Festival Komunitas HotRod 3G+ bareng XL di Palembang

17.38.00

Menjelang sore terasa semakin seru di Benteng Kuto Besak, karena hari ini (26/05/2012) XL ngadain acara Festival Komunitas HotRod 3G+, yang mana semua komunitas yang ada di Sumatera Selatan Khususnya Palembang kumpul semua. mulai dari komunitas Blogger, pencinta K-pop, pengguna Android, Fotografer, Facebook Palembang, Motor Gede, dan masih banyak lagi.. selain itu event kali ini juga di hadiri oleh Romi Herton.


acara kali ini seru banget.. karena berkat XL, banyak komunitas yang bisa kopdar dan saling ketemu bareng dengan komunitas lain. selain itu ada games-games yang menarik sehingga acara semakin seru..



selain acara Festival Komunitas, XL melalui event ini juga meluncurkan layanan terbaru XL yang oke punya, yakni Zona HotRod 3G+ dan  musikkamu.

melalui Zona HotRod 3G+, XL memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, XL memberikan layanan yang LEBIH CEPAT, LEBIH JELAS, dan LEBIH JERNIH. pelanggan XL dapat menikmati layanan 25 MB HotRod 3G+ dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps secara cuma-cuma loh, caranya mudah banget tinggal tekan *123*333# di hape kamu. selain layanan HotRot 3G+, ada juga loh layanan yang murah banget Cuman nelpon bayar 1 menit GRATIS 1 jam, tentu saja kualitasnya dijamin lebih cepat, lebih jelas dan lebih jernih. di event ini juga XL memperkenalkan portal berbasis WAP mobile pertama di Indonesia, dimana cuman dengan Rp. 2000 kamu bisa download sepuasnya.


oh iya.. kegiatan ini selain games di "dunia nyata" ada juga games di "dunia maya", nah untuk games didunia maya ada dua nih, yang pertama live twit dengan cuman ngetwit hastag #XLHotRod3G+ dan mention ke @XLadas kamu bisa menangin hadiah seru, trus ada juga lomba live blog mengenai event XL hari ini..ada juga lomba foto senarsin mungkin langsung di upload fun pagenya XL. jadi gak di dunia nyata aja XL bikin hebo, di dunia maya pun gak kalah heboh deh...

You Might Also Like

4 komentar

  1. pasti seru nih sobat festival Xl nya sobat...

    BalasHapus
  2. banget :D pokoknya seru abiss :D berkat XL ngadain festival komunitas, jd nambah pengetahuan ternyata banyak banget komunitas di Palembang :D

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe