Baba Studio: solusi tepat dan terpercaya membuat website

16.37.00


Membuat Website.. hmm.. pernah gak hal itu terlintas di benak kalian.. kalo saya  sebagai anak Hukum yang sekarang sedang kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, awalnya gak tertarik dengan yang namanya membuat website, kenapa..? karena awalnya saya cuman fokus belajar hukum di KUHP, KUHPerdata, KUHD, KUHAP, serta berbagai buku yang berkaitan dengan Hukum dan itu sudah cukup bagiku awalnya.

Saya baru menyadari, ilmu hukum itu tidak hanya ada di buku saja, ternyata didunia per-internetan sudah banyak postingan mengenai ilmu hukum, tidak saja tentang ilmu hukum, ilmu-ilmu lain ternyata sangat banyak juga loh..  postingan itu berasal dari banyak website sepeti blogspot, wordpress, ataupun domain pribadi.

Waduh.. ternyata penilaianku terhadap website itu salah, ternyata membuat website itu penting..!! dan ternyata melalui website kita dapat berbagi ilmu yang memberikan manfaat kepada orang lain, share tentang sesuatu yang up to date, bahkan kita bisa share tentang diri kita, pengalaman yang memberi motivasi.. dan ternyata membuat website dapat mendatangkan income loh..

“Gimana nih cara membuat website yang baik dan tentunya dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh si pemilik website?”

Ternyata di Internet ada sebuah tempat jasapembuatan website.. dan tenyata jasa pembuatan website ini merupakan jasa yang terbaik dan banyak disarankan oleh para pengguna internet semacam blogger. Dan jasapembuatan website itu adalah Baba Studio.

Baba Studio adalah jasa pembuatan website yang mampuh mengkombinasikan IT training center dan IT development, hal ini merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Bergerak dalam bidang konsultasi dan pelatihan IT sejak bulan Maret tahun 2003, didirikan untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website.

“apakah Baba Studio ini merupakan suatu badan hukum yang resmi atau bukan?”

Nah.. disini kita tidak perlu takut lagi, karena pada tanggal 1 Agustus 2009, Baba Studio sudah berbentuk badan hukum dengan nama PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi) yang mempunyai arti bekerja secara konsisten dengan semangat dan dedikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas. Dan program pelatihan di Baba Studio dirancang berdasarkan pengalaman para prektisi IT bertahun-tahun, sehigga materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Baba Studio pun juga memiliki visi misi yang jelas, yakni:
Visinya: menjadikan perusahaan Teknologi Informasi yang dapat dibanggakan di Indonesia dan diakui dunia. Dan Misinya: mensosialisasikan pemanfaatan teknologi informasi kepada masyarakat Indonesia, dan menciptakan produk dan jasa dalam bidang Teknologi Informasi.

Ternyata Baba Studio sudah banyak memberikan pelatihan di berbagai instansi pendidikan, pemerintah maupun perusahaan, seperti :
Perusahaan:
·         Bank Internasional Indonesia (BII)
·         Medi Farma
·         PT Alpha Jaya Manunggal
·         Bank Mandiri
·         Hotel Mulia
·         PT Ardelindo I991
·         PT Bintang Toedjoe
·         PT Challenger (Sophie Martin)
·         PT Ciptakridatama
·         PT Kompak Indopola
·         PT Darya Varia Laboratoria TBK
·         PT Exelcomindo Pratama
·         PT Indika Telemedia
·         PT Infomedia Nusantara
·         PT Kang
·         PT KSEI
·         PT LEKJ
·         PT Sigma Karya Sempurna
·         PT Rudy Hadisuwarno
·         PT Wong Coco Motor
·         Indosiar
·         Global TV
·         LIPI Press
·         Polagrade
·         Yayasan Budha Tzu Chi
·         Semen Gresik
Pendidikan:
·         Univ. Bina Nusantara
·         Univ. Gunadarma
·         Univ. Hasannudin Makasar
·         Univ. Pelita Harapan
·         Univ. Tarumanegara
·         Univ. Trisakti
·         BPK Penabur
·         SMUK 1
·         SMU Global Jaya
·         SMU IPEKA
·         Queensland College of Art Griffith University


Workshop Baba Studio "PHP Framework" di Universitas Bina Nusantara (UBINUS), Kampus Anggres yang dihadiri oleh 40 peserta pada tanggal 11 April 2011
Baba Studio sering diundang sebagai pembicara dalam berbagai seminar dan workshop untuk memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang IT, khususnya web dan multimedia.
  • Sebagai pembicara seminar "Graphical Multimedia Application" di Universitas Bina Nusantara, Jakarta pada tanggal 27 Mei 2007.
  • Sebagai pembicara seminar "Website Development Technique" di Universitas Brawijaya, Malang pada tanggal 9 Desember 2006.
  • Sebagai pembicara Seminar "You're In The Right Track " di HMIF STT Telkom, Bandung pada tanggal 27 Agustus 2006.
  • Seminar & Exhibition of Design & Animation pada tanggal 6 s/d 8 Juni 2005, Baba Studio bekerjasama dengan Universitas Trisakti mempersebahkan pembicara-pembicara profesional, sponsor dan promosi di berbagai media televisi.
  • Seminar & Workshop di IPEKA High (Puri) dari tanggal 24 s/d 29 Pebruari 2005 dalam rangka ICC (IPEKA COMPUTER COMPETITION). 
  • Professional Workshop Making Digital Video with Flash MX pada tanggal 23 Juli 2003, bekerjasama dengan Elex Media Komputindo.
Beberapa karya staff ahli Baba Studio di dunia nyata, yaitu:
  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia.
  • Bukukita.com sebuah online bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan serta selalu tampil di halaman pertaman google untuk kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”.
  • Membuat games yang edukatid untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba seta gamses tersebut disebarluaskan secara gratis keseluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
  • Mebuat media ajar interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
  • Menjadi tempat training favorit bagi lebbih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Baba Studio dapat dugunakan di tempat mereka kerja.


Selain bukukita.com Baba Studio juga telah menerbitkan buku-buku seperti:
  • Animasi Web dengan Macromedia Flash 5. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on October 2001.
  • Animasi Kartun dengan Flash MX.Author Baba, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2003.
  • Menggambar dan Animasi Karakter dengan Flash MX 2004.Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on June 2004.
  • Kiat Praktis Menjadi Webmaster Profesional.Author Henky Prihatna, Publisher PT. Elex Media Komputindo on January 2005.
  • 123 Tip & Trik Actionscript Flash MX 2004. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2005.
  • 12 Jurus Pamungkas Animasi Kartun dengan Flash 8.Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on May 2006.
  • STUDENT GUIDE SERIES: Animasi Kartun dengan Flash 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on October 2006.
  • 60 Efek Animasi Spektakuler dengan Flash. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on November 2006.
  • STUDENT EXERCISE SERIES: Animasi Kartun dengan Flash 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2007.
  • MEMBUAT ANIMASI KARTU UCAPAN DENGAN FLASH 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on June 2007.

Sebagai bukti bahwa Baba Studio adalah jasa pembuatan website yang tepat adalah Baba Studio pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people's choice.

Bukti lain bahwa Baba Studio adalah tempat jasa pembuatan website yang terpercaya adalah:


pada tanggal 4 Januari 2007, Baba Studio diundang ke studio Q-TV di Gedung DPR sebagai nara sumber acara "Hands On" dengan tema "Bisnis IT untuk Anak Muda". Acara tersebut diasuh oleh Bapak Handito Hadi Joewono, seorang intelektualitas konsultan, pengalaman serta jiwa berbisnis.


Henky Prihatna, 27 Tahun, salah satu owner Baba Studio masuk ke dalam kategori Pengusaha Muda, Kaya dan Berpengaruh versi majalah SWA.


Mba Vera dari Production House Acara Cerdas untuk Metro TV kali ini mendatangi Baba Studio sebagai nara sumber.

Salah satu siswa dari Babastudio, Andre datang secara khusus dari Bali untuk mengambil paket Webmaster dan kebetulan juga ikut di interview.



Ia menyatakan ketertarikannya di dunia web dikarenakan bisa menampilkan karyanya di seluruh dunia, mendapat teman yang banyak serta peluang karir yang terbuka sangat lebar. Semoga cita-citanya cepat tercapai.

di Baba Studio sediri ada lima buah produk utama, yakni:
1.  Training
  • Webmaster
  • membuat animasi
  • PHP master 
  • Internet marketing
  • Web designer

2.     Development
  • Website (semua jenis Website)
  • Games dan Animasi

3.     Media Pembelajaran Interaktif
  • Off line Interaktif Learning
  • Online Interaktif Learning

4.     Digital marketing
  • Internet Marketing dan CRM for Online store
  • Social media marketing

5.     Hosting dan Domain.

Selain produk-produk yang sangat Luar Biasa di Babastudio, yang Paling menarik adalah Layanan GRATIS nya. Diberikan untuk Para member babastudio. Yaitu :
  • SMS Gratis, Sepuasnya, Kapanpun, Kemanapun
  • Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat Website, dan Programing secara Online
  • Game, Gratis menikmati game-game di Babastudi
  • Video, Gratis dari raja Bisnis Online di dunia. Sehingga Anda bisa jadi salah satu dari mereka
  • Ebook, Gratis.
Setelah melihat betapa banyaknya manfaat dari membuat website. Jadi sekarang.. AYO BUAT WEBSITE....!!! tentunya melalui jasa pembuatan website terbaik yaitu Baba Studio.


You Might Also Like

9 komentar

  1. Semoga dengan kehadran Babastudio ini akan menciptakan webmaster handal kedepannya...nice review and happy blogging

    BalasHapus
  2. makasih mas iskaruji :) hehehe yap.. semoga Baba Studio memberikan pengajaran yang terbaik kepada siapa saya yang ingin membuat website :)

    BalasHapus
  3. sukses untuk lomba blog baba studionya sobat...

    BalasHapus
  4. oiya sobat cara ikutan lombnya gimana sobat???/ mohon petunjuknya sobat...

    BalasHapus
  5. makasih sob :) oh iya caranya buka http://www.babastudio.com/ atu klik aja banner paling bawah yang gambar 3 ipad.. nah sebelum daftar lomba, jadi dulu member baba :) gratis loh tus banyak lagi gratisan yang bakalan kita dapat :D selamat mencoba sob

    BalasHapus
  6. salam kenal dan semoga sukses selalu

    BalasHapus
  7. info yang bagus gan.....kunjungi juga www.rumahjepara.com....

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe