Umur ke-19: Pertama Kalinya Ada Yang Merayakan Ulang Tahunku

17.35.00


Biasanya dari tahun-tahun yang lalu, ulang tahunku hanya berupa ucapan lewat wall facebook saja, tak ada yang ngerayain, sepi.. sedih.. sendiri... nah sengaja di tahun 2011 tanggal lahirku di facebook disembunyikan, karena aku mau tau siapa aja yang ingat dengan ulang tahunku..

Tepat tengah malam 00.00 memasuki tanggal 23 Desember 2011, aku menunggu, menanti, dan berharap.. namun tak ada satu pun yang mengucapkan.. aku pun ngetwit “ada yang inget gak ya.. huft :( kayaknya gak ada yang inget”.. ternyata memang belum ada yang inget dan menyadari bahwa hari itu ulang tahunku.. apa akunya yg emang pengen ada yang ngucapin ya, sampai-sampai gak bisa tidur ampe jam 4 subuh cuman sekedar nungguin minimal sms (-_-“).. aku kecewa ama temen-temen SMA yg dulu bilang kita ini sahabat sejati, tapi kenyataanya masa cowok kece kayak aku gak ada yang ingat ulang tahunnya.. apa emang gak ada yang mau ingat ulang tahunku? *suram mode on*..
Namun untuk ulang tahun ku yang ke-19 ini berbeda.. kenapa? karena akhirnya ada yang mau merayakan ulang tahunku :) so sweet... Aku bersyukur banget udah mengenal teman-teman dari LPM Media Sriwijaya, karena merekalah pertama kalinya dalam hidupku orang-orang yang merayakan ulang tahunku.

sebenarnya setelah selesai ujian semester 3, aku mau langsung pulang kekampung halaman tercinta, akan tetapi tiba-tiba taraaaaaaaat.. ada sms masuk "23 desember jumat ini harus kumpul disekret untuk anggota senior LPM MS, wajib.. untuk membahas evaluasi koran". huft.. akhirnya gak jadi deh pulkam deh.. padahal kangen asoy banget ama keponakan adek bayi yang umurnya baru 3 bulan, kangen dengan ketawanya yang polos, polosnya karena cuman bisa oek... oek... oek... doank.

23/12/2011.. jam 9 pagi.. aku pergi kekapus dengan hati yang ria gembira yah walopun gak ada yang ngucapin,, setidaknya aku gak perlu traktir temen-temen hahahahha :) pagi itu ceria.. semuanya berjalan lancar :) aku mengendari pegasus ke kampus (motor maksudnya), sesampainya disana semuanya terlihat wajar-wajar saja, ada pak satpam, ada kantin yang tutup, tapi yang tidak wajar adalah halaman parkir yang biasanya ramai kayak pasar sekarang sepi tanpa penumpang..

Awalnya diadakan kumpul disekret untuk membahas evaluasi koran kampus. Sambil membahas koran kami pun ngerumpi tapi yang intelek, tiba-tiba semuanya terdiam dan langsung melihat kearahku, aku kaget dan shock sekemenit (terkejut dalam beberapa menit) donk..  trus ada yang jepret jepret aku dari belakang.. akupun langsung menengok kebelakang, dan ternyata ada sepotong kue dan lilin yang menyala dihadapanku.. hmmmm so sweeeeeeet.., semuanya berteriak “selamat ulang tahun maman”. Sejenak aku terdiam dan mata ini sedikit mulai berlinang air mata, akan tetapi aku langsung mengeluarkan gayaku yang unyu dan heboh serta sok imut biar suasana jadi bahagia...

Ini ekspresi seruku saat menerima kue dari mereka :) :




















bahagia banget dapat kue dari orang-orang yang ternyata mereka care denganku :')

Pertama kalinya aku potong kue :’) dan ini ekspresi seru teman-temanku saat mereka ku suapin kue :






semuanya makasih banyak... kalian telah membuat hatiku deg, seeer, jleb, huft, hiyaaah, syoooh, hmmmphh, awwwww, errrrr, dan kalian sungguh huwoooooow :).. kecup basah mesra membabi buta untuk kalian semua..
Terima kasih LPM Media Sriwijaya :) kalian adalah keluargaku dan rumah keduaku :) berkat kalian ulang tahun yang ke-19 lebih bermakna, ulang tahunku tidak galau lagi dan tidak sendiri lagi ngerayainnya.. sekali lagi terima kasih :)

Postingan ini diikutsertakan dalam Lomba Ekspresi Seru dBlogger

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ekpresinya.. hahaha...
    Met ultah ya sob. :P

    BalasHapus
  2. hehehe makasih sob :D ya walopun udah telah setahun yang lalu hahahha :P salam blogger

    BalasHapus
  3. Seru ya..
    Saya juga mau..:P

    http://casthazahra.blogdetik.com/2012/01/20/seneng-pooolll-7-ultah-harus-kreatif/

    BalasHapus
  4. hahaha itu seru membiru buta loh sebenarnya.. dalam hati tapi hehehe

    BalasHapus
  5. terharu deh :]
    *kecupkecup logo LPM MS*
    wkwkwk
    nb: foto aku lagi -mangap- nggak kece' ya :p

    BalasHapus
  6. wah kalian memang sesuatu deh jeng :)
    fotomu yang terkece tuh hahhaha bikin orang jedeeeer grrrr woooow hiyaaaat hoeks kwkwkkw XD

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe