DUID Solusi Pintar Untuk Berbisnis Di Dunia Online

23.33.00


“Apa sih pentingannya berjualan dan belanja lewat dunia online, ribet banget mesti ini itu.. mending langsung jual beli di pasar aja, langsung kasih duit beres deh”. Terkadang kalimat ini muncul dari orang-orang awam yang belum mengenal gaya hidup di era modern seperti zaman sekarang, padahal banyak loh manfaat dari Internet selain berbelanja dan berjualan.

sumber gambar : techaffect.com
Di era sekarang yang serba canggih ini. Internet banyak dimaanfaatkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk berbisnis lewat dunia maya. Kenapa mereka memilih bisnis online?, karena bisnis online memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh bisnis offline. Berikut beberapa keuntungan bisnis online yang menjadi daya tarik para pencari usaha :

1.    Tidak membutuhkan modal usaha yang terlalu besar. Dalam menjalankan bisnis online, modal bukanlah hal utama bagi para pengusaha. Karena banyak peluang yang dapat dijalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal sama sekali, modal utama yang seharusnya dimiliki adalah fasilitas komputer dan adanya jaringan internet.
2.    Menjangkau pasar yang lebih luas dibandingkan toko offline. Keuntungan yang kedua dari bisnis online adalah, luasnya jangkauan pasar. Karena dengan jaringan internet, dapat membantu pemasaran bisnis yang Anda jalankan hingga mencakup semua daerah bahkan sampai ke lain negara. Yang dibutuhkan hanya optimalisasi penggunaan SEO,  agar bisnis Anda mudah ditemukan konsumen.
3. Biaya operasional yang cenderung lebih murah dibandingkan bisnis offline. Bisnis online dapat dikerjakan dari rumah, dan tidak terlalu membutuhkan biaya operasional yang terlalu tinggi layaknya bisnis offline.
4.   Memberikan keuntungan baik materi maupun non materi. Keuntungan materi yang diperoleh dari bisnis online tidak kalah besar dibandingkan bisnis offline, karena biaya operasional bisnis online yang cenderung masih rendah. Selain itu keuntungan non materi dengan bertambah luasnya jaringan,  juga sangat membantu perkembangan bisnis online yang dijalankan
5.  Waktu kerja bisnis online yang tidak terbatas, bahkan nonstop 24 jam. Karena dalam menjalankan bisnis online yang bekerja adalah sistem, sehingga tugas kita sebagai pemilik usaha hanya memberikan follow up atas permintaan yang telah diterima sistem
6. Mudahnya pelayanan yang diberikan kepada para konsumen, dengan fasilitas online yang mendukung. Misalnya untuk pembayaran dapat dilakukan dengan mencantumkan nomor rekening perusahaan Anda, sehingga hasil omset penjualan dapat langsung Anda terima.
7.  Profit bersih, Kita tidak perlu menggaji pegawai karena semua bisa kita lakukan sendiri. Jadi semua pemasukan akan menjadi keuntungan kita sendiri.

Jika Anda mencari bisnis yang murah, mudah, dan berpeluang besar, bisnis online dapat menjadi salah satu bisnis yang dapat Anda pilih.

"Dimana mencari wadah yang tepat untuk berbisnis via online?"
Jawaban yang tepat untuk pertanyaan di atas adalah DUID.

DUID merupakan B2B Market Place, yakni sebuah wadah atau tempat  transaksi antara institusi bisnis (perusahaan) dengan institusi bisnis lainnya, sesuai dengan kepanjangan dari B2B yaitu Business to Business. Contohnya: Pabrikan berbisnis dengan distributor, pabrikan dengan suatu perusahaan agen pemasaran, atau distributor dengan agen penjualan.
sumber gambar : google.com
B2B Market Place itu sendiri adalah direktori bisnis yang sangat besar dan merupakan perkumpulan supplier yang lebih aman dan terpercaya. Oleh sebab itu DUID memberikan jaminan Secure Buyer and Supplier kepada semua Premium membernya karena telah melalui proses Auidit , dengan demikian akan terjalin hubungan antara buyer dan suppier yang nyaman, aman, dan tentunya terpercaya. Ini merupakan salah satu fitur keunggulan yang dimiliki oleh DUID, selain itu DUID juga memiliki kelebihan fitur dalam hal Tagging sehingga Supplier bisa melalui Online Push Marketing. Dengan demikian DUID yang berkonsep B2B MarketPlace sangat layak menjadi ekspansi bisnis dan mendongkrak omzet bisnis anda semua.
“Kenapa mesti memilih DUID sebagai wadah bisnis via online? Kenapa gak yang laen? Di Indonesia kan banyak tuh situs atau wadah yang menyediakan jasa yang sama kayak DUID?
Apabilah mucul pertanyaan seperti itu. Maka jawaban yang tepat adalah karena DUID adalah Komunitas Bisnis Nomor Satu dan Terpercaya di Indonesia. tempat komunitas bisnis modern yang menghubungkan seluruh bisnis lokal di Indonesia.
“Gimana caranya daftar atau gabung di DUID?”
Cara Menjadi Anggotanya yakni :
Free Member 
  1. Klik link Register pada menu bagian atas.
  2. Isi data anda pada form yang disediakan.
  3. Klik tombol Register.Anda akan menerima email yang berisi link aktivasi. 
  4. Klik link tersebut untuk mengaktifkan account anda.
  5. Setelah account anda aktif, jika anda ingin membuat permintaan pembelian atau mendaftarkan produk anda, maka anda harus melengkapi data perusahaan anda terlebih dahulu.
Untuk free member layanannya terbatas karena tidak semua fitur DUID dapat dimanfaatkan dengan leluasa. Oleh karena itu free member ini dapat  di-upgrade status keanggotaannya ke premium member dan tentunya menyelesaikan urusan administrasi.


Premium Member
Untuk memperoleh keuntungan lebih, anda bisa mengupgrade account anda menjadi Premium Member. Caranya adalah:
  1. Pilih menu Premium Membership, kemudian klik tombol Upgrade.
  2. Anda akan diberitahu informasi mengenai cara pembayaran.
  3. Lakukan pembayaran dan konfirmasi ke DUID.
  4. Duid akan melakukan audit ke perusahaan anda untuk verifikasi data.
  5. Jika data anda valid, DUID akan mengubah status member anda menjadi Premium.
Nah dengan menjadi anggota DUID, maka dapat menikmati fitur:
  • Dapat ditemukan oleh semua orang setiap saat.
  • Menampilkan profil perusahaan dan produk anda dengan attraktif.
  • Mencari produk yang anda inginkan dengan cepat.
  • Berkomunikasi dan bertransaksi dengan sesama anggota.
  • Mendapat update produk/ perusahaan terkini dari data tren pasar teraktual.
  • Promosi produk dan perusahaan GRATIS!.
  • Perkumpulan Supplier yang Lebih Aman dan Terpercaya.
  • Temukan Perusahaan Anda di Search Engine seperti Google dan Yahoo!.
  • Iklan ke seluruh dunia setiap saat tanpa henti.
  • Tingkatkan penjualan tanpa menambah pegawai
“Trus kalo udah jadi anggota DUID, keuntungannya yang didapat apa?”
Banyak banget keuntungan yang akan didapat apabila tela tergabung dalam DUID.

Pertama, Pendaftaran produk/perusahaan gratis!
Pendaftaran produk/perusahaan tidak dipungut biaya dan sangat mudah. Anda dapat menggunakan berbagai fitur member mulai dari edit profil, management produk, hingga transaksi.

Kedua, Perluas pasar dan tingkatkan penjualan Anda.
Akses online oleh siapa saja dan kapan saja di seluruh dunia, sehingga potensi terjadinya transaksi dari pasar-pasar baru yang selama ini belum Anda jangkau akan semakin lebih besar.

Ketiga, Penghematan biaya promosi.
Menampilkan produk anda 24 jam seminggu, 365 hari setahun tanpa biaya. Jauh lebih murah daripada memasang iklan atau mengadakan pameran.

Keempat, Idenfikasi keinginan pembeli.
Ketahui produk yang paling dicari melalui fitur Most Popular Search, Top Wishlist, dan dapatkan juga permintaan pembelian dari pembeli untuk produk-produk yang belum terdaftar.


Wah ada lagi nih keuntungan bila kalian menjadi member dari DUID, terdapat DUID Reward Point dan Pemenang akan diumumkan di website Duid setiap tanggal 1 awal bulan.
Jadi tunggu apa lagi, jika saya berada dalam posisi sebagai penjual maupun pembeli, saya tak akan melewatkan kesempatan emas ini. Menjadi bagian dari DUID yang merupakan Komunitas Bisnis Nomor Satu dan Terpercaya di Indonesia. Dengan DUID bisnis akan mendatangkan DUIT dengan cara yang mudah dan menyenangkan, aman dan tentunya terpercaya. “Your needs are just one click away..!!”

Mau...?
Mau banget...!!!
kalo gitu silahkan klik disini.





sumber referensi :

You Might Also Like

6 komentar

  1. Makin banyak lagi ya alternatif cari duit di internet... saya sampai saat ini masih coba bertahan di Google Adsense.. walau masih terseok-seok tapi karena ini yang menurutku paling bonafit jadi ya ku bertahan

    BalasHapus
  2. @fun galleria.. selain google adsense.. ada juga klik saya, siti, dan juga idblognetwork.. sekarang saya lagi mencoba dengan idblognetwork :D hehhe.. tapi kalo mau bisnis via online itu yang bagus adalah DUID.co.id :D

    BalasHapus
  3. review yang menarik Sob...moga ini memang bisa menjadi solusi terbaik untuk menjalankan bisnis online...nice share and I'll check it out soon...happy blogging

    BalasHapus
  4. @iskaruji dot com.. hehehe thanks sob udah dibaca :D yaaap.. ini memeang solusi terbaik yang kuketahui :D tnaks for mampir ke blogku :D happy blogging

    BalasHapus
  5. tetep eksis dan tetep menghasilkan duit buat yang gabung sama duid :D

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe