Jessica SNSD Keluar...! ???

02.41.00

Sebenernya guweh masih shok banget.. kalo gak dikabarin sama temen kampus , kirain mereka main-main, ternyata...! wah shok banget dah.. padahal Girls' Generation itu idola guweh pakek bingitss.. bayangin aja guweh ampe hapal daftar lagu-lagu dan album mereka baik korean maupun jepang, dan tentu bisa bedaan setiap personilnya bahkan dari yang maknae (paling muda) hingga leadernya, mana yang suaranya unyu, yang paling tinggi dan yang paling pendek, pinter jago akting, ratu dance, hampir all about SNSD dah.. kalo dibilang freak gak juga, tapi cuman seneng aja sama mereka, background laptop guweh aja SNSD, pas dengerin lagu mereka aja rasanya pengen joget dan ikuti gerakan mereka hahhaha.. 

Tapi... why..? kenapa Jessica keluar mendadak, padahal itu kabar guweh dapet pas lagi diatas gunung, lagi dipuncak bro.. dan itu membuat guweh memdadak galau.. oalaaah hahaha.. Girls' Generation itu 9, gak ada yang bisa gantiin membernya, termasuk Jessica.. sebenarnya menurut guweh yang salah disini adalah manajemennya yang dinaungi oleh SMent (-_-"), beneran deh tuh SM ngeselin..






Setelah berkepo ria diberbagai berita dan media sosial ternyata eh ternyata kisahnya seperti itu, ada yang bilang SM dan 8 member SNSD menyuruh jessica memilih antara keluar dari bisnis Blanc yang baru dirilis satu bulan lalu, atau keluar dari SNSD.. pilihan sulit.. dan Jessica pun curhat di akun medsosnya Weibo.... aaaahhhhggg... :'( entah sedih aja rasanya... jadi gini rasanya kalo ada idola loh yang keluar dari grup mereka.. oke.. tapi guweh masih berharap Jessica akan kembali ke SNSD..  oke sekian curhat colongan.. *abaikan*.

You Might Also Like

2 komentar

  1. bukannyo dio nak nikah Man?

    http://www.twinklelittleheels.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom oy.... :'( dio masih nak di SNSD tapi SM ngeluarkannya.. sedih daku

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe