AstaMedia Blogging School: Tempat Yang Tepat Untuk Belajar Berbisnis Online

01.36.00


Kalian pernah dengar tentang sekolah blog gak?

“gak pernah tuh... emang buat apa sekolah blog ?, pasti isinya cuman ngajari buat blog.. itu doank mah kecil.. aku sendiri bisa kok buat blog”

Eitss.. jangan salah.. sekolah blog bukan sekedar membuat blog kok.. tapi banyak banget manfaat yang kamu dapat apabila kamu sekolah blog.

“hmmm... kalo emang ada sekolah blog.. dimana tempatnya coba?”

Sekarang di Indonesia udah adalah loh, mau tau gak?

“ayo donk kasih tau.. jangan bikin penasaran”

Di Indonesia sendiri ada yang namanya AstaMedia Blogging School.

“apa tuh AstaMedia Blogging School?”

Ya ampun kamu gak tau.. hadeh makanya sering-sering up to date donk kayak aku hehehe... oke deh kujelasin. AstaMedia Blogging School merupakan sebuah program yang dari AstraMedia yang berhubungan atau terkait dengan meningkatkan kapasitas blog melalui pendidikan dan pelatihan dalam memanajemen blog dan membuat blog menjadi sumber pendapatan. Oh iya.. AstraMedia Blogging School merupakan sekolah blog offline pertama di Asia berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan.. hebat kan..


untuk tau lebih lanjut coba deh lihat video ini..

dari video tersebut kita juga melihat banyak loh orang yang sukses dari sekolah blog :)

Nah.. bagi orang-orang yang tidak tau blog, atau bagi mereka yang masih ingin lebih tau lebih banyak tentang blog, disini AstaMedia Blogging School mengajarkan tentang Basic (dasar) Blogging, durasinya pun ada 3 sesi, waktu belajarnya mulai dari 09.00 – 21.00 WITA dengan biaya Rp. 200.000 :) sepadankan dengan ilmu yang didapat dan biaya yang dikeluarkan. Selain mengajarkan Basic Blogging, AstaMedia Blogging School juga ada program yakni Blogging Pro, program ini dibuka untuk orang yang ingin menghasilkan uang dari aktivitas blogging ( make money blogging). Nah ada sesuatu yang hebat banget.. disini AstraMedia Blogging Scholl menjamin maksimal dalam 3 bulan, seorang siswanya yang mengikuti program ini akan mampuh menghasilkan uang dari ng-blog melalui internet... Untuk durasinya ada 7 sesi (1 jam 30 menit setiap sesi), waktu belajarnya mulai dari 09.00 -21.00 WITA dengan biaya Rp. 2.500.000, wah pas banget kan dengan biaya segitu kalian akan memperoleh keuntungan lebih loh, ingat hanya dalam 3 bulan.. keren kan..
AstaMedia Blogging School sumber silahkan klik link ini
Oh iya.. ada juga fasilitas dan fitur-fitur yang disediakan loh :
  1. ruang kelasnya full ac, jadi gak kepanasan deh
  2. satu komputer untuk satu siswa, jadi gak perlu berebutan
  3. dalam satu kelas itu hanya ada 6 murid.. wuih kebayang ak tu, pasti kosentrasi kita akan lebih fokus
  4. media belajarnya menggunakan proyektor LCD, gak pakek kapur donk hehehe
  5. gratis domain PR3 untuk1 tahun hosting khusus buat program pro
  6. konsultasi gratis selama masa studi dan khusus buat program pro akan ada pendamping selama 1,5 bulan

Wah tak sampai disitu saja.. ternyata AstaMedia Blogging School ada Blogging for Professional, kelas yang khusus diadakan untuk orang-orang yang memiliki profesi tertentu seperti dokter, ankuntan, banker, maupun lingkaran legislatif, yang “wah”nya lagi.. disini sifatnya fleksibel, masalah pembayaran, waktu dan semua hal-hal lain yang terkait dengan program ini dapat dikondisikan sesuai jadwal seseorang yang mempunyai profesi tersebut.
Foto bersama seluruh staff dan manajemen AstaMedia Group sumber silahkan klik link ini
“wah ternyata banyak banget ya manfaat sekolah blog..”

Pastinya donk.. buat kalian yang ingin berbisnis online dianjurkan dan disarankan ikut AstaMedia Blogging School :) dijamin kalian akan banyak menemukan manfaat dari blog..

You Might Also Like

4 komentar

  1. bukan masalah buat blog itu gampang, tapi ilmu dari blogging itu luas sobat, saya setuju jika ada sekolah untuk membuat blog... membuat blog memang mudah, tapi optimasi blog itu yang susah sobat...

    maksih untuk informasinya sobat...

    BalasHapus
  2. @asis.. setuju tuh.. ilmu buat optimalisasi blog memang susah dicari :) heheh sama sama sobat

    BalasHapus
  3. Sekolah blog yang bagus, mengajarkan teknik bisnis online secara cepat

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe