Mean

05.33.00

Mean Story
by Taylor Swift


Lagu "MEANadalah tentang... baik.... ketika Anda melakukan apa yang saya lakukan,yang Anda menempatkan diri di luar sana untuk banyak orang untuk mengatakan apa yang mereka inginkan tentang hal itu, ada satu juta pendapat yang berbeda dari satu juta orang yang berbeda.

Saya mengerti bahwa tidak semua orang akan menyukai segala sesuatu yang Anda lakukan, dan saya mendapatkan bahwa tidak peduli apa Anda akan dikritik untuk sesuatuTapi aku juga mendapatkan bahwa ada berbagai jenis cara untuk mengkritik seseorang. Ada kritik konstruktifAda kritik profesional. Dan kemudianhanya ada yang berartiAda baris yang Anda salib ketika Anda baru saja mulai menyerang segala sesuatu tentang seseorangdan ada satu orang yang hanya melewati garis berulang-ulangHanya yang berarti, dan mengatakan hal-hal yang akan merusak hari saya.

Hal ini terjadi ... tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak peduli berapa usia Anda,tidak peduli apa pekerjaan Andatidak peduli apa yang terjadi dalam hidup Anda.Selalu akan menjadi seseorang yang hanya berarti bagi AndaBerurusan dengan itu, Anda 
semua dapat mengontrol tentang situasi itu, bagaimana Anda menanganinya."MEANadalah tentang bagaimana saya mengatasinyadan semacam pikiran saya tentang mempelajari situasi ini



ini dia Mean :) lagu yang benar-benar real country :) lagu yang menunjukan tentang diri kita pada dunia, supaya dunia tau dan jangan menyerah :) so enjoy musik dan liriknya :)


You, with your words like knives, and swords and weapons that you use
against me,
You, have knocked me off my feet again, got me feeling like a nothing,
You, with your voice like nails on a chalkboard calling me out when I'm
wounded,
You, picking on the weaker man.


Well you can take me down with just one single blow, But you don't
know what you don't know.


Someday, I'll be living in a big ol' city,
And all you're ever gonna be is mean.
Someday, I'll be big enough so that you can't hit me,
And all you're ever gonna be is mean.
Why you gotta be so mean?


You, with your switching sides and your wildfire lies and your
humiliation,
You, have pointed out my flaws again, as if I don't already see them,
I walk with my head down trying to block you out 'cause I'll never impress

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe