Jessica SNSD Sketch

03.00.00

hmm... karena sedih Jessica Jung keluar dari SNSD, jadi diri ini tiba-tiba pengen buat sketsa dirinya.. yah hitung-hitung ngilangin galau karena sedih ditinggal Jessica, sekalian melatih hobi yang udah lama gak ditunjukan kepada orang lain hahhaha..

oke... karena ini sketsa jadi yang digunakan adalah pensil hahaha.. siapkan kertas seperlunya, selembara aja udah cukup kayaknya... trus pensil, karena kalo gak pakek pensil , pakek apa keleus kwkkww.. pensil yang ku gunakan kali ini pensil HB, 2B, 6B (yah karena cuman itu aja pensil yang ada pada saat itu.. oalaah), jangan lupa peruncing dan penghapus.


pertama-tama buka google dulu buat cari refrensi, setelah dapat foto yang diinginkan, kemudian mari mulai menggores pensiln HBnya, trus mulai menebalkan garisnya dengan menggunakan 2B, selanjutnya baru 6B, yah gores-gores saja dah.. yang penting kalo mood bagus insyaallah hasilnya bagus hahahhaa..




jessica SNSD sketch
yah.. begitulah hasilnya.. lumayan lah.. okesip.. sekian hahaha.. bye bye..

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wow bebakat jugo mamang kito sikok ini.. kapan2 pengen belajar nih.. workshop bareng men aku balek palembang.. :D kapan yeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. maman kan memang bertalenta tinggi kak hahahahha :D

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe