok negeri untuk bisa menikmati indahnya masa pendidikan di sekolah. #trims

You Might Also Like

6 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe