Jaringan Baru, Cepat dan Stabil Indosat Menyapa Palembang

00.56.00


Internet sekarang merupakan kebutuhan dasar bagi mereka yang selalu memegang gadget dimanapun keberadaannya, maka dari itu kebutuhan akan adanya jaringan internet itu diharuskan ada setiap waktu, gak hanya jaringannya saja tetapi kecepatannya harus wus..wus..wus.. kayak kecepatan balap formula1 gitu, dan tentunya harus stabil.

Don't worry be happy.. why..? you know...  karena sekarang Indosat telah memberikan sebuah teknologi terbaru untuk akses internet cepat dan stabil, tentunya dengan jaringan baru Indosat yang berada di 3G U900 membuat kita merasa bahwa internet yang cepat dan stabil itu ternyata memang ada. Indosat pun mulai menyebarkan wabah jaringan barunya di setiap kota di Indonesia dan.... kota Palembang pun udah terkena wabah jaringan baru, cepat dan stabil.



Berlokasi di Riverside Restaurant Palembang, Indosat pun mengadakan mini gathering bersama komunitas-komunitas di Palembang (27/09/2014), yang hadir mulai dari Blogger, pencinta Otomotif, gadget seperti Android, Iphone dan Blackberry Community. Tujuannya yang pasti adalah menyampaikan kabar gembira untuk kita semua bahwa jaringan baru Indosat telah hadir di Palembang, selain itu juga memberika edukasi terkait informasi mengenai jaringan baru Indosat.

(om Benny & om Yosa lagi edukasi jaringan Baru, Cepat dan Stabil nih)
Head of Sales Area Palembang, Nazwir Episka Lubis yang membuka acara ini mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk menjajal kekuatan dari jaringan baru Indosat. dengan jaringanya yang berada di 3G U900, Indosat menjadi pioner alias yang pertama berada di jaringan terbaru ini.. huwooo..! dan dengan kecepatan akses data hingga 42 Mbps, membuatnya semeriwing.. Jadi buat kalian semua yang suka ber-Path-ria, Youtubers, maniak Facebook, gila ngeTwitter, bernarsis ria selfie trus gak sabar buat uploadnya di dunia maya.. cocok banget deh..

Oh iya.. acara kayak gini nih menjadi ajang Blogger kayak guweh buat kopdar dengan teman-teman Blogger lainya loh. Bersama rekan-rekan Blogger, kami diajak mejajal jaringan baru yang katanya cepat dan stabil, dan ternyata guweh yang maju kedepan dan mengetes seberapa cepat dan stabil sih jaringan baru Indosat.. dan ternyata... guweh buktiin sendiri gan.. pas guweh buka video klip Girls' Generation "Mr. Mr," emang ngebut banget :D ..


(guweh yang yellow.. but I'm not DijahYellow :D)
Selain itu, para tamu yang hadir juga diajak untuk gabung bersama sebuah wadah para pengguna Indosat, yakni Forum ICITY... disini banyak banget keuntunganya kalo udah gabung, mulai dari saling kenal, saling sharing permasalahan mengenai dunia teknologi sampai ada penyelesainnya, ada kompetisi khusus anggota forum yang hadiahnya kece-kece bangets..


and now... Indosat menghadirkan kartu perdana khusus pengguna internet seharga Rp 36.000,-, dengan masa aktif 3 bulan, pelanggan langsung bisa menikmati  gratis internet 3 GB tanpa batas waktu, ditambah gratis Super Wifi dan Gratis BBM. Sedangkan bagi pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8 GB untuk akses internet siang dan malam seharga Rp. 29.000,- per 30 hari dengan cara ketik *123# atau dengan aplikasi INSTANT melalui akses http://instant.indosat.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kabar gembira buat yg bertempat tinggal di palembang,
    - Perum Atlet Jakabaring
    - Kelapa Gading
    - Taman Bukit Raflesia
    - Perum Bukit Bunga Indah
    - Griya Hero Abadi
    - Bukit Permai
    - Bukit Sejahtera RW 21
    - Green Forest Residence
    - Perumahan Dosen Politeknik
    - Komplek Way Hitam RW 06
    - Komplek BRI RT 05
    - Villa Gardenia 1 & 2
    - Pusri Sukamaju
    - Mustika Perdana
    - Villa Tanjung Harapan
    - Villa Kedamaian 2
    - Bukit Demang Azhar RW 15
    - Puri Mas Garden
    - Villa Permata
    - Sako Garden
    - Perum Sako Borang RW 19, 20, 21, 22
    - Komplek PHDM
    - Griya Sekojo
    - Jln Kartini
    - Jln Indra
    - Komplek PDAM
    - Komplek Kampus
    - Perum Opi RW 13
    - Perum Sukarami Patra Permai 2
    - Perum Lenten Permai
    - Perum Villa Gardena 3
    - Perum Seduduk Putih RW05
    - Perum Palembang Puri Tanjung Asri
    - Town House Pop 1 Opi
    - Perum Opi RW 16
    Kini di tempat ada layanan internet INNOVATE yg super cepat
    Berikut paket2 internetnya grin emotikon
    Internet only
    Up to 10 mbps : 233.900
    Up to 30 mbps : 333.900
    Internet + TV Cable
    Up to 10 mbps + 49 channel : 368.000
    Up to 20 mbps + 61 channel : 599.000
    Up to 40 mbps + 61 channel : 1.011.500
    Up to 50 mbps + 61 channel : 1.149.000
    Up to 100mbps + 61channel : 2.249.000
    Murah banget kan grin emotikon
    hub sales innovate : edo 081260010090

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe