Tentang 49 Days

01.43.00

                                                                          sumber gambar : koreandrama.org
Awalnya daku kurang tau nih sama drama korea yang satu ini, namun karena melihat temenku di facebook ampe nangis nontonnya walopun cowok (-_-") katanya menyentuh, tapi gak pakek nangis juga kaleee.. nah karena daku penasaran, aku coba nonton di siaran televisi swasta indonesia. eh pas pertama kali aku nonton walopun agak telat ketinggalan dari awal, namun aku langsung jatuh cinta ama drama korea yang satu ini.. hmmm karena kebanyakan jadwal kuliah tabrakan ama siaran tayangnya drama korea yang satu ini, aku putuskan mencari dvdnya dan nemu.. pas belinya sih galau antara yang satu keping dvd yang isinya lengkap tapi gambarnya agak pecah dengan empat keping dvd  namun gambarnya bagus.. dan daku putuskan.. taraaaaaaat.. aku beli yang empat keping dvd.. abis duit 20ribu tapi gak apa.. aku gak nyesel kok, ternyata memang drama korea yang satu ini mampu membuatku speechless dan berlinang air mata walopun gak deres hehehehe..

sinopsisnya gini nih..  ada seorang wanita  yang masih muda, cantik dan ceria bernama Ji Hyun sedang menikmati kebahagiaannya  karena ia  akan menikah dengan tunangannya. Tapi hidupnya yang hampir sempurna itu hancur seketika dalam kecelakaan mobil yang membuat Ji Hyun berada diantar hidup dan mati, dengan kata lain keadaan koma. Dia diberikan kesempatan kehidupan kedua oleh seorang penjadwal (seperti orang yang menjadwalkan kematian orang lain tapi bukan pencabut nyawa), namun persyaratannya adalah dia harus menemukan tiga orang diluar keluarganya untuk memberikan dia tetesan air mata yang murni dan tulus dalam 49 hari. Nah.. dalam rangka untuk melakukan hal tersebut , dia meminjam tubuh perempuan bernama Yi Kyung, seorang karyawan paruh waktu di sebuah toko serba ada.

nah kelanjutannya kalian tonton sendiri.. kalo aku udah hehehehe :D
oh iya.. OSTnya 49 Days juga sangat amat menyentuh loh.. apa lagi  잊을만도 한데 - Seo Young Eun.. sumpah nyentuh banget :3
nih daftar OST yang ku tau :

  1. Jo Hyun Jae - 하루를 살아도
  2. Jung Il Woo - Scarecrow
  3. Jung Yeop (Brown Eyed Soul) - There was nothing
  4. NAVI - I Can Feel You
  5. Park Bo Ram – 언제까지나
  6. Seo Young Eun - 잊을만도 한데
  7. Shin Jae - Tears Are Falling
  8. TIM - Why Are Not
  9. Various Artist - Silent Regrets
  10. Various Artist - Soul Change
  11. Various Artist - Title Prelude
  12. Various Artist - 가슴이 하나라서J-심포니


 cocok banget nih lagu-lagu buat bergalau ria... hehehe happy blogging :D

You Might Also Like

10 komentar

  1. cengeeeeeenggg... *kabuuuur*

    BalasHapus
  2. ehhhmmm.. kak goiq.. :'( drama koreannya menyentuh hati membabi buta loh hehehhe

    BalasHapus
  3. jadi gak sabar nih pengen nonton film 49 days ini sobat, dari sinopsis ceritanya saja sudah bagus dan menyentuh apalgi jika sudah di nonton, dijamin bakal nangis nih sob,, hehehhe

    BalasHapus
  4. @asis.. wah sob ane aja speechless loh.. aku suka ama karakter Yi Kyung.. tatapannya selalu penuh makna sob.. eh coba deh dengerin soundtracknya juga.. nyentuh hati bangeeeeet :D hehehhe

    BalasHapus
  5. wehhe, ini drama korea kesukaan keponakan ane sob.
    udah hampir selese tapi ya?
    emang katanya bagus banget. tapi namanya juga suka drama2an ky gini ya jelas bilang bagus. hehe..
    happy blogging sob. :)

    BalasHapus
  6. @outbound malang.. hebatnya lagi drama korea tuh kebanyakan gak jiplak alias karya sendiri dan ceritanya banyak yang unik dan berbeda-beda.. susah ditebak.. bukan kayak sinetron kita kwkwkwk

    BalasHapus
  7. Jangan bilang-bilang sob,bos ane(padahal dia cowok lo) akan marah besar bila pas penayangan drama korea ini mati lampu,hehe.
    Benar juga kawan,masalah kesukaan adalah masalah hati,ga cowo,ga perempuan.Nice share sop,thanks ya,happy blogging aje.

    BalasHapus
  8. endingnya sangat menyentuh sob... huaaaaaah :'( daku dapat menemukan arti hidup di drama korea ini

    BalasHapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe