Makan Bakmi Mewah Bareng Gita Gutawa

00.28.00

Bulan April 2016 kemaren aku dinner bareng Gita Gutawa loh hahahah #sekian #tamat #end (kemana aje loh man -_-“ ini udah masuk bulan Mei 2016 hahaha). Namanya juga remaja yang masih labil dalam membuat postingan selalu ada aja yang menghalangi hahaha.

Oke guys.. jadi gini ceritanya.. waktu itu aku gak sengaja ketemu Gita Gutawa di pasar Cinde Palembang sedang membeli sayur, kemudian aku gak sengaja nabrak/kesenggol dikit dengan mobil yang aku naikin, lalu Gita Gutawa pun terjatuh dan sayuran yang dibelinya pun ikut jatuh ke kubangan air. Gita Gutawa pun mengetuk pintu mobil, aku pun turun karena merasa bertanggung jawab, Gita Said: “mas.. mentang-mentang horang kaya seenaknya aja nabrak, matanya emang kemana..?” terus-menerus mengoceh dan kami pun jadi pusat perhatian. Aku pun meminta maaf dengan tulus dan kemudian mengajaknya makan Bakmi Mewah disekitaran pasar Cinde.. hahaha #tsaaaah inilah kisah #CintaGita yang sampe season 7 baru tamat.. saingannya #CintaFitri

Just Kidding kok... jangan laporin ke KPI yah karena bahas #CintaFitri, nanti blog aku di-BLUR-in, atau jangan atau mention ke Sherin Sungkar, kan dia udah nikah, nanti aku dituduh perusak rumah tangga orang hahaha..

Jadi cerita sebenarnya kayak gini... PT Mayora Indah Tbk mengundang kita-kita para Blogger yang ada di Palembang, gak hanya itu ada juga beberapa media di Palembang juga hadir, tepatnya berlokasi di KBTR (Kuto Besak Teater Restourant) di dekat BKB (Benteng Kuto Besak) Palembang. Acara yang diadakan malam minggu ini bertajuk “Enchanted Moment With Bakmi Mewah Rasa”, menawarkan kepada para penggemar bakmi ayam di Palembang betapa istimewah dan mewahnya Bakmi Mewah Rasa yang terkenal berbeda dari mie instan lain yang telah beredar selama ini.

Hmm.. aku juga penasaran sih lihat di iklan dengan desain luarnya yang memang mewah, tapi gak tau gimana rasanya, dan kebetulan dapet undangan, kenapa tidak dicoba hahaha.. karena Palembang adalah kota pertama di Pulau Sumatera yang menjadi lokasi pertama diselenggarakan event ini.

Acara dinner ini pun dibuka dengan sambutan perwakilan dari PT Mayora Indah Tbk, bapak Theo dan selanjutnya oleh aktor Hengki Kurniawan yang melakukan live cooking, katanya sih doi jago masak Bakmi Mewah Rasa.. helooo.. aku juga bisa kaleee hahaha (kan dibalik kemasan ada toturial memasaknya).. ternyata Bakmi Mewah Rasa merupakan mie cepat saji yang hadir di Indonesia lengkap dengan topping daging ayam dan jamur asli segar serta tanpa MSG dan tanpa pengawet makanan buatan loh (*O*).... (itu kata om Hengki Kurniawan)..

Tetapi mataku selalu tertuju pada GITA GUTAWA aaaaarrrrrhhhhhhgggggg....!!! HAHAHA *caploks jeboool* secara aku ngefans dari SMP vroooh.. dan tau lagu-lagunya dari era “Bukan Permainan” hahaha.. mimpi apa aku ya Allah kau pertemukan aku dengan bidadari duniawi ini hahaha.. *ngefly*.

Gita Gutawa bilang dirinya suka dengan Bakmi Mewah Rasa, karena kalo dibawah keluar negeri gampang, apalagi kalo kangen masakan indonesia kayak bakmi, tinggal masak deh.. gitu katanya.. haduuuh Gita, kamu kasih tau deh alamat kamu di inggris dimananya, nanti aku kirimi paket pempek palembang hahahah.. jadi kesimpulannya.. karena Gita Gutawa suka Bakmi Mewah Rasa, maka aku juga suka dengan Bakmi Mewah Rasa.. yang sebelas duabelas kayak anak-anak yang bilang “aku suka spongebob.. karena spongebob warna kuning.. aku suka warna kuning..” hahaha.. ohmaigaat.. kenapa dikepalaku terlintas bayangan Dijah Yellow.. *kuatkan hambah oh Tuhan*... #noRaisa #noAyuTingTing #Smile #WorldWide #OnlyOne

Eh.. ternyata kita dinnernya makan Bakmi Mewah Rasa.. ya iyalah.. kan acaranya tentang Bakmi Mewah Rasa hahaha.. oke.. keseruan pun di mulai.. gini nih kalo para Blogger Palembang Kumpul, karena pesertanya eksklusif dan sedikit, jadi kelihatan banget meja mana yang heboh (aku lihat Gita Gutawa pun melirik ke meja kami #kuatkanhambayaAllah hahaha).. meja kita yang isinya Blogger Wongkito, setelah Bakmi Mewah Rasa ditaroh di meja kita, yang kita lakuin beda dari meja-meja lain.. kalo meja-meja lain langsung makan.. kalo kita “maman beresin meja ini, singkirin piring kotor”.. “oke kakak”.. “sini mbak biar maman tata dulu makannanya”.. “kak.. akat dikit garpunya biar dapet anggel foto bagus”.. “geser dikit biar dapet cahaya yang bagus”.. foto mie aja bisa heboh gini.. apalagi kalo makananya banyak banget hahaha..

Setelah dari Blogger berubah menjadi Food Photograhper dan mendapatkan jepretan yang diinginkan, kemudian berubah lagi menjadi Komentator/Panelis sebuah makanan, serasa kayak juri-juri di Master Cheff deh.. ada yang bilang rasanya unik, mie-nya kenyal, ada yang merasakan kok rasanya beda karena biasanya makan mie dengan aroma dan rasa yang kuat tapi kali ini berbeda.. dan kemudian ketawa bareng deh hahaha..

Overall.. thanks banget buat PT Mayora Indah Tbk yang udah undang aku dan teman-teman Blogger Palembang ke acara “Enchanted Moment With Bakmi Mewah Rasa”.. aku suka karena ada Gita Gutawa dan acaranya seru hehehe.. ingat guys.. Bakmi Mewah Rasa itu gak pakek kuah.. hahaha #iklan #selesai.

You Might Also Like

11 komentar

  1. lagi jam makan siang, Blog walking terus tiba-tiba nyasar ke blog ini dan apesnya lagi tau-tau baca postingan ini, ya allah pengen.. jadi penasaran semewah apakah bakmi ini? apa iya rasa sama Nama-nya sama-sama mewah, hmm Okeh.. pulang kantor siap-siap mampir giant :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha thanks udah mampir sis :D.. yuk mari dicoba.. kalo kotaknya sih mewah.. tapi kalo rasa tiap orang beda-beda heheheh

      Hapus
    2. Haha udah nyobaaaain dan sukaak, enaak ternyata! XD

      Hapus
    3. waaaah ternyata kamu menyukainya hahahha :D soalnya rasanya gak terlalu kuat.. tidak mengandung msg hahahahha :D

      Hapus
  2. Hmm saya belum pernah nih mas nyoba bakmi mewah.
    Betewe jadi penasaran nih dengan rasa dari bakmi mewah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu silahkan dicoba kang hahhahha :D rasanya kayak ada manis-manisnya gitu hahhaha

      Hapus
  3. gokil juga bisa makan bareng anaknya komposer ternama ini. hahaha, wong kito galo rupanya kw ni ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang dinamakan takdir hahahahha :D iyolah.. wong mano lagi hahhahha.. isi blog kebanyakan di palembang hahaha

      Hapus
  4. Padahal sekalian aja makannya bareng rafi ahmad mas :) biar tambah seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuhh aku gak ngefans sama raffi ahmad hahahahhaha xD

      Hapus
    2. Wadddduuuuh daku bukan penggemar rafi ahmad bang hahahahaa xD

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe