Resolusi Juara 2012 lewat Internet

10.19.00



Tahun 2011 akan berganti menjadi tahun 2012, tidak terasa satu tahun telah terlewati. Sebagai seorang mahasiswa juga seorang jurnalis kampus di media sriwijaya, masih sangat banyak hal yang belum tecapai di tahun 2011.

Sebagai seorang mahasiswa yang aktif di organisasi maupun komunitas, baik didalam wilayah kampus maupun diluarnya. Saya berharap dapat memajemen waktu agar dapat seimbang dengan kuliah yang saya jalanin. Saya tergabung dalam Badan Otonom kampus yaitu Media Sriwijaya berjalan pada jalur jurnalistik, dan saya juga tergabung dalam Komunitas Blogger Palembang yaitu wongkito.

Nah.. sebagai seorang jurnalis kampus, saya tidak hanya berpangku tangan dengan pena dan kertas saja. Dijaman yang sudah modern dan canggih ini, saya dituntut untuk berfikir maju dan mencari sumber wawasan yang luas. Maka dari itu untuk memperoleh pengetahuan yang luas selain lewat buku, Internet adalah jendela dunia yang kaya akan wawasan yang terkandung didalamnya. Oleh karenanya Internet itu sangat dibutuhkan dalam menujang aktivitas saya sebagai mahasiswa maupun jurnalis kampus.

Internet pun hadir dalam kegiatan perkuliahan, dari dosen yang mengajar secara online baik melalu skype, memberi materi perkuliahan melalui website maupun blognya, mengirimkan tugas melalui email. Serta untuk mengecek nilai pun melalui sistem online yang tidak lain pasti berkaitan dengan Internet.

Dilihat dari pentingnya Internet di kehidupan khususnya kehidupan saya, maka dari itu saya mempunyai resolusi yang ingin dilaksanakan pada tahun 2012. Yaitu:

1. Tarif Internet menjadi pas dengan kantong saya sebagai mahasiswa. sebenarnya pencapaian terhadap harapan saya ini sudah terbayarkan dengan hadirnya Speedy Flash di tahun 2011, namun saya berharap agar harga paketnya dapat diturunkan sedikit. Hehehe :)

2. Mahasiswa maupun pelajar dapat memanfaatkan fasilitas Internet tidak hanya di social networking seperti Twitter dan Facebook, namun dapat dimanfaatkan juga untuk tugas kuliah, atau bahkan di tahun 2012 ini saya dapat menghasilkan uang dengan mengembangan usaha di dunia Internet melalui blog.

3. Sebagai jurnalis kampus, saya ingin membagi informasi yang saya dapatkan lewat dunia Internet, membaginya melalui blog Media Sriwijaya agar dapat dilihat oleh semua orang di penjuru dunia, nah.. harapannya agar blog Media sriwijaya yang merupakan blog gratisan dapat berubah menjadi website dengan domain pribadi.

4. Di tahun 2011 banyak terjadi kasus pencurian di dalam rumah maupun kos-kosan, nah.. di tahun 2012 ini saya ingin sekali dapat memonitoring rumah dan tempat kos khususnya kamar saya, agar aman dari kejahatan pencurian. Kabarnya Telkom Speedy telah meluncurkan inovasi baru yakni Speedy Home Monitoring, ini akan sangat membantu saya apabila harapan ini tercapai di tahun 2012.

5. Berharap di tahun 2012 agar di dunia maya memiliki konten-konten yang bermanfaat serta tidak memiliki unsur pornografi yang dapat merusak moral bangsa. Nah.. konten-konten yang bermanfaat itu dapat dilihat di store telkomspeedy.

6. Ingin berbagi pengetahuan lewat internet di daerah pelosok, menyampaikan manfaat internet untuk kehidupan sehari-hari, baik untuk mengetahui kejadian yang sedang up to date, atau paling tidak mereka dapat berhubungan dengan sanak saudaranya yang jauh melalui social media.

7. Dan resolusi yang terakhir agar terdapat banyak tempat Hotspot yang gratis dan koneksinya cepat di areal terbuka seperti taman kota ataupun di tempat pariwisata, hal tersebut dapat membuat pengunjung nyaman dengan fasilitas Internet yang disuguhkan, dan itu akan menguntungkan bagi mahasiswa seperti saya :)

Itulah beberapa resolusi kedepan di tahun 2012 yang sangat diharapkan agar dapat terlaksanakan dengan baik. Dan saya berharap mungkin Telkom Speedy dapat mewujudkan resolusi ini menjadi kenyataan. Speedy | Lead Your Life

You Might Also Like

139 komentar

  1. +1...
    Sepertinya resolusi kita tidak jauh berbeda Sob. Melalui dunia bogging ini saya juga banyak mengambil manfaat darinya. Secara khusus tentunya sudah sobat sampaikan diatas. Secara umumnya memang harapan saya maupun rekan blogger yang lain tentunya adalah dukungan penuh untuk pemantaatan teknologi dengan baik. salah satunya adalah dengan aktifitas blogging. Bukan tidak mungkin, dengan adanya kegiatan ini, kedepannya telkom speedy justru mengeluarkan paket "Speedy Blogger" yang acuannya adalah untuk mendukung kegiatan kita..

    BTW, aku nih di jogja. mon dapak ngilangke raso tempoyak, pempek, tekwan, model..cam metu banyu ludah aku jadinyo. mon dang selo payo paketke tempoyak ke Yogya Lur...wkwkwkwkkk....happy blogging sekalian followed.

    BalasHapus
  2. Segalanya didunia ini tak ada yang tak mungkin,sobat pasti bisa mewujudkan resolusi yang sangat bermanfaat ini,asal kerja keras dan berdoa.Selamat berlomba kawan,sukses selalu menyertaimu.
    Happy blogging.

    BalasHapus
  3. hahaha :) maklum sob sebagai mahasiswa diotak saya selalu tertanam katahemat.. semoga saja Telkom Speedy memang mengeluarka paket "Speedy Blogger" jadi benar kasat dirimu sob, kita sebagai bloger dapat terenyum lebar bahagia sejatera indah sentosa :) hehehe

    wah orang jogja toh :) tapi kok tau jenis makanan wong palemang :)heheheh.. ntar tak kirim lewat bluetooth hehehe :) salam kenal sob and happy blogging juga trus followed too :)

    makasih udah mampir sob :)

    BalasHapus
  4. @raihan amiiiinnn :) semoga dapat menghasilkan dari blog ya sob trus dapat membahagaika ortu terutama emaak :) hehheehehe... salam keal sob

    BalasHapus
  5. Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

    Original Source : Kata-Kata Mutiara Bijak - Kumpulan Kata Bijak Terbaik http://www.poztmo.com/2011/09/kata-kata-bijak-terbaik-terbaru.html#ixzz1hnkyQFg8
    Under Creative by 'liNDA '

    BalasHapus
  6. @linda *tersenym meronah merah merekah*

    BalasHapus
  7. Aseekk...
    mantapp kawan..
    semoga suksess yak.. ane ngikut juga nih..mohon dukungannya.. :D

    BalasHapus
  8. @rachmad makasih sob..
    semoga sukses juga resolusinya :) kemenang itu adalah sebuat keberuntunga :)semog masing-masing kita beruntung sob.. makasih udah mampir :) salam kenal

    BalasHapus
  9. semoga yaa, dengan resolusi blogger semuanya dapet dicapai :) sukses

    BalasHapus
  10. I like This..
    Resolusi blogger atau rencana nasib blogger nie..
    :D

    BalasHapus
  11. iya mas, semoga resolusi blogger dapat merubah segalanya menjadi lebih baik :)

    salam sukses

    BalasHapus
  12. Anee Hadiirr Om..
    hehhee...

    visit back and comment back http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

    BalasHapus
  13. Mantap banget resolusinya,, Internet terlihat mendominasi di sini. Memang internet merupakan tempat mengubah Resolusi Juara 2012 kita. Semoga ke depan internetnya bisa makin baik lagi. Amien..

    Salam buat aktivis, hehe

    BalasHapus
  14. Bagus..bagus..Semangat para Juara!

    BalasHapus
  15. @don kopie.. ya semoga saja menjadi resolusi blogger :) *ngarep

    BalasHapus
  16. @anas.. amiiin :) semoga jadi kenyataan ya

    BalasHapus
  17. @cucu.. semoga internet koneksinya juga wus wus ngebut :) kalo bisa murah dan berkualitas hehehe.. :)

    BalasHapus
  18. @amiroh :) semangat dan mental juara :)

    BalasHapus
  19. Salam kenal, Bagus banget......!
    http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    BalasHapus
  20. Hadir lagi tuk suport U sob,emak saya justru suka marah-marah sob,katanya buang-buang listrik saja.Emak saya lebih setuju klo saya belajar dulu daripada duluan ngeblog.Selamat malam,selamat berjuang sob and happy blogging aja.

    BalasHapus
  21. @nur rahmat.. hehehe makasih sob :)salam kenal juga

    BalasHapus
  22. @Raihan. emak saya juga sering protes gara-gara saya keseringan online.. hehehehe katanya buang duit maen facebook ama twitter tuh, tapi ya gimana lagi, sehari tanpa Online bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap :) hehehe selamat malam.. makasih sob :)

    BalasHapus
  23. Hahaha,apalagi kalau online tanpa speedy sob,sayur berasa baso yang tumpah.
    Maju terus bersama speedynya,happy blogging aja.

    BalasHapus
  24. wah banyak juga yak peminat resolusi juara 2012 speedy.
    saya sebagai blogger mendukung semuanya yang ikut kontes ini. SPEEDY = SPEED READY Ngebut terus ikutan +1. sukses bro.

    BalasHapus
  25. @Raihan.. happy blogging juga sob :)hidup blogger :)

    BalasHapus
  26. @fazri makasih +1 nya sob... maju terus dan sukses buatt kita blogger :) happy blogging

    BalasHapus
  27. semoga semua tercapai dengan sukses :)

    BalasHapus
  28. Hadir pagi sop,cuma mao ngasih suport and selamat berakhir pekan.

    BalasHapus
  29. sukses terus yah mas,hidup mahasiswa hahah
    semoga resolusinya tercapai.. amin

    ternyata orang palembang juga toh :D

    visit : http://dinitelmo.blogspot.com /2011/12/perkembangan-internet-didukung-oleh.html

    BalasHapus
  30. selamat gan semoga sukses kontesnya dukungan datang kepadamu...sukses selalu

    BalasHapus
  31. Semangat mimi.
    Internet memang "nyawa" kita.

    BalasHapus
  32. @raihan thanks sob udah hadir :) met tahun baru and happy blogging aja

    BalasHapus
  33. @dini makasih doanya... hehehhe amin
    eh kamu juga anak palembang ya :)

    BalasHapus
  34. @belajar komputer :)makasih sob dukungannya:)

    BalasHapus
  35. @rizka bener tuh :) sehari tanpa gunaiin internet.. serasa ada yang hilang

    BalasHapus
  36. iya sama sama,saya juga anak palembang :D

    BalasHapus
  37. @dini tapi saya bukan palembang asli.. heheh hanya berdomisili saja :D

    BalasHapus
  38. Wah malam ini ane jadi paling bawah sob.Suport tak henti tuk resolusi.Met taon baru sob,happy blogging.

    BalasHapus
  39. hahhhaaa :D thanks suportnya sob :D

    BalasHapus
  40. sukses sob untuk resolusinya di tahun 2012 ini...

    semoga sukses sob dalam lombanya...

    BalasHapus
  41. Mantap resolusinya. Semoga tercapai.
    Kalau resolusi laptop saya masih 1024x768 :)

    BalasHapus
  42. thanks udah mampir di blog saya. semoga resolusinya tercapai ya :)

    http://agnesganisa.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    BalasHapus
  43. @asis makasih sob :) selamat tahun baru ya

    BalasHapus
  44. @andhy heheheh makasih :) kalo resolusi kamera hape saya 2 mp hehhee

    BalasHapus
  45. @agnes sama-sama dan makasih juga udah mampir ke blog saya :) happy blogging and happy new year

    BalasHapus
  46. wah,, great resolusinya..
    moga dapat tercapai semua resolusi kamu.
    HAHAHAHA~ and thanks for blogwalking to my blog:)

    BalasHapus
  47. @ari hehehe tnaks juga udah mampir ke blog ane :) semoga resolusi kita tercpai :) amin

    BalasHapus
  48. wah semoga aja Resolusinya bisa terwujud semua ya, salam blogger..

    BalasHapus
  49. nice artikel:) cemungudh kaka ;)) semoga internet berdampak lebih baik untuk Indonesia!

    BalasHapus
  50. nice article!
    sukses buat resolusinya..hidup mahasiswa, hidup internet murah! hehe
    happy new year :D

    BalasHapus
  51. semoga resolusinya tercapai ya kak. makasih udah mampir ke blog aku. selamat tahun baru!

    BalasHapus
  52. setuju banget sm yg no 7 :D xixixixi

    BalasHapus
  53. mantap gan. tahun depan harus lebih baek, apalagi kalo jadi mahasiswa gini. sukses selalu

    BalasHapus
  54. keren bro resolusinya, sukses buat kita semua. amin

    BalasHapus
  55. wah thank sob sudah berkunjung ke blog ane . .
    Sama-sama anak palembang ya . .
    sukses aja ya . .:)

    BalasHapus
  56. @amalul.. yap semoga tercapai.. salam blogger juga

    BalasHapus
  57. @anneike.. sipp :) happy new year juga ya :)

    BalasHapus
  58. @annisa.. makasih dek.. heheh sama-sama juga makasih karena mau singgah ke blogku.. happy new year ya :)

    BalasHapus
  59. @agan.. wah kalo nomor 7 sih impian semua orang gitu :) hehehe

    BalasHapus
  60. @rusydi.. hehhe pokoknya hidup mahasiswa deh :D

    BalasHapus
  61. @taufik.. semoga semua resolusi kita tercapai semua amin :)

    BalasHapus
  62. @BBPB... wah kamu anak palembang juga ya :) hehehe salam kenal :) semoga resolusi semuanya tercapai dan happy new year

    BalasHapus
  63. @sigit.. hehehe makasih sob :) thank ya udah mampir.. happy new year dan happy blogging juga

    BalasHapus
  64. Ya... kita dukung generasi muda harus maju tanpa pornografi...

    BalasHapus
  65. mudah"an juara mas bro.. http://gamersrevolution62.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-speedy-2012.html

    BalasHapus
  66. tetap semangat gan, tahun baru semangat baru

    BalasHapus
  67. wah, semoga tercapai ya resolusinya :d

    BalasHapus
  68. mampir lagi sobat memberikan dukungan buat sobat untuk lomba blog resolusi juara 2012,,, jagn lupa untuk mendukung saya juga sobat...

    Speedy memang rajanya internet di Indonesia...

    BalasHapus
  69. wah, bagus tuh gan resolusinya, semoga terkabul yah :) makasih yah gan udah berkunjung di blog aku (anaktete.blogspot.com) :)

    BalasHapus
  70. Bagus juga resolusinya. Dalam pencapainnya tentu kita harus dituntut untuk semangat untuk menciptakan inovasi terutama kali ini banyak fitur dari telkom speedy yang menjanjikan.

    keep blogging Resolusi Juara Di Tahun 2012

    BalasHapus
  71. wah, jurnalis kampus rupanya.
    sukses dan semangat terus dalam menulis dan semoga resolusinya tercapai

    BalasHapus
  72. from:
    blog sebelah

    sip gan,good luck deh…

    BalasHapus
  73. @majelis pemuda.. hidup generasi muda :)

    BalasHapus
  74. @anonim. ehehehe :) thank you mas brooo :)

    BalasHapus
  75. @belajar komputer.. tahun baru lembaran baru aseeeek :D

    BalasHapus
  76. @azis.. hehhee makasih sob udah dukung.. kita sama-sama saling dukung oke :)

    BalasHapus
  77. @anaktete.. makasih juga mas udah berkunjung ke blog sederhana saya hehehe :)

    BalasHapus
  78. @Fu'additiya Imaspadi Muharam .. semoga telkom speedy dapat memberikan inovasi terbaik di tahun 2012 :)

    BalasHapus
  79. @Hotel Murah di Bali via klikHotel.com.. heehee iya sob.. jurnalis muda hehehe :) makasih dukungannya :)

    BalasHapus
  80. wah mantap juga resolusinya neh sob..semoga sukses selalu

    BalasHapus
  81. wah, semoga tercapai ya resolusinya :D

    BalasHapus
  82. mapair lagi sobat memberikan dukungan buat sobat sukses untuk resolusi juara 2012nya sobat,,,

    ada post terbaru di blog saya, monggo di cicipi sobat...

    BalasHapus
  83. Dukungan diawal tahun sob,semoga ditahun baru ini hidup kita tambah berwarna dengan Speedy yang memang handal dan menjajanjikan.Selamat pagi and happy blogging.

    BalasHapus
  84. Amin Ya Rabb..semoga Resolusi kita semua dapat terwujud di 365 hari ini..
    ^^
    Salam kenal gan..^^

    BalasHapus
  85. waw nice posting bro , check and comment my posting . thankyou :))

    http://addynoer.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-2012-new-year-new.html

    BalasHapus
  86. @raseco... sukses juga buat mu sob

    BalasHapus
  87. @atadyyan.. thanks sob doanya.. sukses juga

    BalasHapus
  88. @asis.. hehhe oke sob.. segera meluncur ke tkp :)

    BalasHapus
  89. @raihan.. thanks sob selalu mampir dan memberi dukungan :) semoga resolusi kita semua tercapai :)

    BalasHapus
  90. @sanguinhijabi.. amin ya robbal alamin :)

    BalasHapus
  91. WWaaaww.. mantap gan resolusinya :D jadi mahasiswa Sukses yoo
    oyaa. kunjungi dan beri komentarnya juga disini yaaa :)
    http://asalasah.blogspot.com/2011/12/resolusi-sang-juara-untuk-2012.html

    BalasHapus
  92. Semoga Resolusinya tercapai :) visit back http://afanieshare.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012.html

    BalasHapus
  93. wah, walopun kyknya udah telat, tapi saya tetep kasih support dsni ya gan..
    semoga resolusinya tercapai dan menang lombanya..
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging :)

    BalasHapus
  94. Resolusi yang penuh inspiratif masbro! kunjungilah Resolusi Saya

    BalasHapus
  95. @asalasah.. hehehe makasih sob :)

    BalasHapus
  96. @outbound malang.. makasih sob udah mampir.. makasih doanya :D happy blogging

    BalasHapus
  97. @Fu'additiya Imaspadi Muharam.. hehhe makasih sob.. wah kalo maen game mah bermanfaat juga loh.. contohnya ada kompetisi games yang bisa menghasilkan.. itu hebat kan :)

    BalasHapus
  98. Salam kenal brother, semoga resolusi tahun ini tercapai, jangan lupa kunjungan baliknya ya http://dwiapita.blogspot.com/2012/01/aku-ungkapan-hati-dan-7-resolusi.html, terimakasih

    BalasHapus
  99. Semakain berkembangnya jaman apa apa serba internet
    Semoga SUSKES dengan RESOLUSI nya
    Mohon Komentar baliknya ya :D Di Tunggu Hloo :D
    Resolusi Juara 2012: Serba Internet
    Terimakasih :D

    BalasHapus
  100. semoga menang dengan kompetisinya.. :D

    BalasHapus
  101. mampir lagi ke blog sobat memberikan dukungan untuk lomba blog resolusi juara 2012

    BalasHapus
  102. @asis makasih sob udah selalu mampir ke blog ane :)

    BalasHapus
  103. Sudah pusing ane mencari komentar ane,ada dimana,komentarnya dah menjubel begini,hehehe.
    Tentunya tetap semangat dan terus berkarya untuk meraih resolusi yang kita harapkan,happy weekend and happy blogging.

    BalasHapus
  104. sukses untuk lombanya sobat,, dukungan terus mengalir untuk sobat, pengumuman tinggal menghitung hari sobat...

    BalasHapus
  105. mantepz masbroooooo..kerenn ..SUKSES Slallu masbroooooo

    feel free to visit http://firmansyahshidiqwardhana.wordpress.com/2012/01/07/resolusi-juara-2012/

    nice to be blogwalker and visit ur blog

    BalasHapus
  106. Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

    BalasHapus
  107. @ raihan semoga resolusi kita tercapai semua :)

    BalasHapus
  108. @asis wah iya nih sob tinggal ngitung hari saja.. semangat ya sob buat kita :D

    BalasHapus
  109. @firmanthemaster.. thanks sob.. sukses juga buatmu :)

    BalasHapus
  110. @buyung makasih sob udah datang ke blogku :) amin semoga resolusi kita semua tercapai

    BalasHapus
  111. Wah templatenya sama gan..
    sayang masih amburadul tempatku..
    mampir yah..

    http://allforedu.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-2012-gagal-pns-wujudkan.html

    BalasHapus
  112. Walah komentar ane dah kelelep.
    Yoi sop yang pasti jangan mudah menyerah karena speedy pun tak mengenal kata menyerah.Tetap semangat ,melaju terus bersamanya,doa tulus dari Papua menyertai kesuksesanmu.
    Happy blogging.

    BalasHapus
  113. @sudarsono.. iya yah.. hehehehhee punyaku juga masih "newbie" hehhe

    BalasHapus
  114. @raihan.. aku bukan sop -_-" hehheeh.. speedy tak kenal menyerah karena selalu membuat inovasi yang bermanfaan untuk khalayak ramai di berbagai kalangan.. semangat juga sob :) doaku juga bersama kesuksesanmu dari palembang :D happy blogging

    BalasHapus
  115. pengumuman lomba resolusi juara 2012 gak lama lagi sobat, hayo terus semangat sobat, semoga sobat menjadi salah satu yg terbaik...

    BalasHapus
  116. wah keren ini resolusinya, semoga di tahun ini tercapai semuanya ya :D

    BalasHapus
  117. @asis.. wah jadi deg degkan nih sob.. semoga kita termasuk salh satu yang beruntuh #ngarep

    BalasHapus
  118. wena sob :D
    keren2 sukses deh :D

    skalian ijin follow :)

    dtunggu follbackna :)

    BalasHapus
  119. @si galau.. wah makasih sob :D udah di folback tuh.. silahkan di cek

    BalasHapus
  120. Nice topic! Mudah2an semakin kedepan negara kita bisa menjuarai kompetisi asing.

    BalasHapus
  121. halo sis

    ane mau ngundang tuk ikutan kontes blog
    Ga pake ribet kok sis..
    kalo minat, kunjungi link di bawah ini

    http://id.carmall.com/id/main/contest

    ikutan ya sis dan semoga menang

    thanks

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe