Maroon5 - Payphone (ft. Wiz Khalifa)

14.55.00


setelah lady gaga dan beyonce ngeluarin lagu Telephone trus Videophone.. sekarang giliran Maroon5, setelah ngeluarin single yang ngelejit bareng Christina Aguilera, sekarang Maroon5 menggaet rapper Wiz Khalifa untuk single lagu berjudul Payphone di tahun 2012 ini :D wah keren banget deh pokoknya.. jadi gak sabar untuk album terbarunya :)



pas aku buka di chart Billboard Hot 100 lagu ini bertengger di posisi 3 :)


untuk vidclipnya belom ada.. tapi dari akun resmi Maroon5VEVO di youtube udah ngeluarin versi liriknya.. keren loh ala-ala kartu komik gitu :D..


ada yang komentar kayak gini "Im at a payphone trying to call home" OMG I love this song so much!!!!! I had to cover it right away, check it out guys. I put a lot of effort into it! One of the best maroon 5 songs!!! Thumbs up if you agree! Love You all!!!" wah berarti emang keren donk lagunya.. hehehe...
yang mau download ayo ke TKPnya >> Maroon5 - Payphone (ft. Wiz Khalifa)
enjoy it...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe