Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda "Satu Hati Wujudkan Go Green"

01.02.00

sumber foto http://twitter.com/ailua
Honda (Astra Motor) merupakan sala satu perusahaan Astra Internasional yang bergerak dalam bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division.

Kesejukan udara pagi  hari di Palembang menambah semangat langkahku menuju lokasi Astra Motor Palembang didaerah plaju, untuk menghadiri undangan acara gathering Astra Motor dengan Netizen dalam hal ini para blogger dari komunitas wongkito.

Diawali dengan sambutan hangat dari pihak Astra Motor Honda Palembang serta menyampaikan Company profile PT Astra Internasional – Tbk, dari sini baru tahu ternyata Astra itu awalnya perusahaan hasil bumi. Tujuan dari Astra itu sendiri adalah prosper with the nation.

Dok. jurnal maman
Selanjutnya perkenalan profil komunitas blogger wongkito, yang disampaikan oleh humas yakni mbak ira @itikkecil. Setelah perkenalan, acarapun berlanjut dengan lancar dan santai dalam arti masih tetap ada formalnya.

Dari acara gathering tersebut, ternyata kalau mau awet motornya harus gunakan suku cadang honda genuine parts yang asli, harus hati-hati loh banyak juga suku cadang yang dipalsukan, makanya harus datang ketempat resminya biar terjamin dan aman, bengkel resmi honda itu sebutannya Ahass. Selain itu diperlihatkan teknologi programmed fuel injection dan ternyata teknologi ini sangat baik karena aman dan nyaman untuk dikendarai, pas distarter langsung hidup, awet masa pakainya dan ramah lingkungan, ternyata sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda. Dengan teknologi programmed fuel injection, kita dapat mengetahui apabila terjadi kerusakan sensor mesin hanya melalui kedipan lampu yang berwarna merah, wah ini inovasi yang sangat menarik dan pertama di Indonesia, membuat konsumennya dapat memahami kondisi motornya. 

sumber foto http://twitter.com/ailua
Teknologi PGM-FI sendiri memiliki mekanisme yang dapat meng-efisien-kan kerja mesin, dengan pompa yang mengalirkan bahan bakar ke fuel injector, selanjutnya mencampurkan dengan oksigen secara tepat tergantung penggunaan yg dibutuhkan, hal ini membuat kerja mesin menjadi optimal.

Adapun sesi selanjutnya tentang safety riding, yap.. itu adalah keselamatan dalam berkendaraan. Sebagian besar kecelakaan oleh pengguna jalan raya dilakukan oleh sepeda motor. Dalam sesi ini menghimbau bagi para pengendara bermotor harus menyalakan lampu dan menggunakan helm standar.

Semoga dengan diadakannya gathering ini akan timbul hubungan yang baik dalam hal kerjasama kedepan antara Astra Motor Palembang dengan komunitas Blogger Wongkito.

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Together we grow with Honda (Astra Motor)..  sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda .. one heart we save our earth. Go Green..

You Might Also Like

16 komentar

  1. Sepertinya honda memang selalu berinovasi untuk meningkatkan mutu kualitasnya. Dan gathering honda dengan "wongkito" sepertinya memang terobosan cerdas dari honda. sukses aja tuk honda dan kontesnya...happy blogging

    BalasHapus
  2. one heart we can save the world :)

    BalasHapus
  3. Jak dulu honda unggul, irit, onderdilnyo ado di mano2, yg bekas jugo banyak (di cinde),
    Ohyo pacak pulo honda gandeng Wongkito, iklan gratis.... he he he

    BalasHapus
  4. @harus hehehhe iyo eh.. hebat nian honda :D memilih patner yg tepat hehee

    BalasHapus
  5. salam kenal dan semoga sukses

    BalasHapus
  6. wahh pasti acara'a meriah ya gan, seneng bisa ikutan..mungkin bisa dpt doorprize kali...hehehehe...

    BalasHapus
  7. dapet donk.. hehehe dapet baju dan hadiah lainnya :D hehehe dapet gudibek juga

    BalasHapus
  8. honda memang keren sobat, motor saya juga honda sobat....

    BalasHapus
  9. maju terus pantang mundur.....

    BalasHapus
  10. @asis wah sama :) hehehe tapi dirumah motornya..

    @jabs hajar terus :)

    BalasHapus
  11. Kunjungan Blogwalking...
    sukses ya..

    senang berkunjung kemari
    Berkunjun juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
  12. SANGAT BERGUNA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe