Jakabaring Sport City yang Instagramable

21.56.00

Predikat sebagai “Tempat Jin Buang Anak” saking angkernya dulu ini tempat (konon katanya dulu loh), sekarang telah berubah drastis... Menjadi sebuah kawasan olahraga terpadu dan terbaik se-ASEAN, karena di kawasan ini berdiri belasan venue bertaraf Internasional.. owowo... #kasihjempol

Jakabaring Sport City, kini menjadi satu diantara tujuan lokasi wisata olahraga yang menjadi pilihan, semenjak didaulat menjadi tuan rumah pesta olahraga, mulai dari PON 2004, Sea Games 2011, Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, ASEAN University Games (AUG) 2014, Musi Triboatton 2016 hingga tuan rumah Asian Games 2018 yang akan datang. Kini Palembang semakin dikenal sebagai kota olahraga.. #eiiitsss tapi kali ini yang aku bahas bukan mengenai berolahraga ataupun tempat camping keluarga di Jakabaring.

Instagram... sebuah sosial media yang mengajak semua penggunanya menggunakan kemampuan menjadi fotografer ala-ala, maksudnya ala-ala disini, jadi selama semua orang punya handphone berkamera atau memang menggunakan kamera, semua orang bisa berkreasi menunjukan kreativitasnya melalui instagram, gak mesti berprofesi sebagai fotografer.

wadaaaw.. perutku hahahha
Coba deh guys buka explore di Instagram.. banyak banget orang yang posting fotonya dengan tempat-tempat kece, bahkan tempat yang sering dikunjungi orang, dengan kreativitas anak-anak pengguna instagram yang mengambil sudut foto dari anggel yang berbeda, serta dengan bumbu-bumbu editing menghasilkan foto yang aduhai sedap dipandang mata.

Menurut aku setelah melakukan pengamatan yang mendalaman (kayak penelitian skripsi aje), yah meskipun followers daku di Instagram biasa saja hahahah #NgarepdiFollow, Jakabaring menjadi salah satu primadona untuk lokasi shot foto yang menurutku keren.. didukung dengan banyaknya venue dengan desain yang menarik, bahkan ada lokasi danau buatan yang airnya jernih sering banget dipakek buat foto prewedding hahaha.. bahkan ada kebun hidroponik yang sengaja ditanam di area Jakabaring Sport City ini, bagi pencinta foto makro bisa menemukan objek-objek menarik nih, gak perlu mencari serangga ke dalam hutan belantara..

Tahan pindah-pindah kursi buat cari spot bagus hahahha
Masuk ke dalam Stadion Jakabring pun disuguhi dengan spot yang begitu banyak, coba perhatikan pintu masuk, tempat pemain cadangan duduk, rumput lapangan, jalur lintasan lari, dinding, tangga menuju lantai dua, bahkan kursinya pun Instagramable bangeeet... serta Di area taman sekitar pun bisa menjadi spot yang menarik, rerimbunan pohon, bahkan ilalang-ilalang yang tumbuhnya emang bejibun bisa menjadi daya tarik untuk spot foto ala #OOTD gitu.


Jakabaring Sport City juga terletak tidak jauh dari Kota, bahkan mungkin sudah bisa dikatakan kota, karena tinggal nyebrang Jembatan Ampera, menembus kemacetan, dan akhirnya sampai deh ke lokasi.. jadi buat yang udah habis stok foto buat upload di social media, buruan ke Jakabaring Sport City, kawasan olahraga yang Instagramable banget. #sekian (Hahaha... ane narsis kali ini hahahah)

You Might Also Like

8 komentar

  1. wih yang di rumah atlet keceeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa dulu donk yang memfotonya hahaha *yang komen diatas ini hahahahha*

      Hapus
    2. Mas Deddy, fotoin aku juga ya nanti. awas aja

      Hapus
    3. kak huang udah level suhu tuh hahahahah

      Hapus
  2. Foto-fotonya kece,
    sayang waktu kemari ga bisa berlama2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah :D tengqyuu kak yopie hahahah :D editingnya itu yang menjadi nilainya hahahahahhaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. Disekitaran stadion tulah kak.. kalo arah masuk ke sebelah kiri.. ini ke sebelah kanannyo.. deket pintu yg dak pernah tebukak hahahha

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe