"KENING" @fitrop

00.19.00

"Kening" heboh banget di timeline twitternya @fitrop.. wah ternyata @fitrop nerbitin buku yang dapet predikat National Best Seller.. wuiiidiiih... kereeen.. aseeek.. jadi penasaran apa itu isinya "Kening".

                  sumber gambar : google.co.id
saat aku mau ke pusat perbelanjaan di kota Palembang.. rencananya sih mau karokean bareng temen-temen.. eh pas aku udah tepat didalem karokean, nungguin antrian, temen-temen ngebatalin acara karokean.. lamanya aku menunggu terdiam tak berdaya di kursi,, inisiatif sms temen "jeng kapan nih datang.. keram nih bokongku duduk lama ngantri dipanggil", trus dijawabnya "nah man, bukannya dibatalin acara karokenya, kata ian gak jadi, trus dia udah sms yang lain bahwa acara karokean batal", trus kujawab kayak gini "aku gak dapet sms loh *nada sinis*" dijawab lagi ama temenku "wah berarti lu kurang beruntung donk hahahha ya udah deh jalan gih sana sendiri" kubales dengan " (-_-!!) ".. huft padahal udah ngebet banget pengen memuntahkan suara berlian dari mulut ini..

trus aku kabur deh dari tempat karoke, untung nama belum dipanggil.. -_-" nah iseng-iseng nih jalan ke mal.. trus lewat depan toko buku dan aku langsung masuk kesana.. awalnya mau liat buku cara ngedit foto diwajah, biar wajah ini keliahatan kece difoto hahahaha.. eh tiba-tiba aku berpapasan tak sengaja melihat buku best seller.. OMG ternyata terpampang buku "Kening" dan "Manusia Setengah Salmon".. wuiidiih jadi galau nih mau beli yang mana dengan uang yang pas buat beli buku.. hmmmphh.. jadi kuputuskan dengan ketukan palu aku memilih "Kening" hehehe karena aku ngefans banget ama @fitrop hahaha..

                                                                                     fotoku donk
pas pulang ke-kos.. langsung sebreeeet *bunyi plastik sobek*.. dan aku langsung baca.. waaah buku ini bikin aku Dor ! -Deg - Hmpph.. - Grr - dan Hiyaah ! Dengan sedikit jleb - Errr.. - hehe dan hoek !

saat buka bukunya kita langsung dipampangkan dengan ilustrasi karikatur yang lucu banget kayak kompek (komik pendek).. hehehe.. yang isinya #Thanks to... trus di buka dengan awalan "Catatan Kening".. Daftar isinya pun mulai dari "Hello Goodbye" yang intinya tentang Fitri dan Arga.. uuuuu so sweet deh sms mereka.. trus ada "Putri Upil Bison" kwkwkw ilustrasinya keren cyiiin.. ngakak juga pas baca "Pagi Manis Asam Asin" isinya kereeen banget.. ini kutipan salah satu kalimatnya "waktu SMA.. ketika saya masih muda belia mempesona dan penuh tipu daya..." dan bagian terakhir tentang "Trims" isinya tentang pertanyaan dari berbagai akun twitter kepada @fitrop.. pertanyaannya gokil trus jawabanya lebih gokil gilaaa.. gini nih beberapa pertanyaan dan jawaban di bagian "Trims" :

Q : Fitrop kok cantik sih?
A : Manusia berencana, Tuhan berkehendak .Trims (via @aganovik)

Q: Fitrop temen mainnya siapa aja?
A : Sailormoon, Ara, Agil, Euis, Sama Power Ranger. Trims (via @vincent_allders)

Q: suka sama lagu metal gak?
A : BANGET! Sulis ama Hadad Alwi paling favorit. Trims. Yeah \m/ (via @emirsianakhalal)

Q: Fitrop kalo kentut bunyinya gmn?
A : Polyphonics. Trims (via @gittabcd)

dan masih banyak lagi... oh iya.. dibagian cover belakang ada beberapa tanggapan tentang kening.. salah satunya ".. Ternyata dibalik wujud fitrop yang rupawati bak model Uzbekistan KW super, dia juga jago nulis!!! Trims sudah sering gue liat melalui Twitter dan sangat menghibur gue dalam membaca Timeline @fitrop. dan Hellogoodbye merupakan curhatan hati Fitrop, diaman gue ngerasa Fitrop lagi curhat sama siapapun pembaca buku ini. Dan yap, curhatannya ditulis dengan cara Fitrop sendiri, banyak komedi dan hal-hal yang bikin gue ketawa-ketawa sendiri waktu baca. Bisa tahu rahasia-rahasia Fitrop dari baca buku ini, seperti ternyata real love-nya Fitrop bukan bintang Bollywood itu. Hahaha. I enjoyed it a lot. Cium kecup basah buat model yang tidak palsu statusnya ini!!" - Vidi Aldiano - Penyanyi.

aku gak nyesel banget banget loh udah beli buku ini... hehhehehe

You Might Also Like

8 komentar

  1. ooo Fitrop bikin buku yah.. *beneran baru tau*

    BalasHapus
  2. maafkela man nohape yg mana gak msuk?

    BalasHapus
  3. @kak goiq.. wah kesian.. baru tau ya.. ketinggal sepor pasti

    BalasHapus
  4. @mediasriwijaya.. hmmm dimaafkan :P

    BalasHapus
  5. Ada untungnya sms gak masuk tentang pembatalan acara karaokean...hehe. Kalo gak gitu gak dapet buku Fitrop..semoga bisa jadi the next raditya dika...apalagi bukunya bersanding dgn manusia setengah salmon...kocak abis...happy blogging

    BalasHapus
  6. wah jadi the next raditya dika :3 hmmmm mauuu :) makasih ya doannya bro :) hehehe aku aja ngakak baca buku ini dan terharu biru membara hehhehe :) happy blogging juga

    BalasHapus
  7. daripad suntuk sobat gak jadi karaokean, mending ambil aja tuh software buat lagu karaoke di blog saya, lumayankan buat menghibur diri dan sedikit mengobati kekecewaan sobat...

    BalasHapus
  8. wah makasih sob sarannya :D akan ku cari diblogmu... otw to blog asis :D

    BalasHapus

Popular Posts

Twitter

Subscribe