Girls Generation TTS (TaeTiSeo) "Twinkle"

22.11.00

Wah SNSD dibagi-bagi nih.. hahaha.. ternyata 3 orang membentuk kayak grup gitu, tapi mereka masih kok dalam SNSD, dan gak bubar.. mereka hanya nyanyi ber-3 doank.  Tapi meski bertiga saja, power dari setiap lagu menurut saya udah tersampaikan kok kepada para penggemar hehehe.
Girls Generation TTS (TaeTiSeo), itulah nama diambil dari 3 nama member Girls Generation yanki Taeyon, Tiffany dan Seohyun. Mereka mengeluarkan album mini dengan tittle “Twinkle”. Di album ini ternyata ada 7 lagu.
  1. Twinkle
  2. Baby Steps
  3. OMG (Oh My God)
  4. Library
  5. Goodbye, Hello
  6. Love Sick
  7. Checkmate
Lagu Twinkle berdurasi 3 menit 28 detik, dan lagu ini memiliki nuansa musik era 70-an dan 80-an ala-ala retro gitu. Lagu “Twinkle” diciptakan oleh Brandon Fraley, Jamelle Fraley, dan Javier Solis serta diproduseri oleh Jam Factory.

Kalo lagu “Baby Steps” dan “Love Sick” nuansanya agak sedikit melow galau-galau gitu, tapi masih ada dentuman-detuman gitu.. kayak lagu “How Great Is Your Love” ada ala R&Bnya. 

Untuk lagu “OMG (Oh My Good)” musiknya aa-ala retro juga, kalo denger lagu ini serasa nostalgia ama lagu “Chocolate Love”, asik banget musiknya.. oh iya di MV “Twinkle lagu ini jadi pembukaan gitu pas para TTS turun dari mobil. Nah kalo “Goodbye, Hello” aku suka banget hehehe.. musiknyanya itu nyaman ditelinga, oh iya kalo liat MV “Twinkle” pas bagian akhir itu ada musik dari lagunya. 

Kalo “Library” enak juga, musiknya bikin semangat hehehe.. nah lagu yang satu ini. Sedangkan “Checkmate” ala musik retro juga kayak musik di film James Bond gitu, hmm.. sama juga kayak pembukaan di lagunya “Hoot”.

Untuk Video Klip “Twinkle” yang baru diliris di youtube tanggal 30 April 2012, padahal baru seminggu udah lebih dari 10juta kali orang yang mampir untuk melihat video ini.. wah wah wah.. saluuut.




Kalo mau yang resmi belinya ke sini nih downloadnya Download on iTunes : http://itunes.apple.com/us/album/twinkle/id523113063 tapi bayar hohohoho...

Kalo mau gratis, klik aja daftar lagu diatas tadi hehehe..

You Might Also Like

8 komentar

Popular Posts

Twitter

Subscribe